KASKUS

halah drama
Quote:Original Posted By dika160507
kalo israel perang sama iran-suriah kan rezim asad dapet dukungan lagi dari musuh2 israel


kaga bakalan
kebanyakan bacot nih buruan bales !
It's called POLITICIAN
Quote:Original Posted By alexander hagal
Goddamn it !!
you have a brand new stealth aircraft already, don't you??!!
you have dozens of mid-sub, don't you??!!
you have hundreds of ballistic missiles, don't you??!!
you have new frigates of your own, don't you??!!
you have thousands of soldiers, you have hundreds of zolfaqar tanks, you have saeqeh jets, you have assault helicopters don't you??!!

SO...why don't you just go to the israeli's border and unleash a single of missile to their territory ?? did you ever think about it??
(PS : without hezbollah's hand)

we are already SICK of this SHITTY Drama...just stop bullshitting the whole world mister!!



Quote:Original Posted By kiting
It's called POLITICIAN




yup.....and most of fanatic maniacs in whole world swallowed this drama raw !
even in this country

oh maan

Quote:Original Posted By kiting
Kalo Ahmadinejad mau lakukan itu kenapa repot²? ada ribuan orang Yahudi disana dan mereka masih memegang ikatan yg kuat dengan orang² di Israel



Spoiler for mumpung lagi nganggur :D :


Quote:Original Posted By Rasuna
halah drama


kaga bakalan


drama sih drama, tapi ane mau nanya, knp kemarin pas israel nyerang suriah di jakarta nga ada yg demo?ormas2 anti yahudi-us takut terjebak dalam opini pro/anti asad atau memang ada faktor lain?( ini ane bener2 nanya karena butuh pendapat2 disini)kalo ada yg mau jawab jangan bawa2 SARA :
^
Mantan presiden Israel aja kelahiran Iran,gimana nga ada hubungan? Pertanyaan yg sampeyan tujukan ke Rasuna coba saya jawab dengan memberikan pertanyaan,lantas kenapa waktu reaktor nuklir Suriah dihajar disini nga ada demo?
Quote:Original Posted By kiting
^
Mantan presiden Israel aja kelahiran Iran,gimana nga ada hubungan? Pertanyaan yg sampeyan tujukan ke Rasuna coba saya jawab dengan memberikan pertanyaan,lantas kenapa waktu reaktor nuklir Suriah dihajar disini nga ada demo?


yo nggak bakalan ada gan...suriah ma iran khan identik ma Syiah
nah ormas-ormas di sini khan anti ma Syiah...di madura aja orang-orang Syiah di bully

sekarang aja ketika suriah lagi Chaos...ada nggak yang peduli ma suriah di Indonesia?? nggak ada khan....yang sibuk justru kemenlu yang berusaha mengungsikan WNI/TKI dari sono lewat Lebanon

sekarang ormas-ormas di Indonesia lagi dilema...
mau dukung Assad, tapi dibelakangnya ada iran yang Syiah, ada China yang melakukan pelanggaran HAM pada suku uighur
mau dukung FSA...tapi di belakangnya ada NATO yang jelas-jelas mereka anggap musuh bersama
nah bingung khan?? akhirnya ya udah diem aja

coba kalau lebanon atau palestina yang di bom ma israel...pasti demo dimana-mana....padahal palestina dan Lebanon itu juga dapet bantuan dari iran loh
Quote:Original Posted By alexander hagal


yo nggak bakalan ada gan...suriah ma iran khan identik ma Syiah
nah ormas-ormas di sini khan anti ma Syiah...di madura aja orang-orang Syiah di bully

sekarang aja ketika suriah lagi Chaos...ada nggak yang pedulu ma suriah di Indonesia?? nggak ada khan....yang sibuk justru kemenlu yang berusaha mengungsikan WNI/TKI dari sono lewat Lebanon

sekarang ormas-ormas di Indonesia lagi dilema...
mau dukung Assad, tapi dibelakangnya ada iran yang Syiah, ada China yang melakukan pelanggaran HAM pada suku uighur
mau dukung FSA...tapi di belakangnya ada NATO yang jelas-jelas mereka anggap musuh bersama
nah bingung khan?? akhirnya ya udah diem aja

coba kalau lebanon atau palestina yang di bom ma israel...pasti demo dimana-mana....padahal palestina dan Lebanon itu juga dapet bantuan dari iran loh


Toghut!
Kafir!
Masuk Neraka!

versi Arrahmah.com
Quote:Original Posted By invalidface


Toghut!
Kafir!
Masuk Neraka!

versi Arrahmah.com


heheheheheeh
jadi inget forum sebelah...kalau ada yang kritis terhadap tingkah laku ormas di Indonesia langsung dibilang kafir, antek yahudi, antek JIL dll
udah ah kok malah OOT
Suriah identik ama Syiah? Assad adalah orang Syiah,sementara Suriah majoritynya adalah Sunni. Lantas kenapa Arab nga merasa risih dgn pemerintahan Assad (mulai dari sang bapak) krn Assad menjadikan Israel sebagai musuh Suriah itulah yg menyebabkan orang Sunni nga terlalu mempermasalahkan Assad.
Masalah dilema di Indonesia,sebenarnya itu adalah buah dari perseteruan klasik antara Sunni & Syiah.

BTW: NATO ada dibelakang FSA? bukan negara petrodollar Arab yg dibelakang FSA?
Quote:Original Posted By alexander hagal


yo nggak bakalan ada gan...suriah ma iran khan identik ma Syiah
nah ormas-ormas di sini khan anti ma Syiah...di madura aja orang-orang Syiah di bully

sekarang aja ketika suriah lagi Chaos...ada nggak yang pedulu ma suriah di Indonesia?? nggak ada khan....yang sibuk justru kemenlu yang berusaha mengungsikan WNI/TKI dari sono lewat Lebanon

sekarang ormas-ormas di Indonesia lagi dilema...
mau dukung Assad, tapi dibelakangnya ada iran yang Syiah, ada China yang melakukan pelanggaran HAM pada suku uighur
mau dukung FSA...tapi di belakangnya ada NATO yang jelas-jelas mereka anggap musuh bersama
nah bingung khan?? akhirnya ya udah diem aja

coba kalau lebanon atau palestina yang di bom ma israel...pasti demo dimana-mana....padahal palestina dan Lebanon itu juga dapet bantuan dari iran loh


Quote:Original Posted By kiting
Suriah identik ama Syiah? Assad adalah orang Syiah,sementara Suriah majoritynya adalah Sunni. Lantas kenapa Arab nga merasa risih dgn pemerintahan Assad (mulai dari sang bapak) krn Assad menjadikan Israel sebagai musuh Suriah itulah yg menyebabkan orang Sunni nga terlalu mempermasalahkan Assad.
Masalah dilema di Indonesia,sebenarnya itu adalah buah dari perseteruan klasik antara Sunni & Syiah.

khan ane bilang identik....meskipun 74% penduduk syria adalah sunni, tapi yang ada di tampuk kepemimpinan Syria mayoritas adalah Syiah alawit (termasuk Assad)
nah blunder yang dilakukan dari Assad sr sampai Assad jr adalah diskriminasi terhadap mayoritas sunni ini dengan dukungan Iran di belakangnya...tak jarang pula pemerintahan Syria melakukan tindakan represif terhadap penduduknya sendiri (mirip-mirip jaman Orba lah), nah di picu dari Arab spring inilah kemudian banyak bermunculan kelompok-kelompok yang menghendaki pergantian kepemimpinan di Syria...akhirnya menjurus ke perang saudara dan banyak menyeret negara ke 3 untuk terlibat (meskipun di belakang layar).....
awalnya negara arab nggak risih karena awalnya Iran belum campur tangan...ketika iran sudah ikut campur tangan dalam pemerintahan assad, tentu saja negara-negara arab dah mulai gerah...

Quote:BTW: NATO ada dibelakang FSA? bukan negara petrodollar Arab yg dibelakang FSA?

lah emang negara petrodollar itu "apanya" NATO gan??
lah turki itu "apanya" NATO gan?? ...sebenarnya tujuan mereka hanyalah untuk mengurangi pengaruh Iran di timur tengah

kenapa situasi chaotic di suriah ini berlarut-larut dan kesannya tak kunjung selesai?? karena ada banyak kekuatan bermain di situ...dan kekuatan-kekuatan itu masing-masing punya pengaruh yang signifikan di jazirah Arab

Quote:Original Posted By dika160507

drama sih drama, tapi ane mau nanya, knp kemarin pas israel nyerang suriah di jakarta nga ada yg demo?ormas2 anti yahudi-us takut terjebak dalam opini pro/anti asad atau memang ada faktor lain?( ini ane bener2 nanya karena butuh pendapat2 disini)kalo ada yg mau jawab jangan bawa2 SARA :


lah iran diembargo ada ga indonesia demo depan kedubes us?
suriah udah pernah diserang ama israel sebelumnya ada demo ga?

kalo elo ke depok, banyak spanduk dukung FSA + gambar assad dengan target di mukanya dengan tulisan pembunuh/jagal berdarah,etc.

kenapa? karena bapaknya assad membantai hama sewaktu Ikhwanul Muslimin di hama demo, orang demo 1 kota di hantam artilery dan hind.
karena PKS sebagai cabang Ikhwanul Muslimin di indonesia tentu saja mendukung FSA/IM di suriah.

makanya gw bingung ama org yg dukung pks tapi dukung assad.
Negara petrodollar itu bank
Turki? serangan IAF kemarin sebenarnya tamparan buat Turki atas ketidakmampuan mereka menyerang Suriah. So yg tidak mampu itu bukan hanya Iran,Turki juga termasuk
Quote:Original Posted By alexander hagal

khan ane bilang identik....meskipun 74% penduduk syria adalah sunni, tapi yang ada di tampuk kepemimpinan Syria mayoritas adalah Syiah alawit (termasuk Assad)
nah blunder yang dilakukan dari Assad sr sampai Assad jr adalah diskriminasi terhadap mayoritas sunni ini dengan dukungan Iran di belakangnya...tak jarang pula pemerintahan Syria melakukan tindakan represif terhadap penduduknya sendiri (mirip-mirip jaman Orba lah), nah di picu dari Arab spring inilah kemudian banyak bermunculan kelompok-kelompok yang menghendaki pergantian kepemimpinan di Syria...akhirnya menjurus ke perang saudara dan banyak menyeret negara ke 3 untuk terlibat (meskipun di belakang layar).....
awalnya negara arab nggak risih karena awalnya Iran belum campur tangan...ketika iran sudah ikut campur tangan dalam pemerintahan assad, tentu saja negara-negara arab dah mulai gerah...


lah emang negara petrodollar itu "apanya" NATO gan??
lah turki itu "apanya" NATO gan?? ...sebenarnya tujuan mereka hanyalah untuk mengurangi pengaruh Iran di timur tengah

kenapa situasi chaotic di suriah ini berlarut-larut dan kesannya tak kunjung selesai?? karena ada banyak kekuatan bermain di situ...dan kekuatan-kekuatan itu masing-masing punya pengaruh yang signifikan di jazirah Arab



Turki ke NATO afaik dulunya karena menghadang pengaruh soviet/rusia.
krisis kuba karena nato mau pasang misile di turki kan.

mungkin juga sekarang untuk menghadang iran, gw kurang tahu.

kalo ama rusia kan sekarang udah bukan cold war lagi.

turki ga bakal nyerang suriah ting. kalo turki maju mau ga mau anggota NATO yg lain maju.

IAF mau bombardir suriah gw yakin turki kaga peduli malah seneng


Dengar² serangan ini juga ada "urungan" dengan Turki
Still for me Turks nothing but douchebag,who can do anything but talking
Quote:Original Posted By Rasuna
Turki ke NATO afaik dulunya karena menghadang pengaruh soviet/rusia.
krisis kuba karena nato mau pasang misile di turki kan.

mungkin juga sekarang untuk menghadang iran, gw kurang tahu.

kalo ama rusia kan sekarang udah bukan cold war lagi.

turki ga bakal nyerang iran ting. kalo turki maju mau ga mau anggota NATO yg lain maju.

IAF mau bombardir suriah gw yakin turki kaga peduli malah seneng




Quote:Original Posted By alexander hagal

khan ane bilang identik....meskipun 74% penduduk syria adalah sunni, tapi yang ada di tampuk kepemimpinan Syria mayoritas adalah Syiah alawit (termasuk Assad)
nah blunder yang dilakukan dari Assad sr sampai Assad jr adalah diskriminasi terhadap mayoritas sunni ini dengan dukungan Iran di belakangnya...tak jarang pula pemerintahan Syria melakukan tindakan represif terhadap penduduknya sendiri (mirip-mirip jaman Orba lah), nah di picu dari Arab spring inilah kemudian banyak bermunculan kelompok-kelompok yang menghendaki pergantian kepemimpinan di Syria...akhirnya menjurus ke perang saudara dan banyak menyeret negara ke 3 untuk terlibat (meskipun di belakang layar).....
awalnya negara arab nggak risih karena awalnya Iran belum campur tangan...ketika iran sudah ikut campur tangan dalam pemerintahan assad, tentu saja negara-negara arab dah mulai gerah...


lah emang negara petrodollar itu "apanya" NATO gan??
lah turki itu "apanya" NATO gan?? ...sebenarnya tujuan mereka hanyalah untuk mengurangi pengaruh Iran di timur tengah

kenapa situasi chaotic di suriah ini berlarut-larut dan kesannya tak kunjung selesai?? karena ada banyak kekuatan bermain di situ...dan kekuatan-kekuatan itu masing-masing punya pengaruh yang signifikan di jazirah Arab



sek, sek. Gak ada ceritanya Assad baik jr atau sr mendiskriminasi Sunni, kalo dia mendiskriminasi Sunni kenapa banyak pejabat2 tinggi Suriah justru banyak orang Sunni, ingat Mustafa Tlass, orang kepercayaan Assad sr, Menhan seumur hidup, di tahun 70-90an disebut sebagai orang no 2 setelah Assad. Dia orang Sunni. Wakil Presiden Farouk al-Shara juga orang Sunni, Menhan Suriah sekarang yang memimpin AB Suriah, Fahd al-Freij juga orang Sunni.


Harus diketahui juga keluarga Assad juga kebanyakan nikah dengan orang Sunni, istri dua orang terkuat Suriah saat ini juga Sunni. istri Bashar orang Sunni, istri Maher juga Sunni. Ingat juga Assad sr juga berusaha membaurkan Alawi dengan Sunni, sehingga sekarang Alawi itu sudah sangat bercorak Sunni. Jadi diskriminasi di mananya. Gak ada. Cuma kelompok2 teroris fanatik sempit aja yang bawa2 sentimen Sunni vs Alawi.
Quote:Original Posted By Laskar Jowo

sek, sek. Gak ada ceritanya Assad baik jr atau sr mendiskriminasi Sunni,



http://en.wikipedia.org/wiki/Hama_massacre
memang tidak mendiskriminasi sunni, cuma kebetulan sunni yg protes dan demo ke pemerintah suriah lalu dibantai




Quote:Original Posted By Laskar Jowo

Cuma kelompok2 teroris fanatik sempit aja yang bawa2 sentimen Sunni vs Alawi.

lol, lo ngomong sana ke IM dan PKS

Quote:Original Posted By kiting
Dengar² serangan ini juga ada "urungan" dengan Turki
Still for me Turks nothing but douchebag,who can do anything but talking


eh sori ting, gw salah ketik. maksud gw turki nyerang suriah bukan serang iran.
sory

Quote:Original Posted By Rasuna
Turki ke NATO afaik dulunya karena menghadang pengaruh soviet/rusia.
krisis kuba karena nato mau pasang misile di turki kan.

mungkin juga sekarang untuk menghadang iran, gw kurang tahu.

kalo ama rusia kan sekarang udah bukan cold war lagi.

turki ga bakal nyerang suriah ting. kalo turki maju mau ga mau anggota NATO yg lain maju.

IAF mau bombardir suriah gw yakin turki kaga peduli malah seneng




Quote:Original Posted By kiting
^
Mantan presiden Israel aja kelahiran Iran,gimana nga ada hubungan? Pertanyaan yg sampeyan tujukan ke Rasuna coba saya jawab dengan memberikan pertanyaan,lantas kenapa waktu reaktor nuklir Suriah dihajar disini nga ada demo?


Ahmadinejad ga benci jews tapi benci politik Israel itu yg ane tangkap...
Quote:Original Posted By Rasuna



http://en.wikipedia.org/wiki/Hama_massacre
memang tidak mendiskriminasi sunni, cuma kebetulan sunni yg protes dan demo ke pemerintah suriah lalu dibantai





lol, lo ngomong sana ke IM dan PKS



lah gw kan cuma nanggepin katanya mendiskriminasi Sunni, mananya yang didiskriminasi. La kalo pemberontak, mau itu Sunni, Syiah, Kristen, Druze atau Alawi kek ya tetep disikat. La kebetulan IM yang memberontak, ya tetep disikat. Sebelum Hama memang IM juga melakukan serangan2 teror kok, itu pembantaian Sekolah Artileri Aleppo, bahkan ada upaya pembunuhan ke Assad tahun 1980. Ya namanya pemberontak ya tetep disikat.

Terus ada gak bukti Assad mendiskriminasi Sunni. Koplak lu.