curioslifeAvatar border
TS
curioslife
sebuah timelapse sederhana ttg Keindahan Pulau Belitung - HD
Halo agan - aganwati sekalian emoticon-Malu (S)

Newbie disini mau share sebuah karya pertama nubie sekaligus Thread pertama di Kaskus yaitu "The Scape of Belitung Island - Indonesia HD"

"The Scape of Belitung Island - Indonesia HD" adalah sebuah time-lapse atau serangkaian foto sequence yang dibuat melalui kamera DSLR yang dirangkai menjadi sebuah video pendek.
Video ini nubie buat sekitar pertengahan tahun lalu, karena nubie kerjakan sendiri semuanya mulai dari editing, foto ,dsb. Maka baru bisa sekarang nubie share emoticon-Sorry

Dengan durasi 2 menit lebih sedikit, nubie ingin mengajak agan dan aganwati sekalian untuk jalan - jalan di Pulau Belitung. Ada beberapa spot di dalam video ini yang mungkin sudah tidak asing lagi seperti Tanjung Tinggi, Tanjung Kelayang, Tanjung Binga, Pulau Babi, Pulau Burung dan sekitarnya.

Sebelum ke footage atau video timelapsenya newbie mau share beberapa image / cuplikan frame dari video ini di spoiler berikut emoticon-Malu (S)

Spoiler for "Tanjung Tinggi":


Spoiler for "Tanjung Tinggi-2":


Spoiler for "Tambang Kaolin":


newbie punya sedikit portfolio juga mungkin ingin melihat-lihat.emoticon-I Love Indonesia (S)

Berikut link portfolio newbie :
Photo Portfolio

dan link youtube dan juga vimeo :
* Vimeo
* Youtube

Kalau Agan dan Aganwati sudi dan berkenan,boleh subscribe dan jangan lupa tinggalkan jejakemoticon-Mewekvideo ini boleh dishare lho di facebook atau twitter atau manapuuunnn Agan dan Aganwati inginkan.

Cukuuuuuuup! Newbie malah curhatemoticon-Ngakak

Berikut Timelapse footage buatan newbie dan jangan lupa klik HDnya yahemoticon-Malu (S) :


Kalau gak muncul agan dan aganwati bisa ke link berikut http://www.vimeo.com/59930593


Semoga karya newbie bisa dinikmati oleh agan dan aganwati sekalian, dan tidak lupa sebelum newbie menunaikan thread pertama ini, newbie ingin mengingatkan bahwa :
* Jejak seperti apapun yg kaskuser tinggalkan di Thread ini maupun di youtube,dkk. Newbie sangat menghargainya, Terima Kasih banyak untuk kesudian Kaskuser sekalian.emoticon-Shakehand2

Akhir kata dari Newbie :
" Mari kita kembangkan rasa Cinta Tanah air dan rasa Sadar bahwa Alam INDONESIA perlu dijaga juga dilestarikan. "

GO GREEN INDONESIA! Agar Alam kita tetap Lestari.

emoticon-I Love IndonesiaTerima Kasih Agan dan Aganwati sekalian, Semoga Berkenan Thread newbie ini.emoticon-I Love Indonesia

Oh ya Kaskuser semua! Jika berkenan newbie boleh mungkin dapat yg Sueeger Suegeerrremoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
3.7K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan