freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Dinilai Gagal, Seri Resident Evil Akan Dirombak Total!

Bagaimana gamers, sudah memainkan game horror yang sudah terkenal Resident Evil 6? Apa yang kalian rasakan ketika bermain seri terbarunya? Pasti beberapa dari kalian beranggapan keren, patut dimainkan dan seru. Tapi kenyataannya tidak begitu sob. Sebagian besar para gamers diseluruh dunia dan pengamat game beranggapan bahwa seri terbaru Resident Evil 6 adalah seri terburuk yang pernah dirilis oleh Capcom sampai saat ini.



Memang ini sebuah pukulan berat bagi Capcom yang sudah lama sekali merilis franchise dari Resident Evil yang sangat terkenal tersebut. Bagi kita para fans berat game ini, pastinya tahu bahwa awal mula dirilis game ini pada Playstation 1, seri ini sangatlah booming dan cetar membahana badai. Sampai dengan seri ketiga Resident Evil tetap menunjukan kehebatannya dalam seri horror tersebut. Banyak orang mengaku bahwa seri ketiga Resident Evil yaitu Resident Evil 3: Nemesis membuat kebanyakan gamers kaget sampai lompat ketika memainkannya. Mereka mengaku bahwa seri inilah adalah masa keemasan dari Resident Evil. Sepanjang waktu berlalu Capcom yang lebih bersemangat terus membuat dan mengembangkan seri Resident Evil dan sampai sekarang pada seri ke 6 lah Resident Evil berlabuh.

Bukan malah menambah kejayaan sepertinya setiap seri yang dikeluarkan Capcom malah membuat hancur franchise besar ini. Semakin lama game ini semakin mundur prestasinya sob. Bayangkan nih sob, pada seri Resident Evil 6 ini saja, sebelumnya Capcom mengharapkan penjualan dari Resident Evil 6 sebanyak 7 Juta copy. Tapi kenyataannya jauh melesat dibawah sob yaitu sebanyak 2 juta copy saja. Karena kemunduran dari setiap seri Resident Evil, Capcom langsung berniat merombak habis-habisan seri ini. Mereka mengatakan bahwa seri Resident Evil ini akan dibuat ulang tidak akan sama seperti dulu. Gameplay, Graphic sistem, dan juga musuhnya sob. Untuk karakternya? Well, kemungkinan besar juga mereka akan merombak nih sob.





Produser Resident Evil Masachika Kawata beranggapan bahwa Reboot adalah satu-satunya jalan yang harus ditempuh satu-satunya agar seri Resident Evil tetap bertahan. Mereka ingin mencontoh game Capcom lainnya yaitu DMC yang dimana Devil May Cry tersebut telah di reboot ulang (permak habis) dan ternyata menghasilkan produk yang sangat luar biasa diterima masyarakat. Sang produser menambahkan Ia ingin menciptakan sebuah judul yang tetap mampu menarik para fans lawas, tetapi juga mampu menciptakan fans baru. Reboot menjadi skenario yang paling masuk akal. Kawata bahkan berkeinginan untuk menyuntikkan dunia yang lebih open-world ke dalamnya. Sembari menunggu realisasi konsep ini, Kawata ingin gamer konsol dan PC menikmati Resident Evil: Revelation terlebih dahulu.



Jika Anda termasuk gamer PC yang bingung dengan semua kritik dan rasa benci yang dilemparkan ke Resident Evil 6, maka Anda berkesempatan untuk menjajalnya sendiri pada tanggal 22 Maret 2013 mendatang. Seperti apa hasil Reboot nya nanti? Kita tunggu saja nih sob pada seri berikutnya. Yah semoga mereka dapat mendulang sukses seperti masa keemasannya pada seri Resident Evil 3!

News Powered By Indonesiaamers.
0
6.9K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan