Poll: Yang mana aje yg pernal lu tonton Gan?

Anak ingusan 8% (53 votes)
Bandung Lautan Asmara 20% (125 votes)
Casting Sabun 10% (62 votes)
Video Ganti baju/ Kamar mandi 10% (66 votes)
Belon Ada Judul 8% (53 votes)
Anggota DPR 10% (63 votes)
Peterporn 33% (211 votes)
yang anak ingusan tahun 2000 tuh pasti ga laku gan
Ada ada aja TSnya nih
koplak ya
jebmen haahaha
nmer 1 kayanya ane belum nih,,,pi liat ilustrasiny kyny ga niat deh nntn ny
gambarnya lucu tapi komen gambar 2 gak layak tuh masa veteran dibilang maho
Quote:Original Posted By iyetabdel
ingat masa muda dulu kul dijogja, waktu pertama boming bandung lautan asmara nyari dirental susah abis melulu dipinjam eh giliran ada yang dapat cd playernya ga ada alhasil kamar gue yang jadi korban. Kamar yang cuma sebesar 3x4 diisi 12 orang lebih karena pada pingin nonton

WAKAKAKAKK parah amat gan
brati itu 1 VCD di gangbang sama temen2 agan ber12 yak?

Quote:Original Posted By pel4cur
nice inpoh gan



Quote:Original Posted By deeanz
video sabun mandi ngetren banget tuh pas ane masih sma
link donlodnya nggak ada gan

ora ono Gan lgian jeleeeek

Quote:Original Posted By TomcatGalau
yang anak ingusan tahun 2000 tuh pasti ga laku gan
Ada ada aja TSnya nih

laku2 aja gan.. buktinya ane dolo beli
soalnya itu kan pertamax-nya perbo*epan endonesa..

Quote:Original Posted By Ibanez212
koplak ya
jebmen haahaha

asli kok nggk jebmen,, cm pictnya aja yg rada2..

Quote:Original Posted By ramademonic
nmer 1 kayanya ane belum nih,,,pi liat ilustrasiny kyny ga niat deh nntn ny

pelem asli tidak seburuk ilustrasi gan..
Quote:Original Posted By lordubay
gambarnya lucu tapi komen gambar 2 gak layak tuh masa veteran dibilang maho

wah maap gan.. ane remove aj kali ya..



Spoiler for Game pc 7000/keping:
kirain ada link downloadnya gan
pemeranya klo ane suka Femmy Permatasari,,, tanteu ini emng jos beut dah gan,,, jeger,,,
Sudah pernah baca gan
Tp blm pernah nonton
Link donlod nya pliss
kocak2 gan
ane doyan yg belumada judul
STOP PORNOASIK... EHH POrnoAKsi !!
jadi pengen nonton lagi itu yang peterporn
Di jogja ada adegan kali kuning tepatnya di kaliurang (vcd) format
paling lucu anak ingusan itu gan
hahahahaha Jayus



Posted with kaskusQR
peterporn selalu dihati gan
ini gambar TS nya ya...?

Quote:Original Posted By arthuriya



Spoiler for Game pc 7000/keping:



Quote:Original Posted By AzumaYugo
kirain ada link downloadnya gan

ndak ada gaaaan..

Quote:Original Posted By sanagaz
pemeranya klo ane suka Femmy Permatasari,,, tanteu ini emng jos beut dah gan,,, jeger,,,

ayey si agan doyan sm yg stengah baya

Quote:Original Posted By BringSick
Sudah pernah baca gan
Tp blm pernah nonton
Link donlod nya pliss

ujung2nya nggk enak

Quote:Original Posted By zonic22
kocak2 gan



Quote:Original Posted By Right99
ane doyan yg belumada judul



Quote:Original Posted By briankeith
STOP PORNOASIK... EHH POrnoAKsi !!

whoa

Quote:Original Posted By dhiyoo
jadi pengen nonton lagi itu yang peterporn

jgn gan masih sore

Quote:Original Posted By xdeat911
Di jogja ada adegan kali kuning tepatnya di kaliurang (vcd) format

oh ya? waduh ane ktinggalan tuh.. buru2 cari dah


Quote:Original Posted By pahriie
paling lucu anak ingusan itu gan



Quote:Original Posted By HandsGOD
hahahahaha Jayus


Posted with kaskusQR



Quote:Original Posted By tsuya
peterporn selalu dihati gan



Quote:Original Posted By romie.mocka
ini gambar TS nya ya...?


ISH najisss! bokan gan!