autobandAvatar border
TS
autoband
Heboh, Ibu -ibu Buru Permen Cinta
Dipasarkan Lewat BBM



Rabu, 6 Februari 2013 07:25 WIB

SURYA Online, SURABAYA - Obat perangsang libido wanita jenis baru, berupa permen karet, ternyata sudah beredar di Surabaya dan sekitarnya. Permen ‘Cinta’ ini diburu para pasangan suami istri yang ingin meningkatkan keharmonisan rumah tangga.

Meskipun kandungan permen itu masih ditelusuri oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), sejumlah pengguna mengakui ada efek luar biasa yang ditimbulkan permen ini emoticon-Genit. Hanya dalam waktu 10-20 menit, permen ini dapat menghasilkan hasrat seksual yang tak terkendali dalam diri perempuan yang mengonsumsinya.

Permen karet khusus pembangkit gairah seksual ini sama persis dengan permen karet yang beredar di pasaran. Bentuknya pipih dan memanjang dibungkus kertas timah. Tersedia pilihan rasa strawberry, mint, dan jeruk. Satu kotak berisi lima permen karet.
Kemasan permen ini beragam, di antaranya menampilkan gambar buah strawberry. Tidak tertera izin Dinas Kesehatan dan Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di kemasan.
Penelusuran Surya, satu kotak permen peningkat gairah seksual ini harganya Rp 75.000 isi lima. Namun, ada juga distributor yang menjual Rp 125.000 hingga Rp 150.000 per kotak.

Harganya memang terbilang murah, tetapi untuk mendapatkannya tidaklah mudah. Permen karet ini dijual di 'pasaran gelap' pada orang-orang tertentu yang sudah saling kenal. Perantara di Surabaya punya akses ke agen di Jakarta. Dari perantara inilah, permen menyebar ke banyak orang.

Surya memperoleh permen karet ini lewat kenalan via broadcast BlackBerry Messenger (BBM). Dia adalah Dini, seorang wanita dan bekerja di perusahaan kontraktor di Jakarta. “Saya sudah mencoba sendiri permen karet ini dan hasilnya tokcer,” katanya, pekan lalu. Ia pun akhirnya tertarik memasarkannya lewat perdagangan online (e-commerce).

Barang tidak diperoleh langsung karena Dini minta tenggat waktu dua hari untuk memesan permen itu dari agen di Jakarta. Permen itu kemudian dikirim menggunakan jasa perusahaan pengiriman cepat. Setelah dua hari barang tersebut baru Surya terima.

Fenomena adanya permen karet cinta pun ramai menjadi perbincangan ‘panas’ di sejumlah grup BBM. Bagi para istri dan ibu-ibu yang sudah pernah mencoba, mereka berbagi cerita di kantor maupun di komunitasnya. Dan yang lain pun penasaran.

120 Paket Pesanan

Dini yang kini menjadi distributor mengaku sudah melayani lebih dari 120 paket pesanan dari berbagai kota. Ia memulai bisnis sambilan ini dalam beberapa bulan terakhir. “Ini barang impor masuknya dari Batam,” tutur sulung dari dua bersaudara ini.

Pesatnya bisnis sambilan yang dijalani tak lepas dari komitmennya untuk menjaga kepuasan pelanggan. “Saya selalu menanyakan detil kualitas barang yang akan saya jual. Termasuk ini juga gitu. Setelah saya tanya kegunaannya, saya juga coba dulu sebelum saya tawarkan ke orang lain, biar gak dibilang jual barang palsu!” tandas wanita asal Surabaya ini sambil tersenyum simpul.

Wanita berkulit putih ini mengungkapkan efek luar biasa muncul ketika dia mengulum permen karet yang menawarkan aroma strawberry ini. “Awalnya ada rasa mual. Tapi, sesaat setelah saya buang, sekitar 10-15 menit terasa efeknya yang membuat saya jadi gelisah, emoticon-Mad (S)” ungkapnya sambil menambahkan efek ‘rasa ingin’ itu terasa hingga dua jam lamanya.

Karena merasakan sendiri khasiat dari sex love itulah, Dini tak ragu untuk menawarkan permen karet peningkat libido wanita itu lewat broadcast BBM.

“Permen karet ini untuk pasangan suami istri. Bagi suami yang punya istri lemah keinginan berhubungan intim, ini solusinya,” beber Dini yakin.

Ditambahkan, permen karet ini sudah banyak digunakan masyarakat di luar negeri, khususnya Arab, China, Mesir, Jerman, dan Perancis. “Permen ini tak membawa dampak buruk bagi penderita diabetes. Tapi, jelas sangat berbahaya bagi pasangan yang belum menikah,” emoticon-Ngakak (S) celetuknya sambil tertawa.

Dini menjual permen ini seharga Rp 750.000 per kotak. Tiap kotak berisi 10 bungkus yang masing-masing berisi lima permen karet. Selain menjual dalam kemasan kotak, Dini juga menjual eceran per bungkus . “Minimal ambil tiga seharga 80.000, belum termasuk ongkos kirim,” ujarnya.

Dini mengaku mendapat pesanan dari konsumen yang sama sampai beberapa kali. Salah seorang di antaranya adalah pengusaha perhotelan di Jakarta. (pra/idl,ab/fai/ono/Surya Cetak) - See more at: http://surabaya.tribunnews.com/2013/....oh6Fbb27.dpuf

Bahaya nih, klo sampai ke laki2 hidung belang. Seperti agen P contohnya emoticon-Ngacir2
0
4.5K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan