KASKUS

jangankan ngomongin korupsinya golkar...kasus lumpur lapindo aja gag pernah dibahas sama tivioon
Wkwkwkwkwk mane mw ILC bahas masalah si 'BOS'.
Di tutup tu acaran dan di pecat tuh icon si "BANG ONE'..

hahaha..manusia yg slalu pilek trus "karni ilyas"...hahaha
Quote:Original Posted By FarizRamadhan
Wkwkwkwkwk mane mw ILC bahas masalah si 'BOS'.
Di tutup tu acaran dan di pecat tuh icon si "BANG ONE'..



bnr bgt gan...hahaha
Quote:Original Posted By East_Pole
ILC mbahas korupsi di golkar ??

sama aja kayak ngarepin amerika ngembaliin freeport 100% ke indonesia.


Ngimpi yah gan wkwkkwkwkwkww
Widih akhirnya kesel jug si batuganan. Mantafph
coba tanya-tanya deh ama orang2 yang udah lama di media mengenai kredibilitas dan sepak terjang karni ilyas.....tanya juga maen ama siapa aja dia hehehehehe

pada ketipu ente semua....

whahahaa akhirnya batugana kalangkabut juga....
gak aneh gan,..

itu berita2 di tvone titipan si bakrie semua,

mulai dari berita KPSI vs PSSI sampe SBY vs ABR
menurut ane .. mendingan ketum nya sutan bikin tv sendiri juga .. terus bikin acara yang mirip mirip .. jadi bisa berimbang diskusinya
gak usah heran.. TV nya kan punya siapa>??
coba kita lihat. apa pernah tvone bahas lapindo??????
siapa dulu dong pemiliknya

masak mau bahas kebobrokan bosnya
kontrol editorial ama yg punya? Liat aja metromini yg suka2 ngaku2 'jurnalis' tapi kalo ada berita partai yg didirikan pemilik stasiun nggak pernah tuh kasih disklaimer kalo mereka itu ada kaitan dgn pendiri partai. Jurnalis kopyor

Pembawa acara ce nya bening2, tapi terlalu banyak termehek2 di akhir pertanyaan, jadi seperti nggak serius.

Kalo dari penguasaan tema dan keberanian KI belum ada tandingan nya sih. Cuma kalo benar ada pengarahan topik dari pemilik .



Quote:Original Posted By qulil12haqqo
kayaknya koalisi bakalan bubar tahun ini


Kita tgg aja kelanjutannya...
dah selayakna yang salah harus d tegur
Terbukti kalo karni ga mikir, tuh efek dr acara / tema yg dibahas yg dibawakannya..
Jelas lah bakalan jd boomerang, toh yg punya dtasiun sapa? Dr partai apa? Pernah ga dibahas partainya?

Quote:Original Posted By umie.hanifa
dah selayakna yang salah harus d tegur


Yaaa begitu lah gan. Saling serang. Jaga gengsi..

ya iyalah Tvnya yang punya partai mana dulu. susah sekarang kalau media udah masuk ranah politik.
ILC juga gak terbebas. lebih suka di kaskus aja.... masih bebas dari ikatan politik
hahahaha mana berani kritik big boss
secara tuh tv punya big boss ketum golkar juga
Qur' an aj di korup ya gan ... Partai beringin emg bs di jadikan panutan buat partai2 lainnya ...
×