KASKUS

Laah.... Belum dijawab udah ada jawabannya....
Wuaseem Meleleh otak ane gan Tapi jawabannya betul juga yah

Hampir ane manggil guru MTK ane
nice share gan...
ternyata jawabannya pake logika semua ya gan
Quote:Original Posted By nithalia


Jawa Timurnya mana dulu nih?
Misalnya Surabaya gtu gan..


Quote:Original Posted By nithalia
Jawaban 1: Sama sama dekat

Jawaban 2: hari itu juga, khan kataknya minta tolong.... lalu ada orang nimba... ditolonglah katak tersebeut... lalu mereka hidup bhagia damai tentran sejahtera aman senrosa

jiahaha , ngga gtu jga gan

Quote:Original Posted By ilhamsyahputra
for tebak-tebakan 1 siapa yg paling dekat dengan kota depok ketika merek berpapasan....ya dua-duanya gan... kan ketika berpapasan posisinya sama


haha ok deh gan sip
Quote:Original Posted By Aleebaba
Laah.... Belum dijawab udah ada jawabannya....


kan kata ane jga jgn dibuka gan jawabannya .. di bukanya kalo uda nyerah gan..
Quote:Original Posted By ryanproctor
Wuaseem Meleleh otak ane gan Tapi jawabannya betul juga yah

Hampir ane manggil guru MTK ane

bruakaka.. dosen ane aj ga bisa jawab gan yg soal no 4 .. haha..
thanks gan dah mampir skrg ke thread ane..
Quote:Original Posted By SLY.
nice share gan...
ternyata jawabannya pake logika semua ya gan

haha ok sip gan makasi.. semoga berguna buat ngerjain temen agan .. haha
sumurnya kagak ada aernya ya gan??
matematika oh matematika , aku membencimu wkwkwk
Quote:Original Posted By fugratz
sumurnya kagak ada aernya ya gan??


anggap lah ga ad air nya gan.. ini permisalan jga gan..
wahahaha kacau,
soal beginian pada g bisa

kaya w bisa aja
wkwk bangsad yg 80 menit , sama yg katak . nice tebak2annya gans
Quote:Original Posted By kulodanang
matematika oh matematika , aku membencimu wkwkwk

jiahaha, semua pelajaran harus disukai gan haha..
Quote:Original Posted By nizar306
wahahaha kacau,
soal beginian pada g bisa

kaya w bisa aja


Wah agan agak sombong nih, nice gan kalo bisa jawab pertanyaan ane.. tapi kurang yakin ane.. haha..
Quote:Original Posted By davidfazri
wkwk bangsad yg 80 menit , sama yg katak . nice tebak2annya gans


Haha , kena tipu nih ya gan .. haha..
ok gan haha.. share ke temen2 agan aj biar ketipu haha ..
Asli gan...

Ane cuman bisa jawab bener nomor 1 dan 3. Kirain nomor 2 bener jawabannya 30 hari

Tapi yang paling ajib nomor 4 gan, gak nyangka itu ternyata radius lingkarannya..
Quote:Original Posted By artranaz1


haha dasar. itu cuma perumpaan aj gan.. anggaplah bogor itu papua.. jakarta itu aceh.. depok itu kalimantan..


jadi berkali2 lipat jauhnya gan. ck ck
Quote:Original Posted By artranaz1
anggap lah ga ad air nya gan.. ini permisalan jga gan..


ya kalo mank gak ada aernya jangan ditulis sumur donk gan
tapi lubang..
orang buta itu bukan orang bisu, ya tinggal ngomong aja kalo mau beli sikat gigi
budi adalah nama dari ayah amir
5. Budi adalah NAMA dari ayah Amir

6. Ya tinggal mengisyaratkan menyikat gigi sebagaimana si bisu mengisyaratkan kaca mata.


Bener gak gan?
jawaban untuk section updetan:
1. Budi adalah nama dari ayah amir
2. kalo orang buta tinggal ngomong aja gan, pengen beli sikat gigi..