KASKUS

klw boleh tau kalimah apa tuh gan..?
Quote:Original Posted By rojorojo
klw boleh tau kalimah apa tuh gan..?


Salah satu kalimah dari Asma Abdul Jabbar yang ane dapet pada saat tahap awal tirakat dari guru ane gan...

Kalimah Abdul Jabbar

Aya aya wae nu kasep sadayana teu aya kalimah Abdul Jabbar anu jadi jampe, mun misilna eta kalimah anu jadi lantaran saleresna sanes tina eta kalimah, estu dina kayakinan urang kanu kagungan ieu alam semesta nyaeta Allah SWT sareng junjungan urang sadayan kanjeung Rasullah Muhammad SAW.

Akang jadi miris dimana kalimah dijadikeun jampe. saestuna mama sepuh Amillin anu ngajarkeun teu aya maksad kadinya. kalimah di jadikeun kanggo urang janteun langkung TAUHID.

Ku keukeuh aya ALIF aya BISMILLAH anu jadi pokok pembahasan. dadasarna elmu mama sepuh ieu aya dina AQOIDNUL IMAN jadi urang kudu iman heula kana sagala perkara nembe leubeut kana kaTAUHIDAN.

Bilih aya anu masih teu afal kana AQOIDNUL IMAN mangga urang sami2 diajar

Kade tong salah penafsiran kalimah anu dipasihan ku guru anjeun jelas teu aya contona ti Mama sepuh Amillin. jelas eta hasil rekayasa anjeuna.

Hayu urang di ajar kana kailmuan anu bener sesuai anu dipicontoh ku sepuh (Mama sepuh Amillin). ulah tuturut bari teu ngarti
Quote:Original Posted By z3th4
Asslamualaikum

Ikut share gan buat Asma Abdul Jabar nya.
Setau Ane Asma Abdul Jabar bukan Makluk Perkasa gan, kalaupun itu Makluk Perkasa (sesuai defini per-asma) bisa dibilang itu sebagai Khodam gan. Seperti yang kita tau gan, bahwa setiap Huruf Hijaiyah itu terdapat Satu Khodam (atas ijin Allah), apalagi satu ayat.
Dan gak sembarangan orang bisa bertemu dengan Khodam tersebut, karena Khodam itu datang atas ijin & kehendak Allah, sudah pasti orang yang bisa bertemu Khodam apalagi sampai di titipkan Khodam oleh Allah itu orang benar2 bersih lahir & batin.

Kalo ane yakin 100% bahwa Asma Abdul Jabar itu ada Khodam nya. Ane sangat percaya adanya hal Gaib, kenapa? Kl ane gak percaya Gaib berarti ane gak percaya sama Rukun Iman dong ?? Astagfirullah..

Media belajar itu gak terbatas gan, bisa didapat di mana saja termasuk di forum ini. Ada baik nya kl kita mau belajar sesuatu apapun itu harus didampingi oleh yang berhak. Karena kl jalan sendiri timbul nya sesat gan, inti ny kl kita salah gk ada yg ngelurussin.



khodam dr mane bang

drpd nyari khodam

mending bikin kodam ato punya kodam

kaya kodam siliwangi ato kodam dipenogoro

ntu lebih ajiibbb
Quote:Original Posted By otong2009
Aya aya wae nu kasep sadayana teu aya kalimah Abdul Jabbar anu jadi jampe, mun misilna eta kalimah anu jadi lantaran saleresna sanes tina eta kalimah, estu dina kayakinan urang kanu kagungan ieu alam semesta nyaeta Allah SWT sareng junjungan urang sadayan kanjeung Rasullah Muhammad SAW.

Akang jadi miris dimana kalimah dijadikeun jampe. saestuna mama sepuh Amillin anu ngajarkeun teu aya maksad kadinya. kalimah di jadikeun kanggo urang janteun langkung TAUHID.

Ku keukeuh aya ALIF aya BISMILLAH anu jadi pokok pembahasan. dadasarna elmu mama sepuh ieu aya dina AQOIDNUL IMAN jadi urang kudu iman heula kana sagala perkara nembe leubeut kana kaTAUHIDAN.

Bilih aya anu masih teu afal kana AQOIDNUL IMAN mangga urang sami2 diajar

Kade tong salah penafsiran kalimah anu dipasihan ku guru anjeun jelas teu aya contona ti Mama sepuh Amillin. jelas eta hasil rekayasa anjeuna.

Hayu urang di ajar kana kailmuan anu bener sesuai anu dipicontoh ku sepuh (Mama sepuh Amillin). ulah tuturut bari teu ngarti


Gan jelasin pake bahasa indonesia dong, biar semua pada ngerti...
Quote:Original Posted By otong2009
Aya aya wae nu kasep sadayana teu aya kalimah Abdul Jabbar anu jadi jampe, mun misilna eta kalimah anu jadi lantaran saleresna sanes tina eta kalimah, estu dina kayakinan urang kanu kagungan ieu alam semesta nyaeta Allah SWT sareng junjungan urang sadayan kanjeung Rasullah Muhammad SAW.

Akang jadi miris dimana kalimah dijadikeun jampe. saestuna mama sepuh Amillin anu ngajarkeun teu aya maksad kadinya. kalimah di jadikeun kanggo urang janteun langkung TAUHID.

Ku keukeuh aya ALIF aya BISMILLAH anu jadi pokok pembahasan. dadasarna elmu mama sepuh ieu aya dina AQOIDNUL IMAN jadi urang kudu iman heula kana sagala perkara nembe leubeut kana kaTAUHIDAN.

Bilih aya anu masih teu afal kana AQOIDNUL IMAN mangga urang sami2 diajar

Kade tong salah penafsiran kalimah anu dipasihan ku guru anjeun jelas teu aya contona ti Mama sepuh Amillin. jelas eta hasil rekayasa anjeuna.

Hayu urang di ajar kana kailmuan anu bener sesuai anu dipicontoh ku sepuh (Mama sepuh Amillin). ulah tuturut bari teu ngarti


Assalamualaikum..
Mohon maaf sebelumnya sepuh...
Awalnya itu ane jg hanya coba membantu teman ane yg kesurupan karna waktu itu ga ada yg bisa bantu...
Itupun ane cuma baca dalam hati...
Dan setelah kejadian itu ane konsultasikan sama guru ane tentang pengalaman ane itu..
Guru ane bilang memang seperti yg ane ceritain itu...
Guru ane jg bilang saat ane rajin mengamalkan kalimah Abdul Jabbar ane akan di uji untuk lebih meningkatkan keimanan ane sama Allah...
Dan itulah ujiannya...
Ane mohon maaf kalo ada kata-kata ane yg kurang berkenan d hati sepuh-sepuh sekalian...
Quote:Original Posted By BebzKu
Assalamualaikum...

Wah nemu juga nih thread Abdul Jabbar...

Ane mau share yang ane dapet dari guru ane gan :

- Ta'awudz (1x)
- Basmallah (3x)
- Syahadat (1x)
- Inna lillahi (1x)

Itu kunci pembuka kalimahnya...
Setiap orang akan mendapatkan kalimah yang berbeda untuk kalimah awalnya tergantung batang tubuhnya...

Kalo ane dikasih kalimah awalnya yang ini :
"Allahu nashirun dawaun syarhun qodirun aminun ya robbal alamin"

Setiap kalimah punya fungsi yang sama tapi dengan karakter yang berbeda..
Kalimah di atas itu multifungsi tapi karakternya lebih kepada untuk meredam amarah dan menambah kesabaran...

Pengalaman dari ane:
Ane dikasih sama guru ane sekitar 7 kalimah yang mempunyai fungsi sama namun dengan karakter yang berbeda...
Pernah suatu hari ane main ke puncak sama temen-temen kampus...
Pada malam harinya ada teman ane yang cewe kesurupan alias kerasukan...
Pada saat itu ane mencoba membaca salah satu kalimah Abdul Jabbar...
Baru aja ane mulai baca tuh jin udah nunjuk-nunjuk ane nyuruh ane diem gan...
Padahal ane bacanya didalem hati loh gan...
Terus ane ngomong dengan jin itu agar dia keluar dari tubuh temen ane...
Dia janji bakal keluar kalo ane diem...
Tapi ternyata tuh jin ingkar janji gan...
Langsung aja ane mulai baca lagi...
Alhasil dia teriak-teriak minta ampun...
Dan tepat di itungan yang ke 13 itu jin hilang tanpa jejak...
Langsung dah tuh cewe ane kasih air yang udah ane bacain kalimah Abdul Jabbar terus ane suruh dia minum dan mengusapkan k wajah, tangan, kaki, dan perutnya...
Setelah itu dia kembali pulih...

Sekian gan...
Wassalam...


manttap bro.....

jangan posting kalimah ye sesepuh diatas ane

ntar ade yg marah lohhhh
ikutan boleh engg puh
Quote:Original Posted By blenyon
jangan posting kalimah ye sesepuh diatas ane

ntar ade yg marah lohhhh


mksih bro....info'a

wow

yang ikut tarekat ini pasti maen basketnya pada jago2
kalimah pertolongan juga..... pendapat saya perlu dibahas juga agar ketrapan makrifat serta memperdalam tauhid....jika tidak dibuka, kita tidak tahu kedudukkan kalimah itu didiri kita baik isi dan trapnya didalam amal pebuatan kita....jika tidak dibuka...mohon maaf bisa nyasar....karena kalimah itu adalah cara agar kita tidak musyrik....saya harap para sepuh berkenan untuk memberikan keterangan kepada saya ini....
Quote:Original Posted By goblogguners
Amalan yg di amalkan :

- Istighfar 3x
- Taawudz
- Basmallah 3x
- Syahadatain
- Inna lillahi
- Hauqqollah

ditambah sekitar 50 kalimah untuk tambahan ...
kalimah ini tidak bisa sekedar untuk di amalkan ,, tetapi sebelumnya harus ada pengkhususan/pengkhoasan bagi setiap orang yang akan mengamalkan ..
karena efek atau hasil yang akan didapat akan berbeda ..

bagi yang sudah pernah mengamalkan atau yang pernah mengikuti abdul jabbar mohon share buat bagi " ilmu ..
numpang nyimak mbah hehe

Ente dpt ijazah dr mana gan?

Tidak ada pengijazahan di dalam pengajaran dan pengamalan ilmu Tauhid AJ

Alhamdulillah apabila kita paham apa yang telah di sampaikan oleh mama Sepuh maupun para sesepuh adalah merupakan suatu pelajaran yang sangat luar biasa untuk mencapai Tauhid.

Apabila bila tidak mengetahui dengan benar sebaiknya bertanya kepada ahlinya
untuk kalimah di bagi 3 yaitu kalimah kunci,kalimah dasar dan kalimah isi
bagi yang belajarnya tanggung sebaiknya disempurnakan dulu agar tidak nyasar.

Betul sekali apabila kita baca kalimah Toyibah maka kita akan medapat "perlindungan" bukan itu saja apa bila kita yakin dan percaya misal baca "Bissmillah" terus menerus dengan penuh keyakinan maka akan memdapat perlindungan pula. tinggal sekarang bobot yang kita dapat

Kenapa dalam mempelajari ilmu Tauhid dari Mama Sepuh banyak aturan mainnya kaerena sesuai Al Quran dan Hadist dan contoh Rasullah.biasanya kita maunya instant ibarat makan cabe sekali gigt langsung terasa pedasnya.
ilmu ini untuk LONG LIFE and FOREVER jadi makin lama makin berisi tidak seperti makan cabe hilang pedasnya lupa kita akan pedasnya

Ingat ilmu Tauhid ABDUL JABBAR bukan untuk KESAKTIAN melainkan untuk SELAMAT di DUNIA maupun di AKHERAT

Tidak ada pengijazahan di dalam pengajaran dan pengamalan ilmu Tauhid AJ

Selamat mempelajari dengan benar agar tidak nyasar
kirain ini tawasul buat syaikh abdul jabbar
Quote:Original Posted By otong2009
Alhamdulillah apabila kita paham apa yang telah di sampaikan oleh mama Sepuh maupun para sesepuh adalah merupakan suatu pelajaran yang sangat luar biasa untuk mencapai Tauhid.

Apabila bila tidak mengetahui dengan benar sebaiknya bertanya kepada ahlinya
untuk kalimah di bagi 3 yaitu kalimah kunci,kalimah dasar dan kalimah isi
bagi yang belajarnya tanggung sebaiknya disempurnakan dulu agar tidak nyasar.

Betul sekali apabila kita baca kalimah Toyibah maka kita akan medapat "perlindungan" bukan itu saja apa bila kita yakin dan percaya misal baca "Bissmillah" terus menerus dengan penuh keyakinan maka akan memdapat perlindungan pula. tinggal sekarang bobot yang kita dapat

Kenapa dalam mempelajari ilmu Tauhid dari Mama Sepuh banyak aturan mainnya kaerena sesuai Al Quran dan Hadist dan contoh Rasullah.biasanya kita maunya instant ibarat makan cabe sekali gigt langsung terasa pedasnya.
ilmu ini untuk LONG LIFE and FOREVER jadi makin lama makin berisi tidak seperti makan cabe hilang pedasnya lupa kita akan pedasnya

Ingat ilmu Tauhid ABDUL JABBAR bukan untuk KESAKTIAN melainkan untuk SELAMAT di DUNIA maupun di AKHERAT


assalamu alaikum warohmatullahi wabarokatu,
maaf nanya kang,
untuk mendapatkan kalimah kunci, apakah perlu pembimbing yg meng hawarik kita?
Quote:Original Posted By giesa81
assalamu alaikum warohmatullahi wabarokatu,
maaf nanya kang,
untuk mendapatkan kalimah kunci, apakah perlu pembimbing yg meng hawarik kita?

tentu perlu kang, agar tdk melenceng dr yg 'dimaksudkan'
krn klo slh penyerapan bs2 berbelok ke arah yg dibenci allah swt
gk sdikit loh dr qt yg tlh mengenal ajaran ini malah disalahgunakan.
trus trang ane sih masih newbi dgn ajaran ini yg ane dpt dr sesepuh kluarga ane sndiri.
sdikit share aja, dulu ane pernah diisi berikut ngamalin slh satu ilmu kebathinan dr ajaran ini yg akan keluar n menolong qt scara tiba2 n diluar ksadaran, percaya gk percaya pernah ada 3 preman yg menodong ane tgh malem , saat itu jg ane buka kunci didlm hati dan dgn penuh kepercayaan adanya perlindungan dan pasrah kpd allah swt sambil merem, dan dgn sekejap saja tiba2 preman2 itu tersungkur n minta ampun ke ane, padahal ane sndiri gk tau hbis brbuat apa aja ke mrka, yg jelas tangan ane jd sakit bengkak dikit n tubuh lemes bgt tp gk luka dan intinya ane slamet sampe rmh.

nah gk kbayang klo ane punya sifat kriminal, mgkn dgn menyalahgunakan ajaran ini bs2 jd jawara preman . maybe itu gan
makanya ane sih datar aja org nya, gk memperdalem ajaran ini. yg penting solat wajib 5 waktu kudu jalan trus dah. dgn gt aja insyaloh slamet dunia akherat. cwiw.
salam kenal para sesepuh, ane cm lewat, maaf kalo lancang ya.
.....
×