KASKUS

polisi ecek2 bakalan bisa dapet tembakan lagi donk
tarif bikin SIM berapa seh skearang buat mobil atau motor
Quote:Original Posted By Phiong333
tarif bikin SIM berapa seh skearang buat mobil atau motor





sumber : http://sim-polri.kompetisiog.com/persyaratan-mendapatkan-sim/biaya-pembuatan-sim/



Quote:hobby seruput kopi?? MAMPIR Ke TKP GAN...!!!!!>>>>JUAL KOPI PANCONG>>>
agak ribet donk ya dan berpotensi bnyk calo
kalau buat dari awal..
capek juga ntar.. ckckckc
Quote:Original Posted By boby3g
kalo orang dah mengemudi selama 10 - 20 th, masa mo perpanjang sim harus di tes lagi,,syet dah,, kurang kerjaan banget,,, ini nih akal akalan nya koruptor simulator, biar pengadaan simulatornya kaga mubazir,,,


org yg udah nyetir sampe 30 tahun juga disuruh pake simulator?..wakakakaka

namanya aja SIMULATOR...itu khan buat latihan sebelom menjalankan yg aslinya. udah bisa aslinya, malah balik simulator

gara2 kebanyakan korupsi, pola pikir jadi aneh2.

Quote:Original Posted By b4665im
waduh repot amat ya mau perpanjang doang. bisa" byk yg mau perpanjang ga d lulusin ini sih klo bgini cara'y. lahan duit baru ini.




seru tp gw blg ga cocok klo simulator d jadiin tes bwt sim. soal'y klo pk simulator ga bakal dapet prasaan ky ngendarain mtr/mobil beneran. jd gw rasa klo dah biasa bw mtr / mbl d kasih tes simulator bakal kagok ribet jg itu.
CMIIW y


justru kalo ane bilang malah terbalik deh gan.. orang yang benerannya gak bisa naik motor juga kl naek simulator kaya gitu mah malah bisa naek motor... kl diliat2 mah motornya aja gak bisa jatoh kayanya, jadi pasti gampang banget jadinya..
ane kl maen simulator aja bisa nyetir pesawat gan..

Quote:Original Posted By Sop Pedes
org yg udah nyetir sampe 30 tahun juga disuruh pake simulator?..wakakakaka

namanya aja SIMULATOR...itu khan buat latihan sebelom menjalankan yg aslinya. udah bisa aslinya, malah balik simulator

gara2 kebanyakan korupsi, pola pikir jadi aneh2.


orang yang udah nyetir 30 tahun juga belom tentu nyetirnya baik dan benar loh gan...
ada aja cara polshil cr duit
kalo bikin baru kn jd rumit lg
dgn alasan gk lulus (gk d lulusin)
ujung2nya pd nembak..
kalo perpanjang kn gk rumit, cm urusan administrasi doank
Ahh, bikin susah aja nih pak pol, jangan2 modus buat ambil duit lebih banyak dari masyarakat?? trus ga ada lagi perpanjangan SIM di mal atau di mobil keliling yang praktis?
Quote:Original Posted By Sop Pedes


org yg udah nyetir sampe 30 tahun juga disuruh pake simulator?..wakakakaka

namanya aja SIMULATOR...itu khan buat latihan sebelom menjalankan yg aslinya. udah bisa aslinya, malah balik simulator

gara2 kebanyakan korupsi, pola pikir jadi aneh2.


cewek ane br bikin sim A bln lalu..pas di simulator, dia pikir kek di gem2 gitu, trnyata cm jwb pertanyaan dgn mencet2 tombol disimulator doank..
ini namanya "kalau bisa di persulit ngapain dipermudah"
loh kok lebih murah ya?d tmpat ane perpanjangan sim C tuh 150rb n buat baru 200rb
simulatornya kyk game need for speed, bisa pilih mobil keren trus balapan ama peserta lain, pasti seru abis.
lahan baru "mafia" sim enih....
Yang ini ladang buat cari duit tambahan...
hadeeeh...pake simulator ya? kalo gk lulus gmn ni.
Nice trad
oh yeah , nyari duit nyari duit .

#ini lah negara kita .

gan gue suka gugup kalo di sruh maen simulator nya kaya maen game yg d timezone itu
ntar malah di full step full step in dah ntar maen simulator nya
ini namanya cari duit lagi deh
×