Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

augustabonatuaAvatar border
TS
augustabonatua
Penumpang Batavia Air bisa Diangkut Citilink
Gan, cuma sekedar inpoh.. ternyata penumpang atau agan-agan yang terlanjut beli tiket Batavia, bisa diangkut Citilink.. tapi seperti biasa.. dengan syarat dan ketentuan berlaku..


minta cendol ya...

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Sumber :

http://www.bisnis.com/articles/batav...1-feb-30-april


JAKARTA— PT Citilink Indonesia bersedia mengakomodasi calon penumpang Batavia Air ke beberapa tujuan sejak 11 Februari 2013 hingga 30 April 2013.

Chief Executive Officer PT Citilink Indonesia Arif Wibowo menjelaskan para penumpang Batavia Air perlu mengikuti prosedur dan ketentuan transfer ke penerbangan Citilink.

“Kami berharap melalui mekanisme yang dilakukan oleh Citilink dapat mengakomodasi seluruh calon penumpang untuk berwisata, menjumpai sanak saudara sampai dengan melakukan aktivitas business di tempat tujuan dengan nyaman,” ujarnya dalam siaran pers kepada Bisnis, Kamis (7/2).

Dia mengungkapkan para penumpang Batavia Air perlu memperhatikan beberapa prosedur dan ketentuan transfer penumpang Batavia Air ke penerbangan Citilink.

Pertama, penumpang Batavia Air yang ingin terbang dengan Citilink harus melakukan penukaran tiket (re-booking) Batavia Air ke Citilink mulai tanggal 8 Februari 2013 hingga 28 Februari 2013.

Kedua, penerbangan hanya disediakan untuk keberangkatan (date of travel) sampai dengan 30 April 2013.

Ketiga , penumpang Batavia Air yang keberangkatannya (date of travel) di atas 30 April 2013 dapat melakukan re-booking untuk penerbangan Citilink dengan keberangkatan sebelum 30 April 2013.

Keempat, Citilink terhitung sejak 11 Februari 2013 akan melayani para penumpang yang telah melakukan re-booking penerbangan ke rute tujuan yang telah dilayani oleh Citilink.

Kelima, para penumpang dapat melakukan re-booking di sales office Citilink Jakarta dan Surabaya.

Menurutnya untuk penerbangan dari Lombok, Denpasar dan Ujung Pandang (Makassaar) penumpang hanya dapat melakukan re-booking di masing-masing bandara dari kota keberangkatan.

Dia menjelaskan para penumpang harus membawa tiket Batavia resmi dan identitas resmi agar pihak Citilink dapat melakukan validasi.

PT Citilink Indonesia, tuturnya, juga hanya memberikan bagasi gratis maksimal 20 kg dan akan mengenakan iuran wajib asuransi jasa raharja sebesar Rp5.000 ribu per penumpang dalam setiap penerbangan. (bas)


cendol, gan..

Mampir di trit ane yg laen ya, gan..

Salut! Gaji Beckham di PSG disumbangkan, alias GAK MAU DIGAJI
Diubah oleh augustabonatua 26-03-2013 02:08
0
2.4K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan