Kimak.KawAvatar border
TS
Kimak.Kaw
[PKS di Dzalimin] Toko Milik Kader PKS di Indramayu Dilempar Bom Molotov
Toko Milik Kader PKS di Indramayu Dilempar Bom Molotov

Rabu, 20 February 2013 | 20:09 WIBILUSTRASI--ANTARA/rjTERKAIT



Metrotvnews.com, Indramayu: Toko milik kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Desa Sindang, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, dilempar bom molotov, Rabu (20/2).

Bom molotov sempat menimbulkan kebakaran, namun dalam waktu 10 menit api berfhasil dipadamkan. Diduga peristiwa itu dilatarbelakangi masalah politik.

Pemilik toko, Musanto, mengatapkan, peristiwa terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Saat itu pintu rumahnya tiba-tiba digedor orang yang memberitahu bahwa tokonya terbakar. "Saya kaget karena tiba-tiba ada yang menggedor pintu rumah, memberitahukan tentang kebakarran," katanya.

Ia bergegas keluaer dan melihat api sudah berkobar di depan pintu toko. Oleh karena itu, ia bersama warga segera berupaya memadamkan api dan dalam waktu 10 menit api berhasil dipadamkan. Setelah api padam, Musanto menemukan pecahan botol, sumbu dan bau minyak tanah. "Ditemukan juga tiga korek api gas," katanya.

Ditanya kemungkinan peristiwa akibat masalah politik, Musanto mengaku selama ini memang getol meengerahkan massa untuk kemenangan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar. "Saya yang mengerahkan massa dari desa-desa setiap kampanye," katanya.

Sementara itu Kapolres Indramayu Ajun Komisaris Besar G Pangarso membenarkan adanya kejadian tersebut dan telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini," katanya. (Nurul Hidayah/Pbu)


http://www.metrotvnews.com/metronews...ar-Bom-Molotov


Siapa neh yang men-dzalimin PKS....?... emoticon-Marah
Diubah oleh Kimak.Kaw 20-02-2013 14:42
0
2.2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan