Poll: Tiki or Jne ?

This poll will close on 11-06-2192 20:40

View Polling Result
tiki 34% (22 votes)
jne 66% (43 votes)
jne dong.....secara ane sebagai seller,kalo jne ada resi
selagi ada resi,selanjut nya kita serahkan pada pihak pembeli dan pihak jne jika nyasar ato lama sampai nya
Pengalaman ane pake JNE nih Gan,barang yg harusnya cuma 3 hri bisa nyampe seminggu,ane masih bisa sabar sih Gan

Pas pke lgi dah ngantri hampir 3 jam blum d'layanin,malah yg dtngnya blakangan yg d'layanin,mana orgnya songong2 lagi padahal kita dah langsung jemput ke kantor JNE nya langsung

Teman sekantor ane Gan dah berkali2 pake JNE,slalu mendapat perlakuan yg sama,brgnya bisa ampe sebulan baru d'anter

Ya udah,ane lngsung melayangkan complain ke JNE tpi ampe skrng blum ada konfirmasi,tpi mungkin setiap org beda2 pengalaman.
alhamdulillah selama ini ane pake jne aman2 aja gan
ane sering nya pake tiki gan, tp kadang jne sih....
ane pake tiki kaga pernah.. pake JNE jarang.. klo mo ngirim2 pake pos..
apalagi kirim barang mahal..
Ane slma ini pake JNE,lum ngalami mslh gan tpi kdng2 kurir_nya agk lemot krm k tmpt tjuan.
perasaan Tiki JNE itu sebelas dua belas deh alias sama aja.
Pengalaman pribadi ane selama ini sih ga pernah ada masalah pada keduanya.
Semoga mereka tetap memperhatikan kualitas layanannya ya gan.


kerja online
tools promosi sekali klik
Pengetahuan Financial
Lowongan kerja 2013
info lain

Ane sih sering pake dan percaya JNE gan.
Tapi semoga nggak jadi lengah deh pihak JNE nya.
Biasanya kalau produk udah terbuai, tar kualitas menurun.
Jne gan, krna ane uda buat member card. Mayan dpt diskon 10 - 15 persen... Tp kudukirim yg reg dan yes. Paket oke ga dpt poin...kalo tiki blum tau ttg member card mereka.
Quote:Original Posted By abolon
Pengalaman ane pake JNE nih Gan,barang yg harusnya cuma 3 hri bisa nyampe seminggu,ane masih bisa sabar sih Gan

Pas pke lgi dah ngantri hampir 3 jam blum d'layanin,malah yg dtngnya blakangan yg d'layanin,mana orgnya songong2 lagi padahal kita dah langsung jemput ke kantor JNE nya langsung

Teman sekantor ane Gan dah berkali2 pake JNE,slalu mendapat perlakuan yg sama,brgnya bisa ampe sebulan baru d'anter

Ya udah,ane lngsung melayangkan complain ke JNE tpi ampe skrng blum ada konfirmasi,tpi mungkin setiap org beda2 pengalaman.

Pake oke ya gan? Bkn yg reguler?
kalo ane milih tiki buat pengiriman dokumen,
tapi kalo jne buar barang2 gan.

kalo emang ga sesuai sama jadwal sampenya barang di tempat dituju, mending komplen.
Tiki aj Gann, ane pernah Kirim parcel buat langganan pale Jne. Tuh parcel malah diembat sm kurirnya. Malah pake Acura tel ke ktr sy ngaku Sbg Cust sy blang sdh terima parcel Nya n trima ksh. Kamprett bender tuh kurir. Walaupun Setelah kami komplain, di ganti rugi. Tp sdh ilfill pake Jne Gann..
Quote:Original Posted By yklie
Tiki aj Gann, ane pernah Kirim parcel buat langganan pale Jne. Tuh parcel malah diembat sm kurirnya. Malah pake Acura tel ke ktr sy ngaku Sbg Cust sy blang sdh terima parcel Nya n trima ksh. Kamprett bender tuh kurir. Walaupun Setelah kami komplain, di ganti rugi. Tp sdh ilfill pake Jne Gann..

Digantinya full ga gan?
Quote:Original Posted By joni30

Digantinya full ga gan?


Ganti 10x lipat dr ongkir, tp llaaammmmaaaaa proses nya. Skrg gara2 anakbuah baru salah Kirim paket, Kena lgi sy.. Paket hp blm sampe sdh 1minggu. Mestinya Kirim ke tiki, tp dikirim ke Jne. Tuh anakbuah , sy damprat hbs2an. Walaupun Ada asuransi, tp ribettttt.
ane pilih jne gan
Quote:Original Posted By JNECostumerCare
kalo antar kota TIKI bisa jadi alternatif...
tapi kalo yang masuk ke plosok plosok tetep ane pilih JNE..

yang boneng gan
bukannya ente CS nya, ya harus pilih JNE dong

first chioce ane FedEx aja gan

sori gan ane dah kucewa ama JNE 2x Yes, but 2x juga lewat (2 hari nyampe),
case 1, dibilang 'toko'nya tutup, padahal ane kirim ke rumah sodara ane yang tinggal dalam komplek dan memang itu rumah gak pernah kosong
case 2, sama gan begitu kirim ke tempat yg sama malah masalahnya itu lagi

next, no deh buat JNE

bisikan buat ente, klu ane pake FedEx, mmmm paling lama 12jam sampai (kota besar) paket reguler gan

btw ane bukan orangnya FedEx, cuma pelanggan tetap
jne gan, ane belom pernah nyobain tiki sih
Quote:Original Posted By JNECostumerCare
kalo antar kota TIKI bisa jadi alternatif...
tapi kalo yang masuk ke plosok plosok tetep ane pilih JNE..


setubuh ama agan ini
selama ini ane pake jne terus gan alhamdullilah belum pernah nemu masalah..
tapi jangan sampailah dapet masalah