hiii, itu sepertinya seperti sungguhan gan
coba kalau malam bisa bergerak / atau coba dikasih makan
Quote:Original Posted By pinguintempur
test jenglot asli apa enggak nya coba agan cium bibir nya .. kalo agan cium bibir nya tuh jenglot langsung nggigit bibir agan .. berarti jenglot nya palsu .. itu maho yang nyamar jadi jenglot ,

tapi kalo diem aja bisa jadi itu jg palsu karena itu maho yang nyamar jadi jenglot trus menikmati ciuman agan ...

eaces:


gak ada yg bner daaahhh
Quote:Original Posted By kampretzoo


gak ada yg bner daaahhh


Salim sama mbah batman sang pencipok jenglot


sereeemm bgt gan
Ukur aja pjg rambut'y..klo smkin lama smkin pjg, brati bneran x gan
Quote:Original Posted By captainfrog


Salim sama mbah batman sang pencipok jenglot




aaeeee....jenglot....lama kita tak bsua
Pic'nya kok ga nongol yak
Quote:Original Posted By jupie07
Pic'nya kok ga nongol yak


takut sama ente puh
Quote:Original Posted By kampretzoo


aaeeee....jenglot....lama kita tak bsua


hush ane dah pensiun jadi jenglot
Quote:Original Posted By kampretzoo


takut sama ente puh


bkn takut sama ane,tp blm cocok sama ane mbah
Quote:Original Posted By pinguintempur
test jenglot asli apa enggak nya coba agan cium bibir nya .. kalo agan cium bibir nya tuh jenglot langsung nggigit bibir agan .. berarti jenglot nya palsu .. itu maho yang nyamar jadi jenglot ,

tapi kalo diem aja bisa jadi itu jg palsu karena itu maho yang nyamar jadi jenglot trus menikmati ciuman agan ...

eaces:

nah lo

Quote:kalau ane sekedar saran KATANYA sey tiap jenglot mempunyai taring,coba deh taringnya dilepas bisa atau tidak+dicukur botak tuh bulu rambut?tumbuh lagi atau tidak?
kalau bisa berarti ya KUASA ILLAHI SANG PENCIPTA dan belum pernah ada gosipnya yg bisa seperti itu gan

asli tp itu udah hidup segan mati tak mau
Quote:Original Posted By golden_r44


bisa ndak ditest gandain emas.seingat saya jenglot khan buat pesugihan ???? seingat saya pasti ada tata cara lelakunya dan bacaan manteranya khusus sekaligus ngasih minyak khusus maaf saya ndak tertarik maen gituan.udah belajar dari pengalaman teman yang dulu cari pesugihan yang ndak halal.
wekekekeke jikalau juragan bisa ngaktifin tuch jenglot bisa kaya tuh .


kaya??


gampang gan ngaktifinnya
tinggal ketik jenglot(spasi)on,
atau bisa juga berlangganan
caranya ketik reg(spasi)jengglot.
kirim ke 1212
selamat mencuba?
ngeri gan... tuh gan kasih2in aja ama sesepuh banyak tuh yg nampung..
daripada ada apa2 dikeluarga ente..

harus yg udah berpengalaman gan..
kira ane jenglot yg nempel di dagu

Quote:Original Posted By megtedam


kalo mau tau itu asli nggak nya coba cari darah kelelawar taruh jenglot dan darahnya ke gelas, lalu disekeliling gelas di kasih kembang telon ( 3 rupa ) trus ketela pohon dibakar disampingnya, kemudian tunggu kalo darah itu berubah jadi putih, berarti itu jenglot asli....

Don't try it ....


Kenapa don't try it, puh??..Ada efek negatifnya ya??..hiii

Quote:Original Posted By kampretzoo


gak ada yg bner daaahhh

pawang jenglot nongol

kalo jenglot mah jangan diambil gan, efeknya negatif ntar, mending nyimpen yg bener2 bermanfaat aja.
sesepuh ane yg jago narik benda2 gituan, kalo ada yg negatif pasti beliau buang, salah 1nya ya jenglot..
Kayanya musti bertanya ama suhu suhu disini yg lebih berpengalaman si bidang ghoib deh biar ga salah arah.
Ane kaga tau asli apa bukan soalnya emang ha ngerti sih masalah ginian.
serem bgt gan
Serem banget gan
Kalo ada apa2, dibalikin ke asalnya aja gan.