[ASK] Tempat Pijat / Massage ++( MALANG )

gan lsg aja donk gw mau tanya

kalo tempat pijat++ yang bisa d exe itu d mana aja y gan ?


Monggo para sesepuh yg jago
monggo di share
biar tau

matabelo

mungkin bawah gw tau,klo daerah wisata seh banyak tinggal tanya ma yg jaga villa ma OB hotel aja...
mu'in atas ane udah sepuh gan
coba ke suko, songgoriti, apa gang macan gan.. smua bisa exe kisaran 60-250an. kalo cuman pijat++ aja ke dogado daerah arah ke batu, ada yg daerah sengkaling cuman belum pernah cobak dogadonya terima exe gak
Quote:Original Posted By heendump
coba ke suko, songgoriti, apa gang macan gan.. smua bisa exe kisaran 60-250an. kalo cuman pijat++ aja ke dogado daerah arah ke batu, ada yg daerah sengkaling cuman belum pernah cobak dogadonya terima exe gak


Ijin share Gan...
Nubie pernah sekali mampir ke dogado di daerah batu, ngalam alias malang he..he..he..he..he
Waktu itu nubie diajak sama temen buat melepas lelah di dogado & disuruh pilih therapistnya. Ngga pake lama nubie pilih yang mananya F*ta.
Threatment pijitnya cukup bagus, mulai dari kaki kita dibasuh pake air anget trus lanjut pijat seluruh badan.
Miss F*ita anaknya kecil mungil & ngemesin, sesuai selera Nubie he..he..he..he..he
Waktu mijit, kita ngobrol2 terus & kadang2 ngobrol yg menjerumus gitu. Miss F*ta GHE banget.
Setelah selesai dipijit, iseng2 aja Nubie cium bibir nich anak ehh diem aja yauda langsung aja Nubie cium terus sambil tangan bergerilya disekitar dada.
Ternyata nich anak lagi sange tapi begitu mau Nubie ekse ternyata ngga bisa, bukannya Miss F*ta ngga mau tapi dia pake celana dalam yang digembok
Akhirnya jadi kentang dech Nubie...tapi acara grape2 tetep lanjut sampe diingetin didepan pintu kalo waktunya udah abis. Sebelum pamitan sempat FK agak lama & Nubie kasih tips 1 lembar merah.
Jadi kesimpulannya kalo di dogado ngga bisa diekse (kecuali dibawa keluar).
Quote:Original Posted By black_robo


Ijin share Gan...
Nubie pernah sekali mampir ke dogado di daerah batu, ngalam alias malang he..he..he..he..he
Waktu itu nubie diajak sama temen buat melepas lelah di dogado & disuruh pilih therapistnya. Ngga pake lama nubie pilih yang mananya F*ta.
Threatment pijitnya cukup bagus, mulai dari kaki kita dibasuh pake air anget trus lanjut pijat seluruh badan.
Miss F*ita anaknya kecil mungil & ngemesin, sesuai selera Nubie he..he..he..he..he
Waktu mijit, kita ngobrol2 terus & kadang2 ngobrol yg menjerumus gitu. Miss F*ta GHE banget.
Setelah selesai dipijit, iseng2 aja Nubie cium bibir nich anak ehh diem aja yauda langsung aja Nubie cium terus sambil tangan bergerilya disekitar dada.
Ternyata nich anak lagi sange tapi begitu mau Nubie ekse ternyata ngga bisa, bukannya Miss F*ta ngga mau tapi dia pake celana dalam yang digembok
Akhirnya jadi kentang dech Nubie...tapi acara grape2 tetep lanjut sampe diingetin didepan pintu kalo waktunya udah abis. Sebelum pamitan sempat FK agak lama & Nubie kasih tips 1 lembar merah.
Jadi kesimpulannya kalo di dogado ngga bisa diekse (kecuali dibawa keluar).


ternyata ada beneran ya celana dalam digembok
beneran ada rantai dan gembok kecil gitu ya suhu?deskripsinya dong suhu..penasaran newbie
Quote:Original Posted By semar.sange


ternyata ada beneran ya celana dalam digembok
beneran ada rantai dan gembok kecil gitu ya suhu?deskripsinya dong suhu..penasaran newbie


Yaa modelnya sama persis kayak celana dalam cuma bahannya dari plastik fiber (kayak kaca helm) yang tebel trus sampingnya ada gemboknya (ngga pake rantai).
Trus kunci gemboknya dipegang sama pengawasnya, jadi ngga bisa macem2 dech.
Cuma temen ane ngga kala pinter gan, celana dalam & gemboknya bisa dilepas kalo ceweknya ijin mau kencing nahh abis itu curi2 kesempatan buat ekse he..he..he..he

Quote:Original Posted By black_robo


Yaa modelnya sama persis kayak celana dalam cuma bahannya dari plastik fiber (kayak kaca helm) yang tebel trus sampingnya ada gemboknya (ngga pake rantai).
Trus kunci gemboknya dipegang sama pengawasnya, jadi ngga bisa macem2 dech.
Cuma temen ane ngga kala pinter gan, celana dalam & gemboknya bisa dilepas kalo ceweknya ijin mau kencing nahh abis itu curi2 kesempatan buat ekse he..he..he..he



haha...okay suhu lanjut FR nya
sory TS OOT dikit
Quote:Original Posted By black_robo


Ijin share Gan...
Nubie pernah sekali mampir ke dogado di daerah batu, ngalam alias malang he..he..he..he..he
Waktu itu nubie diajak sama temen buat melepas lelah di dogado & disuruh pilih therapistnya. Ngga pake lama nubie pilih yang mananya F*ta.
Threatment pijitnya cukup bagus, mulai dari kaki kita dibasuh pake air anget trus lanjut pijat seluruh badan.
Miss F*ita anaknya kecil mungil & ngemesin, sesuai selera Nubie he..he..he..he..he
Waktu mijit, kita ngobrol2 terus & kadang2 ngobrol yg menjerumus gitu. Miss F*ta GHE banget.
Setelah selesai dipijit, iseng2 aja Nubie cium bibir nich anak ehh diem aja yauda langsung aja Nubie cium terus sambil tangan bergerilya disekitar dada.
Ternyata nich anak lagi sange tapi begitu mau Nubie ekse ternyata ngga bisa, bukannya Miss F*ta ngga mau tapi dia pake celana dalam yang digembok
Akhirnya jadi kentang dech Nubie...tapi acara grape2 tetep lanjut sampe diingetin didepan pintu kalo waktunya udah abis. Sebelum pamitan sempat FK agak lama & Nubie kasih tips 1 lembar merah.
Jadi kesimpulannya kalo di dogado ngga bisa diekse (kecuali dibawa keluar).


brp pijet di dogado gann??

trus brp jam pijetna??

bsa bj ma hj ga nii??


Quote:Original Posted By malang general


brp pijet di dogado gann??

trus brp jam pijetna??

bsa bj ma hj ga nii??




Utk harga Nubie kagak tau Gan, secara Nubie ditraktir. Utk durasinya sekitar 60 menitan.
Untuk HJ diluar SOP, jadi kalo mau BJ atau HJ kayaknya harus SSI sendiri.
Just info aja, temen Nubie yang sudah langganan di dogado bisa dapat FJ walopun pake celdam gembok...^_^
[QUOTE=malang general;50f8d5be7e12433923000012]gan lsg aja donk gw mau tanya

kalo tempat pijat++ yang bisa d exe itu d mana aja y gan ?


Monggo para sesepuh yg jago
monggo di share
biar tau

kayanya sebenare di malang kota ada beberapa tapi belum ke expose, rata2 kalo emang mo pijet + exe ya di batu tempatna gan.. desember kemaren bisa wktu nanya2 tkg ojek di dpn penginapan j**bul**uk trus ditanyain spekna baru kemudian dijemput si tkg ojek n dianter ke penginapan kebetulan ga jauh dari selera ane jadina lgsg oke...
untuk yg plus2 kalo dogado wkt dah malem saat kalo ga salah sekitar jam 9 malem pernah jg bisa ampe exe...
salam plus2 gan..

Bos,mau nanya dogado dAerAh mana yg bisa exe?wpnya siapa?
Quote:Original Posted By black_robo


Ijin share Gan...
Nubie pernah sekali mampir ke dogado di daerah batu, ngalam alias malang he..he..he..he..he
Waktu itu nubie diajak sama temen buat melepas lelah di dogado & disuruh pilih therapistnya. Ngga pake lama nubie pilih yang mananya F*ta.
Threatment pijitnya cukup bagus, mulai dari kaki kita dibasuh pake air anget trus lanjut pijat seluruh badan.
Miss F*ita anaknya kecil mungil & ngemesin, sesuai selera Nubie he..he..he..he..he
Waktu mijit, kita ngobrol2 terus & kadang2 ngobrol yg menjerumus gitu. Miss F*ta GHE banget.
Setelah selesai dipijit, iseng2 aja Nubie cium bibir nich anak ehh diem aja yauda langsung aja Nubie cium terus sambil tangan bergerilya disekitar dada.
Ternyata nich anak lagi sange tapi begitu mau Nubie ekse ternyata ngga bisa, bukannya Miss F*ta ngga mau tapi dia pake celana dalam yang digembok
Akhirnya jadi kentang dech Nubie...tapi acara grape2 tetep lanjut sampe diingetin didepan pintu kalo waktunya udah abis. Sebelum pamitan sempat FK agak lama & Nubie kasih tips 1 lembar merah.
Jadi kesimpulannya kalo di dogado ngga bisa diekse (kecuali dibawa keluar).

kasih tau lokasinya yang pasti dong suhu
Quote:Original Posted By regulato

kasih tau lokasinya yang pasti dong suhu


Mohon maaf Suhu, Nunie bukan orang Malang & ngga tau tempat pastinya
Parah ni thread
Quote:Original Posted By regulato

kasih tau lokasinya yang pasti dong suhu


ada 2 tempat, satu di tlogomas satunya lagi di beji, batu dekat pom bensin beji kanan jalan klo dari malang
Quote:Original Posted By regulato

kasih tau lokasinya yang pasti dong suhu


untuk di batu di sepanjang jalan raya beji ada dogado yg lama dan legendaris selain itu jg di jalan beji ini msh ada beberapa PP yg berdekatan ama dogado yg semuanya kalo pinter SSI bs plus jg...
kira kira.kalo di gang macan inden ya dimana banh

baru tau di kaskus ada share ginian ya ..
lanjutkan kk
lumayan nih malang
2 minggu skali lewat malang
nyimak dulu