KASKUS

Gan, ane lulusan psikologi nih..
Bisa bahasa arab sama b.inggris..
Gapunya akta kependidikan
Kira2 masuk kualifikasinya ga ?
ane udah kirim gan
qaqa_virg@yahoo.com

maaf gan klo tes nya d mn ya? pa ϑ¡ kebayoran atw d dkat tmpat domisi si plamar?
gtu jg soal pnempatan tmpat kerja soal nya ana pgn bget nih ngajar al azhar ݪήg baru d dkt rumah ana ϑ¡ al azhar summarecon bekasi
maksih

Quote:Original Posted By uyahb



CV nya salah tuh sis, untung masih di Ane..
Al-Azhar syifa Budi beda lho sama Al-Azhar aja, dah ane koreksi


Makasih ya gan moga aja di panggil interview
Quote:Original Posted By elkifever
Gan, ane lulusan psikologi nih..
Bisa bahasa arab sama b.inggris..
Gapunya akta kependidikan
Kira2 masuk kualifikasinya ga ?

harus sesuai jurusan gan, soalnya untuk penyesuaian golongan jg, sistem ky pns..
Quote:Original Posted By fadelbradley
maaf gan klo tes nya d mn ya? pa ϑ¡ kebayoran atw d dkat tmpat domisi si plamar?
gtu jg soal pnempatan tmpat kerja soal nya ana pgn bget nih ngajar al azhar ݪήg baru d dkt rumah ana ϑ¡ al azhar summarecon bekasi
maksih

tes tertulis sampai dgn wawancara untuk staff maupun guru Jabodetabek smua dilakukan di kantor sekretariat bagian kepegawaian Al-Azhar kebayoran baru (pusat), alamat diatas.. kalo al-azhar padang kmungkinan di padang
Al-Azhar punya Muhammadiyah ya gan??
...
Nunggu pembukaan low TU GDC Depok..
nungu di pangil

moga jodoh

guru komputer gajinya brp gan ?


Quote:Original Posted By boston.celtics
guru komputer gajinya brp gan ?

guru komputer al-azhar smua ngambil dari NF, bayar ke vendor, vendor yg gaji..
Quote:Original Posted By lndera
Al-Azhar punya Muhammadiyah ya gan??
...
Nunggu pembukaan low TU GDC Depok..

maap br kbaca,
klo itu ane kurang tau jelas walaupun buya hamka (pendiri) memang identik sm muhammadiyah, kl dblg pnya muhammadiyah sih enggk jg, pengurus jg ad yg NU kok, guru karyawan jg ga harus diwajibin ngikut ini atau itu, ane jg bkn muhammadiyah, ya asalkan Syahadatnya msh sama..
yg pasti Al-Azhar punya umat islam..
gan ane s-1 bk ,nie ane msh ngajr jg di skolahan islam,minat daftar gan tp lokasi ane di jatim,. maaf kalau bisa pm ane gajiny gan. buat pertimbangan ane merantau. trimkash ya
gan
masuk buka lowongan;y ga
buat tmn ane nih
dia lulusan tarbiah (mudah2an ga salah ketik)

klo masih ada PM donk gan
Quote:Original Posted By GwGoblogs
gan
masuk buka lowongan;y ga
buat tmn ane nih
dia lulusan tarbiah (mudah2an ga salah ketik)

klo masih ada PM donk gan

masih, kl sempet ngeposin coba ngirim via pos aj ya gan, bagi2 kerjaan sm temen ane,
ane kelimpungan yg pada ngirim by email nih, naro 2 email pelamarnya ud banyak bangeet..
wah ane tergiur ni mau banting stir balik sesuai ke bacground pendidikan lg, ane lulusan UNJ gan S1 Pendidikan akuntansi ada ijazah dan akta IV mengajar
pengalaman ngajar di SMKcuma 1 semester tapi jd guru bimbel ama privat udah tahunan.

Gan, klo lulusan ilmu murni kaya kimia ato biologi gitu (bukan sarjana pendidikan) masuk kualifikasi ga? Thank you
Quote:Original Posted By rainerw
wah ane tergiur ni mau banting stir balik sesuai ke bacground pendidikan lg, ane lulusan UNJ gan S1 Pendidikan akuntansi ada ijazah dan akta IV mengajar
pengalaman ngajar di SMKcuma 1 semester tapi jd guru bimbel ama privat udah tahunan.


coba aj ngirim lamaran gan..

Quote:Original Posted By belanglicious
Gan, klo lulusan ilmu murni kaya kimia ato biologi gitu (bukan sarjana pendidikan) masuk kualifikasi ga? Thank you


wah ga bisa gan, peraturannya harus sarjana pendidikan..
ada batas waktunya gak nih gan?soalnya ijasah2 masih di jogja, posisi sekarang di jakarta, jadi harus diambil dulu deh
Gan, kira2 kl lolos kualifikasi dr kasubag n di telpon buat tesnya sekitar bulan apa sih gan?
Quote:Original Posted By aRexzZ
ada batas waktunya gak nih gan?soalnya ijasah2 masih di jogja, posisi sekarang di jakarta, jadi harus diambil dulu deh

kemungkinan awal tahun ajaran baru (juli) ud ga ngoprek2 lamaran lg,
klopun lewat dan masih ad pelamar, cv ttp disimpan di database kita.. (sbelum lowongan guru TA 2012/2013 ini dipublish pun qt sempet buka2in lamaran yg pnh dikirim di thn 2012 jg)..
minta diposin aj ke alamat agan, kasian bolak balik jogja..
×