KASKUS

kebanyakan yang gak punya utang negara2 yang kita gak tau ye?
Quote:Original Posted By n.h.k
brunei ladang minyak hebat memang


Padahal indonesia jg punya cadangan minyak gede....tapi kok bisa kayak gini :
Quote:Original Posted By rakage
hebat negara2 tersebut gan


kapan indonesia bisa ya
Quote:Original Posted By rakage
hebat negara2 tersebut gan


karena koruptornya dihukum berat
berarti negaranya makmur semua tuh, indonesia kapan ????
Quote:Original Posted By ichall1234
berarti negaranya makmur semua tuh, indonesia kapan ????


klo tikusnya pada mati semua
hebat, kebanyakan negara dengan luas yang tidak besar, kecuali china


hebat bgt taiwan. mungkin mereka di utangin bukan ngutang
Quote:Original Posted By ucoooks
hebat bgt taiwan. mungkin mereka di utangin bukan ngutang


Taiwan kan ngekspor sebagian besar komponen elektronik ke perusahaan2. Contohnya, komponen Apple dari iPad, iPhone dsb dsb itu dari Foxconn, perusahaan semi konduktor asal Taiwan.
Ada istilah mengatakan 'jangankan kita,negara aja punya utang'
sebenarnya utang negara besar tidak masalah asal rakyatnya makmur
Indonesia ga layak punya hutang sebanyak itu gan
Tapi ternyata jepang ama amerika lebih punya hutang yg banyak dr kita. Ga nyangka ane
kayaknya yg di titik aman cuma USA gan
Quote:Original Posted By icalblg
kayaknya yg di titik aman cuma USA gan


titik teraman? yg boneng gan?
Quote:Original Posted By adamtacukur
Indonesia ga layak punya hutang sebanyak itu gan
Tapi ternyata jepang ama amerika lebih punya hutang yg banyak dr kita. Ga nyangka ane


Jepang/amrik hampir seluruh duid yg dihutangi itu dipake buat bangun negara/ngatasin krisis

klo Indo, paling kebanyakan udah ditilep
Keren gan .. Terima kasih atas informasinya
Negara kita mah gak akan maju sebelum pemimpin dan petinggi2nya di musnahkan....Karena mereka yang membuat negara kita jadi begini....
Quote:Original Posted By sakazuki
Negara kita mah gak akan maju sebelum pemimpin dan petinggi2nya di musnahkan....Karena mereka yang membuat negara kita jadi begini....


penjajahan modern itu lebih sadis...udah gak zaman jajah negara pake peluru/pesawat (kecuali satu negara )

klo penjajahan zaman dulu lebih gampang, soalnya musuhnya kelihatan jelas, sekali kelihatan langsung diDOR, klo zaman sekarang musuhnya udah kayak hantu, dipegang/ditangkep/diDOR gak bakal bisa
ah dasar indonesia
×