Quote:Original Posted By bacugztonline
naruto banget..


ini bukan cerita naruto gan..hadeeh
Quote:Original Posted By gehenx


kasihan ane sm ente gan, dunia ente trnyta cm sebatas NARUTO

buat TS, nais inpo



makasih banyak gan..
Quote:Original Posted By Navarin
1 - 7 udah mati sama akatsuki gan, tinggal naruto sama bee


masih ada gan...ntu jadi Juubi
sebagian disimpen di naruto
Quote:Original Posted By MbahSueb
jd komik naruto berasal dr mitologi ini toh...


sebagiannya aja sih gan yang ceritanya di adaptasi dari mitologinya..
ga ada sampe ekor 9 ya gan?
baru tau cerita itu beneran ada.
Setau ane Cerita Naruto itu emg sebagian diambil dari cerita2 legenda di Jepang, makanya ada yang namanya bijju, tapi bijju di legenda jepang jangan disamain dg bijju yg ada di naruto, makanya Sanbi , Yonbi, Rokubi, Nanabi, Hachibi itu bentuknya beda sama yg ada di naruto. selain bijju ada juga yg namanya legenda dewa Amaterasu, Izanagi, Susanoo, yang masing2 punya cerita tersendiri tapi di naruto semua dewa itu ada dlm sharingan,, sebenernya masih banyak lagi

Jadi intinya,, sebagian cerita naruto memperkenalkan kita pada mitos2 yang ada di Jepang wlauun ceritanya sedikit dimodifikasi, cerita di Naruto udh pasti berkaitan dg cerita2 mitos legenda yg beredar di jepang,, tapi mengenai legenda2 yang ada di jepang tidak menceritakan tentang seorang shinobi (baik naruto ataupun lainnya)
ternyata naruto mengambil cerita dari legenda ini
ini beneran mitologi Jepang apa ente ngambil dari cerita Naruto gan?
kok kaya cerita naruto ya
baru tau ane aseli di jepang mitos nya banyak kayak indonesia

kalo di jepang mitos mitos di jadiin anime jadinya keren keren

lha di indo di gak ada kerennya coba di bikin pilemnya jadi kek naruto bisa bisa abis 80 season pilem nya
Quote:Original Posted By rezaaxell
Setau ane Cerita Naruto itu emg sebagian diambil dari cerita2 legenda di Jepang, makanya ada yang namanya bijju, tapi bijju di legenda jepang jangan disamain dg bijju yg ada di naruto, makanya Sanbi , Yonbi, Rokubi, Nanabi, Hachibi itu bentuknya beda sama yg ada di naruto. selain bijju ada juga yg namanya legenda dewa Amaterasu, Izanagi, Susanoo, yang masing2 punya cerita tersendiri tapi di naruto semua dewa itu ada dlm sharingan,, sebenernya masih banyak lagi

Jadi intinya,, sebagian cerita naruto memperkenalkan kita pada mitos2 yang ada di Jepang wlauun ceritanya sedikit dimodifikasi, cerita di Naruto udh pasti berkaitan dg cerita2 mitos legenda yg beredar di jepang,, tapi mengenai legenda2 yang ada di jepang tidak menceritakan tentang seorang shinobi (baik naruto ataupun lainnya)

Kalo berkenan taro di pekiwan gan


pekiwan apa gan??:-/
sama aja sama cerita kartunya naruto
makasi inpohnya gan
naruto banget
Quote:Original Posted By brewock11


pekiwan apa gan??:-/


taruh di page one gan
ente quote
kopi paste di trit ente
namanya aja mitos
nice gan, membetulkan salah kaprah ane tentang ekor 8 yang kalo di Naruto Gurita

ternyata ular toh, dulu si tau dari doraemon, Yamato No Orochi.
ane terharu baca thread ente co
Quote:Original Posted By ikballs
baru tau ane aseli di jepang mitos nya banyak kayak indonesia

kalo di jepang mitos mitos di jadiin anime jadinya keren keren

lha di indo di gak ada kerennya coba di bikin pilemnya jadi kek naruto bisa bisa abis 80 season pilem nya


ada gan legenda-legenda di indonesia di bikin film, legenda naga ind*sial yang juga ada cerita gundam ama batman nya.. sumpah kaga nyambung banget ceritanya..
Quote:Original Posted By smadav.error
ane terharu baca thread ente co


tusbol lubang kantuk dn ciek kong??