Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stark21Avatar border
TS
stark21
Hati2 dgn PSU merk ini gan!
Ane hari senen kemarin beli PSU merk Silver Power SP-B700 di Poins Square Lebak Bulus. Walau merk ini bisa dibilang tidak terkenal, ane tau kalo Silver Power ini merk budgetnya Tagan, jadi ane ga begitu curiga. Ini dibantu jg dgn harganya yg terbilang murah utk ukuran 700W yaitu hanya 550rb dgn garansi 1 thn. Ane jadilah beli PSU ini.







Ternyata, sorenya ane pasang, nggak sampe 2-3 jam PSU ini udah ngeluarin suara2 aneh, seperti hardisk yg sedang seeking. Berhubung ini barang baru, ane pikir ini karakteristik PSUnya aja. Waktu ane mau shutdown, ternyata dia meletup dan langsung mati gan.

Ane udah was2 ketika itu, masalahnya ini rig baru gan. Nyesek banget kalo sampe kebakar. Alhamdulillah semua komponen masih sehat gan, cuma stabilizer ane jadi korbannya.

Besoknya ane balikin tuh PSU ke tokonya. Pas orangnya ngetes, langsung turun listrik satu toko. Alhasil itu PSU diganti baru saat itu juga. Unit baru ini udah sempet dites di toko waktu itu dan nyala. Malemnya ane pasang lg. Ini kejadiannya baru kemaren gan. Sore ini ketika saya sedang browsing2 (bahkan nggak ngegame) PSU baru ini mati dan nggak bisa nyala lagi gan. Alhamdulillah komponen ane yg laen nggak terkena imbasnya.

Kapok ane gan dgn PSU ini, udah gak mau balikin ke toko lg emoticon-Mad (S) . Kalo masi ane coba utk ketiga kalinya berarti ane yg bahlul. Bagi agan2 semua tolong hindari PSU merk ini, cari yg udah terbukti aja kalo urusan PSU. Biar ane jadi korban terakhir.
Diubah oleh stark21 17-01-2013 12:35
0
15K
98
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan