firdaus91Avatar border
TS
firdaus91
Dunia Menunggu Laga Madrid vs United
GarudaSoccer.com - Arsitek Real Madrid Jose Mourinho sangat antusias menghadapi Manchester United di Liga Champions. Menurut Mou, ini adalah laga yang sudah ditunggu-tunggu oleh publik di seluruh dunia.

Mou hadir di Old Trafford menyaksikan kemenangan 2-0 United atas Everton, Minggu (10/2). Mou rupanya tak ingin melewatkan kesempatan memantau kekuatan United sebelum sang lawan berkunjung ke Santiago Berbaneu Kamis (14/2) nanti.
"Ini laga yang sangat dinantikan oleh dunia," ujar Mou, yang bertemu dengan manajer United Sir Alex Ferguson sebelum laga melawan Everton, seperti dilansir Sky Sports.

"Dunia tidak menunggu laga-laga lain di Liga Champions, jadi kami harap kami bisa menyuguhkan yang terbaik pada dunia," imbuhnya.

Mou lalu melontarkan pujian terhadap Ferguson dan berbicara tentang pertemanan dan rivalitas lamanya dengan sang legenda Old Trafford.

"Saya merasa terhormat, karena dia merupakan figur penting dalam persepakbolaan. Lebih dari itu, dia adalah pribadi yang luar biasa," tutur Mou.

"Hubungan kami fantastis dan saya bangga dengan itu. Kami sudah sering bertemu sejak saya di Porto, lalu Chelsea, Inter, dan kini Real. Bersama semua klub itu, saya berjumpa Manchester United dan Sir Alex," lanjutnya.

Mou juga menegaskan bahwa kedua kubu pasti sama-sama ingin menang, tapi dia bertekad membawa Madrid melewati United di babak ini.

"Tentu saja saya ingin menang, dan dia juga sama. Saya percaya yang kalah akan merasa sedikit kecewa, tapi saya ingin menang," tegasnya.

Mou pun lantas mengisyaratkan bahwa dia siap menurunkan kekuatan penuh saat menjamu United nanti.

"Beberapa pemain saya tampil 90 menit bersama tim nasional tengah pekan kemarin dan saya bisa saja memberi mereka kesempatan untuk beristirahat. Namun untuk laga sebesar ini, di mana semua orang ingin bermain, pasti tidak ada yang akan merasa lelah," pungkasnya.
0
616
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan