Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ndr13Avatar border
TS
ndr13
WOW, Adik Andi Malarangeng, rumahnya Rp. 40 Milyar, Mobilnya Rp. 6 Milyar...
Ane Kaget sekaligus sedih gan liat berita ini...
ko orang kaya bisa beli rumah dan mobil pe puluhan milyar...
sedangkan rakyatnya mu tidur n makan aja susah...emoticon-Matabelo

Neh orangnya gan...




TEMPO.CO , Jakarta - Dari tiga Mallarangeng bersaudara: Andi Alfian Mallarangeng, Rizal Mallarangeng, dan Andi Zulkarnain Mallarangeng, nama Zulkarnain atau biasa disapa Choel dikenal sebagai pemain di belakang layar. Dia tajir dan hobi mengoleksi mobil mewah seperti Ferrari langka yakni Ferrari California seharga Rp 6 miliar.

Spoiler for Ferari California :


Rumah mewah seluas 800 meter persegi itu sebelumnya dimiliki seorang pengusaha. “Dia membeli Rp 40 miliar,”kata seorang bekas tetangga rumah Choel, yang enggan disebutkan namanya.

Tetangga itu juga mencatat mobil-mobil mewah yang dimiliki Choel. Di antaranya Toyota Alphard hitam, Mercedes-Benz Coupe dua pintu merah, Land Cruiser, dan Jeep Wrangler. Tiga motor gede Harley-Davidson juga terparkir di halaman rumah yang memiliki pagar setinggi empat meter itu.

Awal tahun lalu, datang truk menurunkan sedan sport. Menurut tetangganya tadi, sedan berwarna merah itu Ferrari tipe California. Soal mobil mewah ini sempat dipersoalkan pengacara Hotman Paris Hutapea dalam persidangan Muhammad Nazaruddin, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, pada 23 Februari.

Andi Mallarangeng, yang duduk sebagai saksi, dicecar Hotman soal pembelian Ferrari seharga Rp 6 miliar oleh Choel. Tak lama setelah cerita mobil mewah ini mencuat, sang tetangga mengetahui Choel melego Ferrarinya dengan banting harga, Rp 2,5 miliar.

Saat ditemui di Freedom Institute, Choel enggan dimintai komentar soal pelbagai tudingan. Telunjuknya mengarah ke Rizal, sang kakak, yang didapuk sebagai juru bicara keluarga. “Silakan ke sana.”

Ditanyai soal rumah, Rizal mengaku tidak tahu-menahu harganya. “Dia tidak pernah cerita,” katanya. Namun, soal pembelian Ferrari, dia tidak membantahnya. “Saya sempat memarahi dia kenapa mesti beli mobil mewah itu.”

Menurut agan agan gimana ???
Lumayan juga ya, kalo sebagian dibagi ke ane... emoticon-Hammer2

Sumber : http://www.tempo.co/read/news/2012/1...ia-Rp-6-Miliar
Diubah oleh ndr13 17-02-2013 16:54
0
5.9K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan