KASKUS

iya gan mantap bener dah kopi aceh, apalagi yg campur biji ganja nya gan,,ngga di jual bebas... pokok nye mangstaaaap..minat PM yee,,
Quote:Original Posted By yancha69
kapan nih, bisa ngopi (aceh) bareng TS nya.... ane kedai kopi yg mantaf punya rasa

ane orang semarang bukan orang aceh gan

Quote:Original Posted By puo899
serasa melihat toko kopi jaman dulu
yang masih memakai saringan gituan
jam sekarang smua uda pada pake mesin
dan aroma kopinya ngka seperti dulu lebih wangi
nice info gan ...
baru tau biji kopi dioven dimasak dengan gula dan mentega

iya gan semua berubah saat negara api menyerang

Quote:Original Posted By andi_panda
Ini kopi Nikmat Banget gan terlebih apabila agan menikmatinya sembari merokok selain tembakau di aceh sana.
Mata Seger detak jantung bingung, antara bersemangat tapi santai begitulah susah dijelaskan lebih baik cuba sendiri kesana

nice thread 5 star

wah pengalaman sehari hari ye gan ?
Quote:Original Posted By kripikrenyah
waw seru juga proses buatnya
sayang ane ga suka kopi

udah pernah nyoba kopi yg ini gan?

Quote:Original Posted By oknumaparat
kalo di lampung kopinya di campur duren ajibbb

wah campur duren boleh di coba tuh gan

Quote:Original Posted By Rudyka
pas disaring cara bikinnya kayak cara bikin teh tarik ya gan


iye gan tapi beda

Quote:Original Posted By moyon
iya gan mantap bener dah kopi aceh, apalagi yg campur biji ganja nya gan,,ngga di jual bebas... pokok nye mangstaaaap..minat PM yee,,

biji ganja gimana maksudnya gan
TS orang aceh kah?
Gw salit sama penjuAl kopi di aceh, kopiny bener2 berasa bgt.....
Pernah berapa kli mnum kopi di kedai, namanya kopi ulikareng ( ga tau ne nulisnya bner apa ga) rasanya maknyus.....
Gwe beli satu kilo, gw masak di rumah (jkt) rasanya beda jauh bgt....
Quote:Original Posted By Teh Melati
TS orang aceh kah?

Bukan gan, ane orang semarang
cuma pengen bikin ini thread

Quote:Original Posted By rapiautofilm
Gw salit sama penjuAl kopi di aceh, kopiny bener2 berasa bgt.....
Pernah berapa kli mnum kopi di kedai, namanya kopi ulikareng ( ga tau ne nulisnya bner apa ga) rasanya maknyus.....
Gwe beli satu kilo, gw masak di rumah (jkt) rasanya beda jauh bgt....

wah enak ya gan
Rasanya lebih nikamat dari kopi lampung sit.
pas penyaringan kayak buat teh tarik gan
tapi emang maknyuss kopi aceh
Quote:Original Posted By Exoscist
Rasanya lebih nikamat dari kopi lampung sit.

wah ane belum pernah minum kopi lampung gan

Quote:Original Posted By kiky.regak
pas penyaringan kayak buat teh tarik gan
tapi emang maknyuss kopi aceh

iya emang kayak kopi tarik buatnya gan

[QUOTE=ririn251;51259b9c572acfda2c000001]
wah ane belum pernah minum kopi lampung gan

ane pernah skali di bawain saba abang ane sis,rasanya manyus
Quote:Original Posted By Exoscist
[QUOTE=ririn251;51259b9c572acfda2c000001]
wah ane belum pernah minum kopi lampung gan

ane pernah skali di bawain saba abang ane sis,rasanya manyus


wah enak ya gan ? kalo gitu bawain buat ane sekalian boleh ?
buatin 1 gelas kopi nya dong sist
ntar ane doain thread ente jadi HT
Quote:Original Posted By ririn251
[QUOTE=Exoscist;5125a5e76112433b4a00000f]

wah enak ya gan ? kalo gitu bawain buat ane sekalian boleh ?


kirimin dong alamatnya sisi
Quote:Original Posted By smadav.error
buatin 1 gelas kopi nya dong sist
ntar ane doain thread ente jadi HT

emangnya ane warung gan

Quote:Original Posted By Exoscist
[QUOTE=ririn251;5125a728e774b4e51700000a]

kirimin dong alamatnya sisi

liat alamat di bawah ini gan

bau wangi kopinya sampe sini gan ane dulu ah
Quote:Original Posted By keynew2000
bau wangi kopinya sampe sini gan ane dulu ah


ane nggak di bagi gan?
Wow, baru kali ini lihat kopi aceh.. Unik ya.. Rasanya beda jauh ga sama kopi biasa? Jdi pingin nyoba
minuman ane tiap pagi sampe malem ni gan
selalu ada stok di kantor ama di rumah
ane suka minum kopi aceh
Quote:Original Posted By shaya
Wow, baru kali ini lihat kopi aceh.. Unik ya.. Rasanya beda jauh ga sama kopi biasa? Jdi pingin nyoba

ya beda gan, kan cara bikinnya juga beda

Quote:Original Posted By bolennk
minuman ane tiap pagi sampe malem ni gan
selalu ada stok di kantor ama di rumah
ane suka minum kopi aceh

kalo suka bantu
Quote:Original Posted By ririn251

emangnya ane warung gan

[QUOTE=Exoscist;5126026e7b12439003000002]
liat alamat di bawah ini gan



ga ada sis
tar kalo ke aceh cobain d