KASKUS

hahhaa serem bgt, kalo di indo ga ada y agan
siapa siapa kaskuser yang kepingin jadi zombie
-
brati klo dah jadi zombie ga bisa mati gitu gan?
Udah lama kagak ngaskus ,dan baru tau kalo thread lounge disundul juga ( abis liat pekiwan )
udah macam fjb aja

oot
ijin nyimak gan...
BTW nice share gan+ane bantu
datura itu rasanya banyak di indonesia gan, bunganya kayak terompet kan.....
Quote:Original Posted By oriental.poppy
ternyata bikin zombi ribet ya gan pke ramuan yg mengandung racun kyk gt,,,


Iya gan ribet juga ya, kalo salah dosis bisa mati beneran itu mah, tp yg versi ini masih agak idup tapi ilang ingatan dan jantungnya lemah..

wah hanya mitos gan hee
Emang bener ya gan
pelajarin ilmu vodoo? tiati yah kalo ga kuat bisa miring pala
Ngeri oge...resepnya ga ada di indonesia...musti ngimpor dl...
mirip2 kayak yg di anime sankarea...
ijin nyimak tritnya gan...
trnyata ada penjelasan ilmiahny jg gan..hehe..nice bngt gan
tampaknya bisa di tiru nihh ..

gue coba agghh dirumah agahahah hhwhwk kw kwk

ijin nyimak teitnya y gan..
ane rasa udah pernah dipost
tu tanaman kayaknya ada di halaman rumah ane...

mau coba gk ya??
baru tau ane gan..nice inpoh gan..
Serem amat sich gan.
btw nice inpoh gan..