hiugansAvatar border
TS
hiugans
Desain iPhone Versi Murah Kembali Tersebar


Desain iPhone Versi Murah Kembali Tersebar

Apple dikabarkan mematenkan desain iPhone tanpa kehadiran tombol home. Paten desain ini diduga kuat adalah desain untuk iPhone plastik atau iPhone versi murah yang sebelumnya dikabarkan akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon.

The United States Patent & Trademark Office telah menjelaskan secara rinci mengenai paten Apple dengan nomor 8.364.032 yang menunjukkan sebuah iPhone yang tidak memiliki tombol home dan kamera yang menghadap ke depan, tapi kamera belakang tetap disertakan. Perangkat akan terbuat dari “clear plastic body,” sesuai dengan pengajuan Apple.

Plastik yang digunakan Apple untuk iPhone plastik ini juga menimbulkan pertanyaan, apakah clear plastic body yang dimaksud adalah plastik transparan atau plastik dengan finishing glossy? Entahlah, hal ini masih belum jelas.



Apple mengajukan paten ini pada tanggal 21 Februari 2012, dengan paten diberikan pada tanggal 29 Januari 2013. Pengajuan itu sendiri tercantum daftar insinyur Apple Chong Yip Chow, Hongqin Zhang, Shizhe Shen, dan Michael DiVincent sebagai penemu utama.

Sisi dapur pacu, perusahaan yang berbasis di Cupertino ini kabarnya akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon untuk iPhone plastik ini. Hal ini diperkuat oleh Detwiler Fenton, seorang analis dari perusahaan investasi yang menemukan bahwa Apple sedang mempersiapkan smartphone murah dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm.



Meski Apple sempat membantah kehadiran iPhone versi murah, namun akhir-akhir ini malah muncul fakta yang memperkuat kehadiran iPhone plastik ini. iPhone Plastik ini akan memperkuat posisi Apple di pasar smartphone bersama iPhone Math.

Sumber : www.gadtime.com

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh hiugans 04-02-2013 01:44
0
1.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan