Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Jawaban Dari Radeon HD8000 Adalah GeForce Titan GTX 780

Persaingan di antara publisher game yang satu dengan game yang lainnya tentu juga memberikan dampak persaingan untuk setiap platform penunjangnya. Hal ini selalu terjadi dan akan terus terjadi kecuali dunia game sudah ditinggalkan, alias kiamat sudah datang. Untuk mengakhiri sebuah permainan dalam hidup itu merupakan hal yang mustahil, maka dari itu datanglah sebuah berita terbaru mengenai kartu grafis yang merupakan persaingan ketat diantara produsen VGA dunia.



Kemunculan VGA terbaru yang disinyalir merupakan generasi penerus dari GeForce GTX 680 adalah jawaban dari kehadiran rumor tentang VGA Radeon seri HD8000. Kabar tersebut datang dari gambar yang tersebar di dunia maya mengenai penerus VGA tersebut. Seperti yang dilansir pada situs inet.detik disana dikatakan kalau Gambar tersebut berisi sebuah hasil screenshot skor 3DMark 11 yang berhasil dicapai oleh pengolah grafis yang diduga kuat merupakan GeForce Titan GTX 780.

Menariknya, skor yang ditunjukkan oleh gambar tersebut memiliki nilai yang terbilang sangat tinggi yakni X7107. Padahal pengolah grafis GeForce GTX680 saja hanya mampu menghasilkan score X3300. Bahkan kartu grafis yang mengusung dual GPU GeForce GTX690 saja hanya sanggup menorehkan skor X6000. Untuk penggunaan prosesor dari VGA ini sendiri sepertinya akan dikurangi. Entah karena alasan apa, namun vga yang seharusnya menggunakan 2880 prosesor shader ini mendapat pengurangan pada prosesor yang digunakan. GeForce Titan GTX780 ini dikatakan akan dipersenjataioleh 2688 prosesor shader yang sedikit lebih rendah dibandingkan dengan yang seharusnya.



Yang lebih menarik lagi, kabarnya GeForce Titan GTX780 juga akan diluncurkan tidak lebih dari satu bulan, atau disebutkan kalau akan hadir pada akhir bulan Februari ini. Mungkin karena sudah panas dengan competitornya AMD atau apa, namun hal ini tentunya akan membuat setiap pengguna berbahagia karena tak harus menunggu lama. Apakah AMD akan membuat kartu grafis yang baru setelah mendengarkan kabar tersebut? Kita tunggu saja nanti setelah kartu grafis yang satu ini benar-benar dirilis!

News Powered By Indonesiaamers.
0
2.2K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan