LovelessJrAvatar border
TS
LovelessJr
8 keuntungan memiliki rumah yang kecil
Spoiler for no repost gan:


Salah satu keuntungan memiliki rumah kecil adalah bahwa Anda dapat lebih memanfaatkan tanah yang mengelilingi rumah Anda, yang berarti bahwa Anda dapat tumbuh kebun sayur atau beberapa tanaman pohon.

Namun manfaat terbesar adalah harga, tentu saja. Sebagian besar orang yang memiliki rumah yang lebih besar membayar sebanyak 30% dari pendapatan mereka hanya dalam hipotek. Tinggal di rumah yang lebih kecil akan membuat Anda membayar 10% dari penghasilan Anda. Jadi Anda melakukan matematika.

Sekarang juga kecenderungan untuk hidup lebih bertanggung jawab dan tidak membuang uang dari jendela.

1. Hal yang paling sulit yang Anda harus lakukan adalah mengatasi ruang kecil, terutama jika semua hidup Anda, Anda sudah tinggal di rumah tradisional berukuran. Kerugian dari ruang kecil adalah bahwa kekacauan tampaknya lebih jelas daripada di tempat lain. Dengan cara ini, Anda mungkin menemukan diri Anda membersihkan lebih sering bahwa Anda kerjakan. Untuk menghindari masalah ini, hanya belajar sendiri untuk menempatkan kembali hal-hal setelah Anda menggunakannya. Jika semua barang-barang Anda tidak cocok di rumah baru Anda (dan mereka tidak akan cocok), Anda dapat membangun sebuah taman kecil gudang dan menyimpan barang-barang Anda di sana.

2. Jika Anda telah membeli banyak kecil dan Anda ingin membangun sendiri sebuah rumah kecil, itu lebih baik bahwa Anda memeriksa peraturan zonasi. Beberapa municipals tidak mengizinkan pembangunan rumah jika itu di bawah cuplikan persegi tertentu. Ini berarti bahwa sebuah rumah kecil akan mempengaruhi tampilan keseluruhan dari lingkungan.

3. Kendala lain adalah bahwa Anda tidak mungkin berhasil mendapatkan pinjaman dari bank manapun, karena nilainya terlalu sedikit. Bank dan perusahaan hipotek lebih tertarik pada nilai penjualan kembali rumah dari nilai penjualan awal. Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah membeli rumah menggunakan ekuitas dari rumah tua.

4. Mudah untuk menambahkan fitur baru ke rumah baru. Harga A dapat berkisar dari Rp.150.000.000,- sampai Rp.900.000.00,- tetapi Anda dapat dengan mudah mendapatkan masa lalu yang jumlah dan melihat diri Anda harus berurusan dengan hipotek angka 6.

5. Tetapi memiliki rumah mungil tidak hanya benar-benar berarti hanya biaya kecil. Pikirkan jika rumah kecil sesuai dengan kebutuhan Anda.

6. Jika Anda telah memutuskan di rumah kecil, hanya berpikir apa yang dapat menghilangkan dan apa yang harus tetap.

7. Setiap keputusan yang Anda buat untuk rumah yang lebih kecil memiliki dampak besar. Semuanya harus hati-hati direncanakan dari furnitur untuk dekorasi.

8. Coba lihat di masa depan. Jika Anda, misalnya, memiliki anak kecil, sebuah rumah kecil mungkin tidak sesuai dengan kebutuhan Anda. Di sisi lain, jika Anda memiliki sebuah rumah besar dan Anda akan pensiun, Anda mungkin berpikir untuk pindah ke rumah yang lebih kecil.

semoga bermanfaat yah gan dan menjadi pertimbangan agan agan yang pada mau bkini rumah emoticon-Ngakak

Spoiler for Penampakan:
0
2.5K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan