KASKUS

kemana ... ooohh kemana .. oohhh

penghuninya hihhihi.... share lageee dung...

# izin TS hahahaahah bikin ribut dolo ah biar rame bwakakakak

Minta info New VIXR 150 dan VSR 200

Salam kenal, ane makenya Thunder 125. Tapi ane lagi nglirik VIXR 150 dan VSR 200 buat ngegantiin si Bantet. Mohon bagi yang punya share infonya. Soalnya ane nge-Yahoo ama nge-Bing cuma sepotong2 & rata2 sama beritanya, masih belum ada info spek nya. Jadi sekali lagi, mohon diinfo soal 2 motor ntu.
Quote:Original Posted By cb23
kemana ... ooohh kemana .. oohhh

penghuninya hihhihi.... share lageee dung...

# izin TS hahahaahah bikin ribut dolo ah biar rame bwakakakak

:lemparpetasanbiarrame


Quote:Original Posted By Boedianto
Salam kenal, ane makenya Thunder 125. Tapi ane lagi nglirik VIXR 150 dan VSR 200 buat ngegantiin si Bantet. Mohon bagi yang punya share infonya. Soalnya ane nge-Yahoo ama nge-Bing cuma sepotong2 & rata2 sama beritanya, masih belum ada info spek nya. Jadi sekali lagi, mohon diinfo soal 2 motor ntu.

mengenai review, info dan speknya ane g bisa bantu soalnya ane sendiri g punya motornya dan g pernah ngerasain sendiri (kl megang doang ama liat doang sih pernah )
tp disini ane mau ngelurusin masalah nama.
FYI new vixr 150 itu tyt g ada, yg ada itu new vixr 200 nah sekarang new vixR 200 sendiri ganti nama jadi vsr. tujuan ganti nama mungkin supaya penyebutan namanya tidak ambigu dengan vixR 150 old yang sekarang ini masih diproduksi.
sama seperti new vior yang ternyata oh ternyata sekarang ganti nama jadi v-max, penyebabnya mungkin juga sama karena vior old masih diproduksi sehingga supaya tidak ambigu namanya antara yang old dan new.

biar ane sendiri penggemar motor viar tp ane menilai kebijakan ini adalah kebijakan viar yg ngawur, soalnya malah bikin orang bingung padahal motor yang dimaksud sama aja
repotnya kl org yg g ngerti bisa-bisa ngira kl itu adalah varian baru pdhl itu cuma reBRANDING doang.
jadi sekali lagi varian sepeda motor viar yg ganti nama sekarang adalah
new vixR 200 = vsr
new vior = v-max

Quote:Original Posted By cb23


untuk d ane yg postur 174 ni racikanya :
- shock depan ganti KLX
- shock belakang bisa make scorpio atau YSS satria 120
- velg belakang ganti lebar 2.5 " 17 depan 1.8" 19
- stang fatbar
- karbu PE 28 KW :-D
- CDI tiger

kalau mau gila gilaan gear ratio ganti punya GL series hihhihi racun mode on... atau ganti silinder set punya Tigi kek punya suhu TS di mari hihihih..



Ijin absen suhu.... udah lama neh ga ngaskus....

widih racikan maut tuh...TX ane masih standar neg blom "diapa-apain" pengen
nyoba racikannya agan CB....
Quote:Original Posted By mbhawol

:lemparpetasanbiarrame



bwkakakaka... petasan pake gas 3 Kg yak TS hihhiihi


Quote:Original Posted By jerry1809


Ijin absen suhu.... udah lama neh ga ngaskus....

widih racikan maut tuh...TX ane masih standar neg blom "diapa-apain" pengen
nyoba racikannya agan CB....


hihihihi ... jalan keriting mmnbg ajib.. cmn kalau d aspalt bwakkakakak d jamin dah bakalan ngantuk heheehe.. wajar sesuai spek ntu TX buat semi ofroad or real of road :-D... planing piston ganti Tigi hihhi.. ada suhu d sini yg udah aplikasikan piston tigi cm ane lopa namanya.. apa TS yal ... # ngarep.com

Quote:Original Posted By cb23


bwkakakaka... petasan pake gas 3 Kg yak TS hihhiihi




hihihihi ... jalan keriting mmnbg ajib.. cmn kalau d aspalt bwakkakakak d jamin dah bakalan ngantuk heheehe.. wajar sesuai spek ntu TX buat semi ofroad or real of road :-D... planing piston ganti Tigi hihhi.. ada suhu d sini yg udah aplikasikan piston tigi cm ane lopa namanya.. apa TS yal ... # ngarep.com


ya ky gini
Spoiler for elpiji 3kg:


yg udah upgrade piston itu noh agan doniart, g tau tuh lg dimane dia skg... :sambilbakarmenyan

Salam,
Ane pengguna TX2 juga. Monoshock belakang ane rasa terlalu rendah. Mau ditinggiin pake adaptor, Ane takut patah. Kaya motor ane sblumnya (Bukan Viar loh gan..)

Trauma dg yg model gituan. Solusi mau ganti monoshock aja. Biar PnP. No ribet, aman pastinya. Ada yang tau panjang monoshock VX2 ?

Quote:Original Posted By mbhawol

eh..?? ane g punya vx 2 lho gan...





menurut ane sih langkah bro cb23 adalh langkah yang bener (imho) soalnya ane sendiri ngerasain kl shock asepdon vx2 tuh kerasnya minta ampun
biar jadi teleskopik sih g masalah yang penting kenyamanan lebih baik
penampakan coba ente cek di pejwan.



o...bgonoh...uspdn tx tu emg agk keras se..krna emang ngayunnya ngeribon...tp kalo di bawa nikung di jalan ancur,stabil lo gan...kalo yg klxxx stabil gk y???

Quote:Original Posted By cb23


ada di page one om hehheh di agta virus kalimantan kalteng sampit hehhehe



oce d,om...merapat k tkp...




Quote:Original Posted By WIRABUM1
Salam,
Ane pengguna TX2 juga. Monoshock belakang ane rasa terlalu rendah. Mau ditinggiin pake adaptor, Ane takut patah. Kaya motor ane sblumnya (Bukan Viar loh gan..)

Trauma dg yg model gituan. Solusi mau ganti monoshock aja. Biar PnP. No ribet, aman pastinya. Ada yang tau panjang monoshock VX2 ?



kalo panjangnya,ane belom prnah ngukur gan.tp kalo mo tinggi mk mono scorpio.
kalo nggk salah,gan doniart[org-virus juga]prnah ganti ntu....dan ane jg pernah banding2ngin,mono scorpio tu,lebih panjang,walo pun motrnya kliatan pendek.....

Quote:Original Posted By cb23


ada di page one om hehheh di agta virus kalimantan kalteng sampit hehhehe



manstab motornya,gan jadi super moto.boleh tau dunk spesifikasi velg ama ban-nya...

Quote:Original Posted By bkelektrik
o...bgonoh...uspdn tx tu emg agk keras se..krna emang ngayunnya ngeribon...tp kalo di bawa nikung di jalan ancur,stabil lo gan...kalo yg klxxx stabil gk y???
ya memang masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. yang bisa klop dengan kelebihan dan kekurangan itu ya cuma karakter orangnya, karakter orang beda-beda makanya penilaiannya juga beda-beda.

Quote:Original Posted By bkelektrik
manstab motornya,gan jadi super moto.boleh tau dunk spesifikasi velg ama ban-nya...
spesifikasi bisa lihat di pejwan, di bagian 'racun-racun ala virus' monggo cek tkp

Thumbs up 

Makasih penjelasannya Om mbawhol . Kayanya harus sabar sampe ada yang beli dan nunggu reviewnya. Masih ragu ama kualitasnya, karena emang belom pernah punya . Moga-moga Viar ada rencana nongol di Tumplek Blek bulan Mei nanti, soalnya di sekitar serang-cilegon ane ga tau dealer Viar. FYI, soal new vixr 150, ntu ane dapet dr salah satu blog (lupa alamatnya ) ada new vixr 150 ama vsr 200, bentuk mirip2, imho cuma beda knalpot, ma cc pastinya. Jadi bentuk new vixr 150 beda ama yg old vixr. Btw, di beranda situsnya Viar, yg dipajang foto new vixr 150 deh walaupun tulisannya vsr
Spoiler for atas VSR 200R, bawah VixR 150:
Quote:Original Posted By Boedianto
Makasih penjelasannya Om mbawhol . Kayanya harus sabar sampe ada yang beli dan nunggu reviewnya. Masih ragu ama kualitasnya, karena emang belom pernah punya . Moga-moga Viar ada rencana nongol di Tumplek Blek bulan Mei nanti, soalnya di sekitar serang-cilegon ane ga tau dealer Viar. FYI, soal new vixr 150, ntu ane dapet dr salah satu blog (lupa alamatnya ) ada new vixr 150 ama vsr 200, bentuk mirip2, imho cuma beda knalpot, ma cc pastinya. Jadi bentuk new vixr 150 beda ama yg old vixr. Btw, di beranda situsnya Viar, yg dipajang foto new vixr 150 deh walaupun tulisannya vsr
Spoiler for atas VSR 200R, bawah VixR 150:

blog ngawur itu, tanyain sama yg punya blog. dia dpt info seperti itu darimana? apakah langsung dari viarnya atau dari isi otaknya sendiri?
saya jelasin lagi nih (berdasarkan info dari orang viar sendiri, sorry untuk menjaga privasi YBS ane g mau sebut nama dan jabatannya).

new vixR 150 itu G ADA, selama ini yg dipasarkan dengan embel-embel nama new vixr itu mesinnya sudah 200 dari awal dia dijual jd kl ente nyari-nyari new vixR 150 percuma it doesn't exist bro. kalopun ada situs berita yg memberitakan itu berita ngawur dan jangan percaya.

kl ente bilang dpt info dari blog entah blog siapa itu yang mengatakan kl 'new vixR yg mesinnya 150 itu yg cirinya pk knalpot pendek sedangkan VSR 200 yg memiliki body sama itu cirinya menggunakan knalpot yg panjang' itu ngawur dan salah.

yg pk knalpot pendek itu g dijual dipasar karena itu adalah bentuk prototype, bisa ente buktikan sendiri di luar sana g ada VSR yg pk knalpot itu. klpun dipasang di situs viar sendiri dipastiken adminnya yg salah masukin foto, karena motor yg pk knalpot itu adalah motor prototype bukan yang mass product.
alasan yg saya dapet dari org viar sendiri mengatakan penggunaan knalpot yg model pendek itu tidak digunakan karena mirip sama C*R sehingga lebih memilih knalpot model panjang supaya ada pembeda.

jd skali lg ya saya kasih tau g ada yg namanya new vixR 150 yg ada sekarang itu ya cuma VSR 200 yg sebelumnya kita kenal dengan nama new vixR 200.
oh, gituu.... waduh makasih om atas warningnya, kalo kaga, bisa bulukan kali nungguin yg 150. Jadi sekarang tinggal nungguin yg 200R aja. Moga-moga harganya ga melangit . Dan mudah2an mesinnya type overbore biar feelnya sama ama si Bantet.
Quote:Original Posted By Boedianto
oh, gituu.... waduh makasih om atas warningnya, kalo kaga, bisa bulukan kali nungguin yg 150. Jadi sekarang tinggal nungguin yg 200R aja. Moga-moga harganya ga melangit . Dan mudah2an mesinnya type overbore biar feelnya sama ama si Bantet.

iya, g cuma bulukan lumutan juga bisa
denger-denger harga sih ada di 17jutaan, kl masalah mesin yg ane tau pokoknya sudah dilengkapi balancer untuk mengurangi getaran


Quote:Original Posted By mbhawol
ohh itu mah star z, knp emangnya gan?

nih udah tak sediain kopi ma gorengan



ya gpp gan,kok udah gak keluar yah versi itu masih awet gan sampai sekarang

absen siang....

Quote:Original Posted By masterpiecesby
ya gpp gan,kok udah gak keluar yah versi itu masih awet gan sampai sekarang
kata siapa? masih diproduksi motornya kok, ini buktinya ane ambil dari websitenya
Spoiler for pic:


Quote:Original Posted By masterpiecesby
http://www.facebook.com/photo.php?fb...type=3&theater
posting link apa ini? g bisa dibuka.

Quote:Original Posted By mbhawol
blog ngawur itu, tanyain sama yg punya blog. dia dpt info seperti itu darimana? apakah langsung dari viarnya atau dari isi otaknya sendiri?

saya jelasin lagi nih (berdasarkan info dari orang viar sendiri, sorry untuk menjaga privasi YBS ane g mau sebut nama dan jabatannya).



new vixR 150 itu G ADA, selama ini yg dipasarkan dengan embel-embel nama new vixr itu mesinnya sudah 200 dari awal dia dijual jd kl ente nyari-nyari new vixR 150 percuma it doesn't exist bro. kalopun ada situs berita yg memberitakan itu berita ngawur dan jangan percaya.



kl ente bilang dpt info dari blog entah blog siapa itu yang mengatakan kl 'new vixR yg mesinnya 150 itu yg cirinya pk knalpot pendek sedangkan VSR 200 yg memiliki body sama itu cirinya menggunakan knalpot yg panjang' itu ngawur dan salah.



yg pk knalpot pendek itu g dijual dipasar karena itu adalah bentuk prototype, bisa ente buktikan sendiri di luar sana g ada VSR yg pk knalpot itu. klpun dipasang di situs viar sendiri dipastiken adminnya yg salah masukin foto, karena motor yg pk knalpot itu adalah motor prototype bukan yang mass product.

alasan yg saya dapet dari org viar sendiri mengatakan penggunaan knalpot yg model pendek itu tidak digunakan karena mirip sama C*R sehingga lebih memilih knalpot model panjang supaya ada pembeda.



jd skali lg ya saya kasih tau g ada yg namanya new vixR 150 yg ada sekarang itu ya cuma VSR 200 yg sebelumnya kita kenal dengan nama new vixR 200.



Very nice Info, gan

seama ini bingung gw ama kedua nama diatas, jadi selama ini VSR itu Vix r new gant nama yak

terus yg udh nampang di dealer dengan nama new Vix r itu udh 200cc kan..?

Spoiler for motor kece:



Posted with KaskusQR
Quote:Original Posted By Huda01

Very nice Info, gan
seama ini bingung gw ama kedua nama diatas, jadi selama ini VSR itu Vix r new gant nama yak
terus yg udh nampang di dealer dengan nama new Vix r itu udh 200cc kan..?
Spoiler for motor kece:

Posted with KaskusQR

iya cuma ganti nama, iya dari awal keluar dengan nama new vixR itu juga sudah 200cc ternyata.
go go
×