dinedoAvatar border
TS
dinedo
[WOW] Mr. Bean Habiskan 13,3 Miliar hanya Untuk Perbaiki Mobilnya!
Bintang Mr. Bean, Rowan Atkinson punya supercar kesayangan yang kemana-mana selalu ia kendarai yaitu McLaren F1. Namun setelah kecelakaan yang ia alami tahun 2011 lalu, mobil tersebut rusak dan menghabiskan dana $1,4 juta atau sekitar Rp. 13,3 miliar untuk perbaikannya.

Dikabarkan oleh media Inggris, Rowan saat kecelakaan tersebut tak mengalami cedera berat, hanya bahunya yang mengalami luka. Berbeda dengan F1 McLarennya yang harus lebih dari 1 tahun masuk ke dalam bengkel dan ditangani langsung teknisi ahli McLaren.

Dilansir oleh The Sun, perusahaan asuransi yang harus menutupi biaya perbaikan tersebut mengatakan bahwa angka $ 1,4 juta tersebut hingga saat ini adalah yang terbesar di Inggris. Bahkan lebih mahal dari harga mobil itu sendiri.

Mobil sport dengan kecepatan maksimal 240 mph itu sebenarnya khusus dirancang untuk digunakan pada sirkuit balap saja. Namun, Rowan mengaku ia bukan kolektor mobil yang hanya menyimpan mobil miliknya.

“Aku bukan seorang kolektor. Aku tidak suka menyimpannya saja yang menyebabkan mobil yang baik sia-sia.” Ungkapnya pada The Sun.

Padahal ia sudah 2 kali mengalami kecelakaan saat mengendarai mobilnya itu, terakhir akibat jalanan yang licin dan ia tak dapat mengendalikan mobil sport tersebut.

“McLaren sangat mudah digunakan, dan adalah kejahatan jika tidak menggunakannya. Mobil itu tidak ada gigi, Anda hanya masuk dan menyupir” tegasnya lagi.

Sepertinya Rowan Atkinson memang tak pernah jera. Sumber
Spoiler for Baca Trit Pilihan ane lainnya gan:
Diubah oleh dinedo 17-02-2013 06:44
0
6.5K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan