antonius.jojeAvatar border
TS
antonius.joje
Wanda Hamidah: Saya akan Perangi Narkoba
Wanda Hamidah: Saya akan Perangi Narkoba




​Ghiboo.com - Artis sekaligus politisi Wanda Hamidah menegaskan tidak sedikitpun terlintas dalam dirinya untuk mencoba mengkonsumsi narkotika dan obat terlarang (narkoba). Pernyataan Wanda Hamidah, 35 tahun, itu tertera di akun Facebook miliknya, sekitar 10 jam lalu.

Wanda Hamidah merupakan satu dari empat pekerja seni yang menjalani pemeriksaan di kantor Badan Nasional Narkotika (BNN) Cawang, Jakarta Timur, sejak Minggu (27/1).

BNN telah melakukan tes urine, darah, rambut kepada 17 orang yang diringkus di rumah Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dan Wanda tidak termasuk tujuh orang yang positif mengkonsumsi narkoba.

"Hasil test laboratorium: urine, darah dan rambut semuanya negatif dari narkoba. Jadi diharapkan media tak sembarangan memvonis, media seharusnya bersikap netral," begitu tulis Wanda Hamidah di Facebook, Selasa (29/1).

Masih dalam Facebook Wanda Hamidah, tertulis pula: "Sampai kapanpun saya akan perangi narkoba. Karena narkoba adalah jelas perenggut nyawa juga masa depan.

"Berkaca dari adikku sendiri yang meninggal karena narkoba maka tak sedikitpun terlintas untuk mengonsumsi barang haram tersebut."

Paman dan mantan suami Wanda Hamidah sebelumnya yakin Wanda tidak terlibat narkoba. "Dia mengatakan, 'demi Allah saya tidak terlibat'," ujar Dedi Ekadibrata, paman Wanda, kepada wartawan di kantor BNN.

Sementara mantan suami Wanda Hamidah, Cyril Raoul Hakim juga meyakini bahwa mantan istrinya itu bersih dari narkoba. "Saya yakin Wanda tidak memakai narkoba. Saya tahu kehidupan dia seperti apa," ujarnya.

Sumber : http://entertainment.ghiboo.com/wand...erangi-narkoba

Komentar Ane

Quote:


Update Berita

Quote:


Kenapa belum dibebaskan oleh BNN ya ? emoticon-Thinking


UPDATE Selasa, 30 Januari 2013

Quote:
Diubah oleh antonius.joje 30-01-2013 11:15
0
8.1K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan