Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Wow, Seri Legendaris Legacy of Kain Akan Hidup Kembali!
Hayo kalian yang mengaku gamers sejati masih ingatkah kalian dengan seri game jadul yaitu Legacy of Kain? Tidak tau atau lupa? Well, seri ini termasuk seri legendaris yang ngetop dijamannya dulu loh. Sewaktu awal-awal konsol Playstation 1 dan 2, game ini sempat menjadi raja konsol tersebut. Kisah 2 vampir sebangsa yang saling membalas dendam ini sangat lah menarik perhatian para gamers. Legacy of Kain sampai saat ini mempunyai 3 seri resmi yang sudah diluncurkan. Setelah lama tenggelam dan tidak lagi diketahui nasibnya, terdengar kabar bahwa seri lengedaris ini akhirnya akan dihidupkan kembali loh!

Wow, Seri Legendaris Legacy of Kain Akan Hidup Kembali!


Seperti yang kalian tau, seri Legacy of Kain juga sampai sekarang masih dielu-elukan loh oleh para penggemarnya. Tokoh utama Raziel dan Kain adalah 2 sosok fenomenal dari seri Legacy of Kain yang awalnya Rival tapi menjadi teman yang berjuang bersama untuk mengalahkan raja bernama "Wheel of Life". Kisah kedua vampir ini memang membuat kangen nih sob. Contohnya saja Legacy of Kain pertama yaitu Soul Reaver. Pada jaman Playstation 1 dulu, game ini adalah game paling hebat loh. Gameplay, Graphic, dan juga para bos yang ada sangatlah menakutkan dan membuat kita gemetar. Awalnya seri fenomenal ini dibuat oleh Crystal Dynamic nih sob. Tapi sekarang Crystal Dynamic sudah bergerak dibawah perusahaan besar yaitu Square Enix. Crystal Dynamic dan Square Enix saat ini tengah mengembangkan seri reboot dari Tomb Raider yang dinilai akan menjadi seri terbaik.

Melihat reaksi fans Tomb Raider yang sangat antusias, dinilai Crystal Dynamic dan Square Enix sukses mendulang kerja samanya mereka selama ini. Untuk itulah Square Enix mempunyai ide dengan ingin mereboot ulang juga sekaligus menghidupi seri yang telah lama hilang yaitu Legacy of Kain. Bukan sekedar rumor belaka sob, berita ini ternyata ada bukti kuat loh. Terbukti baru-baru ini Square Enix membeli suatu domain website bernama Warfornosgoth.com. Kalau kita mengingat kembali, Nosgoth adalah tempat dimana kisah Legacy of Kain selama ini diambil. Di Nosgoth lah semua seri Legacy of Kain lahir dan berakhir. Seri terakhir Legacy of Kain yaitu Legacy of Kain: Defiance saja dirilis pada tahun 2003 lalu. Sudah 10 tahun nih sob sejak kemunculannya terakhir. Wah apakah dengan dibelinya domain tersebut Square Enix dan Crystal Dynamic sudah mempersiapkan segalanya untuk menghidupkan kembali seri ini?

Wow, Seri Legendaris Legacy of Kain Akan Hidup Kembali!

Wow, Seri Legendaris Legacy of Kain Akan Hidup Kembali!


Kami berharap bahwa seri ini dapat direboot atau dihidupkan kembali. Bagi kalian nih yang juga kangen dengan hadirnya seri ini, pastinya kalian masih ingat dengan ending dari Defiance bukan? Dimana Kain yang kita kira jahat dengan membuang Raziel ke laut tanpa dasar ternyata mempunyai maksud dan tujuan. Tujuan Kain hanya satu, membunuh Wheel of Life yang mengatur kehidupan/kematian kaum vampir. Dia mempercayai Raziel agar bisa memancing keluar. Akhirnya pada Defiance Raziel mengorbankan dirinya sendiri untuk bisa menyerahkan Soul Reaver secara utuh kepada Kain. Wheel of Life masih saja hidup bebas. Ending yang menggantung sekali bukan?

Wow, Seri Legendaris Legacy of Kain Akan Hidup Kembali!


Semoga saja seri Legacy of Kain ini benar-benar akan dihidupkan kembali ya. Duh kalau mengingat lagi rasanya kangen sekali ingin memainkan seri ini. Please Square Enix, Crystal Dynamic, Make this Legacy of Kain Series back to life!

News Powered By Indonesiaamers.
0
2K
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan