Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rmixfire1Avatar border
TS
rmixfire1
Waw ! Ipad 5 sama Ipad Mini 2 Keluar Bulan Maret 2013 ini !
TEMPO.CO, San Fransisco - Kabar gembira bagi penggemar komputer tablet iPad. Apple Inc dikabarkan akan meluncurkan dua iPad seri terbaru yakni iPad 5 dan iPad Mini 2 pada musim semi mendatang atau bertepatan dengan bulan Maret 2013.

Laman CNBC mengabarkan, peluncuran iPad 5 dan iPad Mini 2 dilakukan untuk menimbulkan kejutan di pengujung semester pertama 2013. Menurut analis Topeka Capital Market, Brian White, Apple kini mengusung tren baru: meluncurkan produk baru setiap semester, untuk mengembalikan kejayaan mereka yang direbut Android. »iPad 5 dan iPad Mini 2 akan menjadi melecut pangsa pasar Apple,’ kata dia, Ahad 13 Januari 2013.

iPad Mini 2 dan iPad 5 dikabarkan memilki beberapa terobosan diantaranya teknologi layar datar milik Sharp, IGZO. IGZO menawarkan densitas gambar yang lebih tinggi serta resolusi yang cukup tajam.

Selain di Amerika Serikat, peluncuran iPad 5 dan iPad Mini 2 kemungkinan berlangsung juga di China. Meski terlibat sengketa dengan produsen setempat terkait nama paten IPAD, China telah menjadi pasar utama bagi produk-produk Apple.

iPad 5 dan iPad Mini 2 diharapkan menuai kesuksesan seperti iPad Mini, yang meluncur pada Oktober 2012. Dua produk itu memiliki bobot yang lebih ringan dan bentuknya lebih pipih jika dibandingkan dengan iPad Mini. Harganya kemungkinan dipatok sekitar US$ 400 atau Rp 4 juta.

Menurut agan agan gimana ?
untung ane belum beli ipad mini ..
sakid ati tuh pastinya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
6.4K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan