Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aliyasa84Avatar border
TS
aliyasa84
Superhero Amerika Gotong Royong
Pada hari-hari biasanya superhero disibukkan dengan membersihkan kejahatan yang ada disekitar masyarakat agar keamanan warga tetap terjaga. Namun ada hal lain yang dilakukan oleh kumpulan superhero yang ada di Amerika, mereka berkumpul bukannya membersihkan para penjahat yang mengganggu ketenangan masyarakat tapi mereka malah bergotong royong membersihkan jendela sebuah rumah sakit anak-anak di Pittsburg, AS.


Ada empat tokoh superhero yang beraksi melakukan kegiatan kebersihan ini yaitu superman, spiderman, captain america dan batman. tentu saja mereka ini sangat terkenal di negaranya sendiri dan bahkan diseluruh dunia. ini memberikan kesenangan tersendiri kepada anak-anak penghuni rumah sakit tersebut mereka menjadi senang ketika melihat superhero kebanggaan mereka beraksi disekitar mereka.



Sebenarnya superhero ini adalah para pegawai kebersihan yang bekerja di rumah sakit anak ini yang diberikan kostum untuk melakukan kegiatan bersih-bersihnya. Dengan cekatan mereka bergelantunagan dengan tali membersihkan gedung bertingkat agar tetap terjaga kenyamanan para penghuni rumah sakit tersebut yang memang kebanyakan anak-anak.

Spoiler for Sumber:
0
2.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan