Bentuk fisik mah genetik gan
Belom ada penelitian yang diakui tentang perbedaan fisik perawan dgn tidak


Kalo Ane mah gag maw ribet..lngsung tanya ajah..!!!!


gitu ajah koq repot
Langsung di cek aja gan... dibuka .. :
nice share gann, sekarang anne tauu
tapi semua to bakalan gak kelihatan kalo udah dandan pake mike up ga
paling aman ya dicobak aja
wkwkwkwkwk
susah ngebandingin nya gan klo cewe hitam, hehehe bukan rasis ya
Alhamdulillah istri ane sampe skrng masih kinyis2.
=========================================================================== ===
Dilarang ngejunk slot sudah habis.
sama aja gan kalo cwe perawan sering begadang ntr juga mata'a lebam..
WOW cetar membahana ...
ntar ane liat dulu calon cewe ane masih perawan atau ga
ada banyak masukin di triit pertama ane ini diantaranya ...perunya pic biar ga di bilang hoack...bukti hasil penilitian n sumber klo ada...trima kasih bwt yg sudah mampir n komen....
ribet gan ngeceknya
yg boneng gan

setau ane perawan or not tidak bisa dibuktikan kalo tidak dijamah : atau melalui pemeriksaan medis

ga keliatan dari fisik luarnya
WOW keren nih thread ...


Quote:Original Posted By dengkul86


Kalo Ane mah gag maw ribet..lngsung tanya ajah..!!!!


gitu ajah koq repot


ati2 digampar om, nanya2 yg kaya gini ke cewek
Quote:Original Posted By adexa7kazama


ati2 digampar om, nanya2 yg kaya gini ke cewek


stubuh ane gan ...
pengen tau perawan engak gampang tingal di coba aja gan kalau keluar darah berati masih perawan
nice info jg gan
kalo ane sih ga masalah mau perawan ato kaga, yg penting msh okelah buat "latian", lagian kan qta bukan cari calon istri, kan cmn sekedar cek fisik ya gan


Quote:Original Posted By bajemyeah
pengen tau perawan engak gampang tingal di coba aja gan kalau keluar darah berati masih perawan


bisa diakalin gan kalo yg kaya gini mah
beneran tuh gan??
pacar ane gimana yak