hendratingAvatar border
TS
hendrating
Hot multi referral business dengan TAPRO-KU by ALLIANZ


Hallo ganss emoticon-Cek PM (S)ingin share Bisnis Refferal 45jt/bl atau 251jt/bl, Mau tahu Produk atau Bisnis ? CEKIDOT !!!

Penjelasan singkat
Bisnis yang gw tawarkan buat temen temen disini adalah bisnis yang menurut gw bermanfaat buat diri kita sendiri, dan juga buat temen temen yang akan kalian ajak gabung. Tentunya sangat masuk akal dan akan sangat membantu bila dikemudian hari agan2 terkena musibah yang ga diingini

Nah produk atau bisnis yang gw tawarkan namanya adalah TAPRO-KU !
Produk yang sudah di luncurkan Oleh ALLIANZ untuk indonesia (sebelumnya sudah sukses di malaysia) kalau kurang tau eksisnya allianz bisa liat liat disini https://www.allianz.com/en/products_...ons/index.html

kenapa gw ingin teman teman kaskus bisa joint dan bisa segera mereferalkannya ke orang orang atau ketemen temen, tidak jauh dan tidak bukan adalah untuk dapet duit Ya ! tentu tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan penghasilan yang lebih dan lebih.
tapi bukan hanya duit aja yang kita kejer om boss, bro, mas, akang, koko, cici, tete dll sapa aja dah yang liat nih trit dan berniat untuk joint and segera mereferalkannya ! Tujuan keduanya adalah agar kita merasa aman, nyaman, tenang karena diri kita udah ada yang back-up untuk masalah finansial bila terjadi apa apa ( sakit kritis, seperti kecelakaan & yang paling parah meninggal atau pindah kesorga )
setidaknya kita masi bisa meringankan beban keluarga kita, tidak meninggalkan warisan utang bila kita terkena hal yang sangat tidak diinginkan. ya itu pikiran dasar dari gw sebelum gw memilih untuk bergabung, mungkin agan2 bos punya pikiran berbeda

Ok, kenapa gw pilih TAPRO-KU ?
Saya ingin share, kenapa Saya memilih & Memiliki Produk TAPRO-KU ?
dengan Premi 67 ribu s/d 406 ribu (umur 18th s/d 50 th) gw rasa temen temen dikaskus pada sanggup lah dan sangat umum untuk punya 100rb (kita ambil usia produktif 18 s/d 33 thn) dalam sebulan. agan bisa dapet uang pertanggungan sebesar 100 juta. (coba bayangin kalau nabung sebulan cepe, dalam setahun, dua taon, 3 taon dapet berapa ? dan uang pertangungannya yang 100juta itu bisa memulai memproteksi diri agan2 kalau agan sudah mengikuti program asuransi bereferal ini di bulan ke tiga ( jadi da 3x bayar premi, langsung aktif dah, jadi kalau dalam 4-5 bln agan sue2nya kena kejadian yang ga diingini, 100juta itu langsung cair ))
Dari segi bisnis
kalau kita lihat dari segi bisnis , taproku ini bisa kita pasarkan dengan cara eRefferal yaitu agan bisa mereferalkan produk taproku ini kepada teman, rekan, pacar dll untuk mengasuransikan dirinya. sehingga dari setiap nasabah yang dah setuju dan telah melakukan pembayaran agan akan dapet bonus fee total sebesar 85% bukan hal yang tidak mungkin agan kedepannya akan memiliki penghasilan sampai dengan 40jt/bln atau 200jt/bln tentunya tidak merugikan orang lain karena mereka telah di proteksi bila terjadi hal2 yang tidak diinginkan sebesar 100juta.

itungan kasarnya kaya gini gan kalo agan ga percaya bisa dapetin 40jt s/d 200jt per bulan :
Bonus direct TAPRO-KU bukan hanya untuk 1 bln tapi 60 bln atau 5th, dengan rincian persentase bonus kaya gini nih gan ! 20% 20% 15% 15% 15% total jadi 85%. 100rb x 20% = 20rb/bl utk 2th. 100rb x 15% = 15rb/bl utk 3th. Jadi kalau direct dibawah gw ada 50 orang, maka perhitungannya jadi keq gini 50 x 20rb = 1jt/bl (2th), 50 x 15rb = 750rb/bl (3th) hitungan lebih jelasnya bisa diliat di hal 2 trit ini gan. jangan dipikir bonus ini cuma gw yang dapet, agan2 juga bisa dapet kaya gini kalau agan ngikutin kaya yang gw share diatas. (ganti posisi ceritanya, gw jadi agan, agan jadi gw. sama aja toh )
Add pin ane bakal nanya2 21532c78 telp 085218667788

Lanjut dibawah gan CEKIDOT !
Diubah oleh hendrating 18-02-2013 12:51
0
5.7K
297
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan