KASKUS

Quote:Original Posted By bazzbeto





bapaknya nyari duit dimana???



Selangkah lagi menuju direktur
Di aamiin nin apah
Quote:Original Posted By ceco22


Laikdis om pisut emang wokeh
Wokeh klo lg di garasi rumah


klo udah ke bengkel amit2 ya

Quote:Original Posted By aprajonggo
huahahahahahahaha.....







Puas bgt dia
Semoga ada rezekinya yaa Allah
Aamiin


ane belom siap jadi gujarat mbah
takut kuwalat Quote:Original Posted By aprajonggo
wwahhhh....
penghinaan ntuh...

kalo mau 20jt ada tuh... STi XU9 94. Warna biru.
PR-nya:
- Slang AC bocor
- Kaca depan retak
- pajak telat 4bulan

Laennya masih cakep orisinil, malah mulus kalo kata ane.... didandanin lagi, dijual laku kali 30jt mah.... wkwkwkwkwkw

Minat?? ping me.... wkwkwkwkwk





Quote:Original Posted By Ranggawuni

dalton mana dalton
jadi inget temans yang cerita tentang anaknya


temans mana ya?

Ada pengalaman yang sama lagi ya hehehe
Gak percaya saya waktu doi bilang mabok,, padahal bandingannya 505 seharga 12jt sama Vios yang 180jtan.
baru kali ini nemuin ternyata harga gak jaminan kenyamanan

Waktu itu dengan sangat terpaksa 505 dijual..
Lebih nyeselnya lagi setelah ngerti kalo kemaren 505 saya itu paus banci yang ternyata langka
Quote:Original Posted By ceco22


Tau dah
Biarin dah terserah dia klo smartnya ferari mah gpp aamiin

Ceileh athir bawa ferari kecil ajah playboy ngeliat bebebnya erick ampe begonoh gmn gede yak


sumpah
ngeliat om khendy melotot aja
ngeliat bebeb genit banget
Quote:Original Posted By Ranggawuni


klo udah ke bengkel amit2 ya



Hussh
Gak kok
Pasti ada rezekinya
Quote:Original Posted By ceco22


Hussh
Gak kok
Pasti ada rezekinya


eh iya
klo kata oppa, anggep aja sedekah
klo kata dalton, anak istri yang punya bengkel juga butuh makan
Quote:Original Posted By bl4ck clio
diobral cepat dapat dahhh........

merah menggoda

Spoiler for 406 merahh:


ga mau tny harganya ahh... takut kena charge...

Quote:Original Posted By KenNorton


Bikin adaptor pcd 108 --> 100 kena berapa om di petogogan?
Beneran kena racun nih gara2 fb group.



belum bisa masuk grup fb... hiks hiks...
cuma bisa liat doang, ga bisa komeng...

Quote:Original Posted By islaw
Dear sesepuh PUG,

saya lagi cari mobil second, tertarik dengan PUG, kira2 perawatan yang paling murah dan gampang 306 atau 406 yah, kalo dari sisi design sih pengen 406, tp 306 menarik juga tampilannya.
Oh iya budget 50 jt, kira2 dpt type apa yah ? (kondisi mobil tanpa PR)

Terimakasih

budget sekitar 50 at0 pas 50? kalo sekitar dapat alh 406.. kemarin ada yang bagus tuh nomer platnya 406 ST . sayang udah terlambat beberapa jam..





Quote:Original Posted By Ranggawuni


bazz ga punya duit?
bilang bazz, DP dulu sejuta
masuk tahun ajaran baru dibayar 2x lipat

lo tinggal kibulin orang yang mau ujian sidang sama yang mau masuk doang kan


huahuahuahuahuahuahuahua.....
mayan mas gugi pemikirannya...
om baz...kalo bisa ane nitip pelek aja dahhhh...
Quote:Original Posted By Ranggawuni


eh iya
klo kata oppa, anggep aja sedekah
klo kata dalton, anak istri yang punya bengkel juga butuh makan


Desrait
Berbagi cinta dan kasih di bengkel

Bazz mana aku lg di jon nih
Lama gak ngebir brng
Quote:Original Posted By Ranggawuni


sumpah
ngeliat om khendy melotot aja
ngeliat bebeb genit banget


Naah pulangnya gw ke jcc liat pameran property
Pan spg mulu eeh bocah kepala godek mulu

Mampir di btn emaknya ngobrol aplikasi pinjaman, athir ngilang taunya lg mojok sm spg, alesannya balon lagi
tenang aja om...
kalo rejeki dan jodoh gak akan kemana kok....

Quote:Original Posted By ceco22


Puas bgt dia
Semoga ada rezekinya yaa Allah
Aamiin


wekekekekekkeeke....
bukan gujarat, tapi srigala berbulu pemakai... wkwkwkwkwk

Quote:Original Posted By bazzbeto


ane belom siap jadi gujarat mbah
takut kuwalat



Quote:Original Posted By udinnaga


huahuahuahuahuahuahuahua.....
mayan mas gugi pemikirannya...
om baz...kalo bisa ane nitip pelek aja dahhhh...


sama bazz itu nitip rumah
klo velg mah sekarang disamperin juga dikasih om

Quote:Original Posted By ceco22


Desrait
Berbagi cinta dan kasih di bengkel

Bazz mana aku lg di jon nih
Lama gak ngebir brng


cek PM We
Quote:Original Posted By ceco22


Naah pulangnya gw ke jcc liat pameran property
Pan spg mulu eeh bocah kepala godek mulu

Mampir di btn emaknya ngobrol aplikasi pinjaman, athir ngilang taunya lg mojok sm spg, alesannya balon lagi


iya, ada pamerannya pakdhe tuh
hehehehehe
Quote:Original Posted By aprajonggo
ngemeng2 mubil seken ngga ada bebas PR, cerita dikit ahh...

Kejadian kocak kalo menurut ane...
Selasa kemaren ada yang liat 306 temen ane yg ane bantuin jual, janjian liat di Mcd blakang MAG.
Si calon bertiga sama bapak dan temen "jago mesin" katanya. Setelah cek sana-sini dan coba tes drive, beberapa komen yang disampaikan.

- Cat udah ga mulus, harus cat ulang seluruh body.... (ampun dah, paling cuman perlu salon doang ntu mubil).
- Mesin berisik.... (halloooo, pesot ini bukan mubil jepang.... ampunnn dahhh).
- Kopling udah tipis, dan perseneling perlu ganti per-per apa gitu.... (gw pake akselerasi langsung dari gigi 3 juga ga masalah tuh.... perpindahan gigi-nya juga eunaakk, ga ada gejala kopling tipis.... maksud loooo???)

Ujung-ujungnya, mas... saya nawar 40jt yaaa... soalnya PR-nya banyak...
Langsung ane bilang, mas... kalo punya duitnya 40jt jangan nyari 306 N5 yang sempurna mas. Kalo mau cari 405 XU10 ato 306 N3, taun 95-97. Itupun mungkin masih ada PR lagi....

Sekian cerita yang menurut ane lucu.... yang ane lucu, "temen jago mekaniknya itu" , ngertinya jepang doang kali yaaa.... huehehehehehe

Maap kalo orang yang ane maksud mantau juga disini.... hehehehehehe

PISS AHHH

cat ulang seluruh body? buat apa?? palingan ntar juga lecet lagi. kalo ga nabrak pager, ya dibeset sama pak ogah tukang pengkolan..
mesin berisik.. emang sih iya, malah dikira mesin panther.. tapi selama ga operhit ama ga meler, oke aja tuh.. ga perlu klakson orang dah pada tau ada pug mau lewat.
kopling tipis tandanya kan ada jeda... kalo ini ane belum pernah rasain di mobil. buat nanjak masih oke aja..

jangan samakan pisot ama mobil jepang..
jangan salah mau beli n5 sama bei korola loh.. apa beli soluna..
Quote:Original Posted By Ranggawuni


sama bazz itu nitip rumah
klo velg mah sekarang disamperin juga dikasih om





ohhhhh....begono tohhhhh....
ane jadi nitip rumah...

peleknya ntar ane sampirin aja dah ke rumah om baz....

amien...
ciattttt....

halah masih belum lagi
saltung...
Quote:Original Posted By ceco22


Naah pulangnya gw ke jcc liat pameran property
Pan spg mulu eeh bocah kepala godek mulu

Mampir di btn emaknya ngobrol aplikasi pinjaman, athir ngilang taunya lg mojok sm spg, alesannya balon lagi


ini mah udah dicuci otak ama bapaknya..
kecil kecil dah pinter...
kalo besar jadi apa kamu nak....
Halo gan, para peugeot owner . . . salam kenal . . .
Permisi ane numpang tanya, ane lagi cari headlamp taiwan crystal depan untuk 406 D8 yang model xenon atau bening polos, ada yang tau beli dimana?
Mohon informasinya.

Makasih sebelumnya gan
go go