pengamenmusimanAvatar border
TS
pengamenmusiman
(Trit Sepi) Koptu Marinir gagalkan upaya perampokan motor
Koptu Marinir Eko Yulianto Gagalkan Perampokan Motor

KabarIndonesia - Koptu Marinir Eko Yulianto berhasil menggagalkan perampokan sepeda motor di Bekasi, Jumat (1/2). Kronologis kejadian sebagai berikut pada Jumat tanggal 1 Pebruari 2013 sekitar jam 19.00 Koptu Eko Yulianto berangkat dari rumahnya di Perum Griya Galaxy blok C III nomor 01 kel. Cimuning Kec. Bantar Gebang bermaksud menjemput anaknya yang bernama Abimanyu (8) dan Dimas(11) di rumah Sdr Tri Wiyanta (Om dari Koptu Mar Eko Yulianto) di Perum Regensi Bekasi Timur.

Di dalam perjalanan, tepatnya di depan Klinik Dr Lestari Koptu Mar Eko Yulianto mendengar teriakan “Rampok” dari seorang wanita (belakangan diketahui bernama Rohyati) spontan Koptu Mar Eko Yulianto mengejar dua orang yang mengendarai sepeda motor Honda Revo warna Hitam dan Honda Vario Techno warna orange no Pol. B 3646 KFM (belakangan diketahui milik sdri. Rohyati).

Setelah mengejar sekitar 2 Km di jalan yang sepi kedua pengendara motor tersebut berhenti dan salah satu dari mereka yang mengendarai sepeda motor Honda Techno mendadak menembak dengan pistol ke arah Koptu Mar Eko Yulianto akan tetapi meleset, mengetahui yang dikejar membawa senjata api Koptu Mar Eko Yulianto melaksanakan tindakanpenyelamatan diri, tetapi tembakan kedua mengenai paha kiri bagian bawah dari Koptu Mar Eko Yulianto yang mengakibatkan paha kiri bawah luka lecet terserempet peluru celana sobek dan jok motor sebelah kiri depan Honda Revo warna hitam No Pol. B 6664 KXJ yang dikendarai Kopda Mar Eko Yulianto berlobang tertembus peluru.

Mendengar suara tembakan dari perampok serta teriakan “rampok” warga langsung berdatangan serta mengepung kedua orang yang dikejar Koptu Mar Eko Yulianto sehingga mereka panik dan berusaha kabur menggunakan sepeda motor Honda Revo warna hitam (No Pol tidak diketahui) sementara sepeda motor Honda Vario Techno hasil rampasan ditinggal di lokasi. Mengetahui rampok berusaha kabur warga berusaha menghalangi, kemudian terdengar sekali lagi tembakan yang menurut informasi warga mengenai warga yang bernama Pak Harun, setelah tembakan kearah warga yang mengenai Pak Harun perampok berhasil melarikan diri tanpa membawa sepeda motor hasil rampasan.

Spoiler for hero:


Spoiler for ember:


Koment TS: Patroli Polisi pada kemana yah?emoticon-Berduka (S)
0
4.3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan