Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

udinesyeAvatar border
TS
udinesye
Tragedi malam valentine

emoticon-Matabelo
@IRNewscom I Pretoria: POLISI Afrika Selatan, akhirnya menetapkan Oscar Pistorius sebagai tersangka pembunuhan. Atlet peraih medali emas Paralimpiade, didakwaan menembak pacarnya Reeva Steenkamp hingga tewas.

Spoiler for Kronologi kejadianya:

Jenazah wanita itu ditemukan Kamis (14/02) Subuh di rumah Pistorius di Pretoria, Afrika Selatan. Polisi mengatakan Pistorius datang di kantor polisi setempat melaporkan bahwa temannya terbunuh di rumahnya.

Pacarnya yang merupakan model ditembak pada bagian kepala dan disejumlah tubuhnya. Manajemen Reeva Steenkamp, Sarit Tomlinson, mengaku sangat kehilang dengan tewasnya salah satu model terbaiknya.

"Semua yang mengenal perempuan itu akan menangis. Dia jelas merupakan malaikat yang sesungguhnya, umat manusia yang manis, yang amat manis, yang manusiawi," tutur Sarit Tomlinson kepada BBC.

Polisi menyatakan pria berusia 26 tahun itu akan menghadapi sidang pengadilan. Pistorius merupakan atlet dengan dua kaki yang diamputasi. Pelari ini merupakan atlet penyandang cacat pertama yang bertanding di Olimpiade.

Hingga kini polisi belum mengungkapkan motif pembunuhan tersebut. Namun laporan-laporan menyebutkan Pistorius menduga perempuan itu sebagai tamu yang tidak diundang.

Menurur polisi sebelumnya sudah ada beberapa insiden yang terjadi rumah tersangka. Di rumahnya, seperti dilaporkan warga disekitar kerap terjadi kekerasan rumah tangga. Namun polisi kini sedang mengumpulkan keterangan dari para saksi mata dan bukti-bukti lain.

Polisi mengatakan sangat terkejut mendengar laporan bahwa korban diduga sebagai pencuri.
Afrika Selatan memiliki tingkat kriminalitas yang paling tinggi di dunia dan banyak warganya yang memiliki senjata api.[*]

Kalau agan2 berkenan mohon bantu emoticon-Rate 5 Star

Maaf kalau trit ane emoticon-Blue Repost, cuma mau bantu share

Jangan lupa bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya gan lagi haus
Diubah oleh udinesye 15-02-2013 23:20
0
2.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan