Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AndloidAvatar border
TS
Andloid
Lupakan Gangnam Style, Sambutlah Harleem Shake


Harleem Shake

Lupakan Gangnam Style, Sambutlah Harleem Shake

No Repost - Udah tahun 2013 nih, masih aja stuck sama Gangnam Style, udah ada yang baru lagi nih, namanya Harleem Shake. Harlem Shake adalah sebuah gerakan dansa yang pertama kali dimulai di Harlem, New York pada tahun 1981. Aslinya dikenal dengan nama Albee in Harlem. Gerakan tersebut kembali terkenal di tahun 2001 ketika Harlem Shake kembali diperkenalkan oleh G-Dep dalam video musiknya Let’s Get It.



Trend goyang Harlem Shake dimulai dari sebuah video yang berisi beberapa anak muda yang sedang bosan menarikan sebuah lagu bertempo cepat dengan gerakan dan kostum-kostum aneh. Video mereka yang sontak banyak dilihat orang ini akhirnya mulai menjadi acuan bagi orang lain untuk melakukan hal yang sama.



Dimulai dari 1 video yang berisi beberapa anak muda yang sedang bosan menarikan sebuah lagu bertempo cepat dengan gerakan dan kostum-kostum aneh, kini puluhan bahkan ratusan orang dari seluruh dunia berlomba-lomba untuk ikut membuat video Harlem Shake dengan versinya masing-masing. Sama seperti hal-nya Gangnam Style, goyangan Harlem Shake makin terkenal melalui viral video yang diupload oleh orang-orang pada website Youtube. Tidak hanya warga luar negeri yang mulai terjangkit dengan goyangan berdurasi selama 30 detikan ini, orang-orang Indonesia pun sudah mulai banyak yang ikutan bikin video goyang Harleem Shake. sumberemoticon-I Love Indonesia (S)






jangan lupa emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan


Lupakan Gangnam Style, Sambutlah Harleem Shake
0
3.5K
49
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan