Quote:Original Posted By ifulthesaras


ntar sudah meleduk dibilang intel ga becus, dan untuk mengalihkan pembicaraan maka diblianglah itu adalah kerjaan si onis, reumason, bal kerik.....
Maklum panasbung yang sakit hati karena cita cita kelompoknya tidak tercapai.


Ampuni bapaaaa atheis ini, pilihlah salah satu tuhanmu yang kau suka, amieen
SELURUH RAKYAT INDONESIA:Pemerintah harus bubarkan FPI!
Quote:Original Posted By hankzz
SELURUH RAKYAT INDONESIA:Pemerintah harus bubarkan FPI!


tidak bisa.... ntar meleduk lagi di rumah ibadah orang lain malah makin repot.....
DENSUS 88, is the best.

kalau teroris cocoknya satu sel sama yang penyakit jiwa..

Kalau momod membanned id ini maka artinya momod SARA.
kmarin yang nyuruh bunuh umat Ahmadiyah sapa ya? sampe bilang persetan dengan HAM

sekarang mewek dan teriak2 HAM

mending FPI aja dibubarin, ga ada gunanya juga hahaha
waduh, yang beginian ane gak ngerti
yg loe lakuin gk langgam HAM oon (FPI)
Quote:Original Posted By Bediente
kmarin yang nyuruh bunuh umat Ahmadiyah sapa ya? sampe bilang persetan dengan HAM

sekarang mewek dan teriak2 HAM

mending FPI aja dibubarin, ga ada gunanya juga hahaha


menurut versi panasbung sich pelakunya neo remason, bal pirik, doraemon, nobita, jaian.....
Quote:Original Posted By mdtidaksetiawan


tidak bisa.... ntar meleduk lagi di rumah ibadah orang lain malah makin repot.....
DENSUS 88, is the best.

kalau teroris cocoknya satu sel sama yang penyakit jiwa..

Kalau momod membanned id ini maka artinya momod SARA.




nda boleh generalisir om
tdk semua mod sara


Quote:Original Posted By Bembey
Diadu aja DENSUS vs FPI! Pasti seru...
:taost


kira-kira nanti arenanya dimana ya gan...booking tempat vip dulu biar ga kehabisan....

Sprti nya dibanding densus 88 , FPI itu lbh bnyk melanggar HAM nya

khkhkh

duel aja.. sapa kalah.. bubar..
klw instrukturnya dari luar ya kaya gini hasilnya gan, maen jedor aja,,mana udah ngabisin milyaran pemerintah ngebentuk nih densus
ni orang nyuruh2 bubar apa matanya buta kalo anak buahnya lebih anarki dr datasemen88..
nunut eksis to pak?

ayo" utamakan kebersaman
yg mesti dibubarin itu ya FPI ngaco tingkat dewa nih FPI
Mudah2an fpi jd target operasi densus. Merekalah teroris yg sebenar2nya
Quote:Original Posted By manikarta


ini namanya simulasi penangkapan tong.. liat aja banyak tukang foto dibelakagnya

emang yang mana ada simbol religius??

kalo mau menggiring opini edit tukang fotonya dulu kek


cuma ilustrasi, tapi pake karpet sajadah khas masjid

mungkin kalo ilustrasinya di kampung2 ato dipasar, status densyus berubah jadi densyus anti maling ayam
Trus kalau densus 88 di bubarin, yg di andelin nangkap teroris itu siapa? ... Apa FPI aja
Lupa lo fpi kumpulan preman yg beraninya rame"

Lupa panglima lo abis tuh di gebukin
Quote:Original Posted By gembalabethany


Ampuni bapaaaa atheis ini, pilihlah salah satu tuhanmu yang kau suka, amieen


l
Lho....... ,gw jadi bingung, Tuhan ada berapa sih ,kok pakai kata pilih pilih.Setahu gw ,agama bisa berbeda beda tp Tuhan tetap satu yang Maha Esa.