Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bopenzAvatar border
TS
bopenz
Buat FREELANCE yang mau digaji DOLLAR
Agan neh salah satu website buat para freelance apapun, dari design sampe marketing,progamer, voice talent, tranlator, dll (banyak bgt beneran da), cukup menjanjikan karena di hire oleh perusahan luar negeri dan mereka mau membayar kita per hour dengan "$ Dollar $" ( tarif tergantung kamu yg tentuin dan deal)


Aku maen disini brooo ^^'

Aku disini bekerja sebagai graphic design jadi disini aku lagi cari yg kerja illustrator kartun animasi, dan banyak bgt yg membutuhkan taunya ^^'
Syarat - syarat yang kurang lebih harus dipunya untuk masuk


1. Bisa bahasa inggris ( y kyknya ga mesti jago2 bgt ampe toefl gt da,itu semua tergantung job yg kamu ambil.

2. Punya skill yang dibutuhkan (klu u/ designer y kamu usahain program apa saja,dll dan disana ada tes tetang program yg u kuasain jadi bkn cm omong kosong u bisa ini itu ada tes nya jg,jadi perusahaan ga mau cm skill buatan kamu mesti bner2 lulus UJI gt bosss...emoticon-Blue Guy Peace)

3. Punya porfolio juga yang cukup bisa dibanggain (biar keliatan bahwa anda bisa bekerja,try make it the best u can do it emoticon-Blue Guy Cendol (S))

3. Punya account paypai (sbernya ada metode yg lain, tp g rasa ini yg paling memudahkan,klu mau lbih lanjut liat aj di webnya). Ada metode baru untuk pembayaran yaitu wire,bisa langsung juga di kurs kan ke rupiah,tapi jangka pentransferannya juga lebih lama sedikit dibanding paypai,dan fee nya jg agak lebih mahal sedikit

4. Punya komitmen dan waktu (sorry broo jujur aj kita orang INDO,masih susah bgt berkomitmen dengan waktu,so klu disini kamuu ga bs atur2 waktu dan kerja dengan deadlineyg ud ada di kontrak,mening bro ga sa kerja ^^')
Do it with ur heart and high priority, because is a big responsible

5. Dan yg ga kalah penting dan gw rasa wajib daaa,punya INTERNET yang layak daa hehehe ^^' (karena bisa2 kmu conference video loh,klu mang kamu da kenal dan dia suka dengan kerjaan kamu,atau mungkin minimal chating lah )


Tmenku uda ad yg dapet 8 $ / hour,kerja di rumah, kerja 2- 3 jam sehari,msi bs ini itu lage,aduh enak bgt yaaa ^^'
Ada juga yg fix price atau harga pas,jadi ketika dia kasi tau harga misal 500$ ya deal at the end,y u kerja mpe gmn juga tetep dapet 500 $ ^^' (neh biasanya seh buat yang kyk minta bkin logo)

Jadi klu berminat web neh ckup rekomen broo,asal lagi2 anda punya komitmen dan skill yang cukup untuk bisa dipertahankan & dipertanggungjawabkan emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Kalau ada pertanyaan atau ada yg tidak jelas,agan bisa kunjungi web nya langsung dan cari bantuannya ane rasa di sana jelas bgt penjelasaannya dari A - Z (kalau masi ga ngerti juga translete aja pake goggle translete emoticon-Blue Guy Peace )

Sekian THX...

Work Hard, Big Heart emoticon-Blue Guy Smile (S)

Bagi yang sudah jadi member, bisa gabung di:

"Official oDesk Indonesia Forum"
https://www.odesk.com/community/forum/67

atau, gabung ke group FB oDesk Indonesia:
http://www.facebook.com/home.php?sk=...350377672&ap=1

have a good day,,


0
29.2K
410
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan