Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abarkyAvatar border
TS
abarky
Cocok, Prabowo Kuasai Militer, Hatta Ekonomi
http://static.inilah..com/data/berita/medium/1955304.jpg

Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa, beberapa waktu lalu. Kunjungan itu disinyalir sebagai langkah awal menuju koalisi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Ketua DPP PAN, Tjatur Sapto Edi mengakui kunjungan Prabowo itu untuk membicarakan masalah ekonomi dan pemerintahan Indonesia ke depan. "Kalau pembicaraan, soal pangan, ekonomi, politik dan kepemimpinan Indonesia ke depan. Termasuk soal Pemilu 2014," kata Tjatur, kepada inilah..com, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (6/2/2013).

Menurutnya, dengan kepemimpinan Prabowo di militer dan sepak terjang Hatta Rajasa dalam bidang ekonomi, keduanya cukup mumpuni untuk maju sebagai Capres dan Cawapres pada Pilpres 2014 mendatang.

"Pak Prabowo itu kan komandan keamanan, pernah jadi Pangkostrad, pernah jadi komandan Kopassus. Pak Hatta ini komandan ekonomi," kata Tjatur.

Namun demikian, sejauh ini partainya belum membicarakan wacana koalisi Pilpres antara Prabowo dan Hatta. Menurutnya, koalisi tersebut akan dibahas setelah Pemilihan Legislatif. "Kita belum bicarakan arah ke sana, nanti kita tunggu," demikian Tjatur.

Prabowo Subianto menyambangi kediaman Hatta Rajasa di Kompleks Perumahan Golf Mansion Nomor 26, Jalan RS Fatmawati, Jaksel, Minggu (3/2/2013) malam. [tjs]


Inilah
http://m.inilah..com/read/detail/1955304/cocok-prabowo-kuasai-militer-hatta-ekonomi

------------

Bagaimana menurut warga pornmil?
0
5.4K
39
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan