KASKUS

Quote:Original Posted By kurfad
hadeuh.. yang bgini nih.. ah no koment dah gan..


itu koment gan
keren keren gan tritnya
TS doyan esek esek jadul yeh
Lebih gila film jadul indonesia ketimbang sekarang nanggung
mmmmmmm alhamdulillah lah kalo begitu gan
mulus bener dah

tp alhamdulillah sekarang udah tuwa..jadi ga laku maen pilem panas
nais inpoh gan
aktingnya klo main di film warkop keren
weiiikzzzeva arnaz artis keren jaman dulusekarang masih tetep keren gan
pas jaman ini katanya cewek pada numbuhin bulu ketek yah gan
hihihi pas ane liat bawahnya langsung jleb banget gan
jaman dulu pamer bulu ketek ngetrend yak gan
syukurlah kalau sudah tobat gan
semoga artis hot lain mengikuti jejaknya
Ane pernanh denger gan, kenapa dia berhenti di tengah kepopulerannya saat itu. Pas naik haji, dia terjatuh & hampir terinjak-injak jamaah dari negara lain. Tiba2 ada taangan besar yang mengangkatnya dan membantunya berjalan kembali. Sejak itulah, dia tobat total. Meskipun banyak godaan duit saat itu, dia tetap bertekad hidup lurus. Semoga kita semua (khususnya ane) bisa masuk ke dalam golongan orang2 yang diberi hidayah dan kesadaran seperti dia juga. Nice info, gan.
jaman dlu juaran bgt nie bang..
sring kluar di film warkop dki jg kn..
Udah tobat ya dia
Kita kaoan nih tobat
kereeeen tobatnyeeee!


ane malah lebih tau doi klo pelem ya di pelem2 warkop dki!
Quote:Original Posted By soteng18
Siapa Sih yang g tau Eva Arnas? yang suka tampil seksi di film tempo doeloe

Era 80-an merupakan dekade kejayaan bagi nama Eva Arnaz. Puluhan film diperaninya, pundi-pundi uang pun dikantonginya. Namun di tengah kejayaannya, ia justru memutuskan untuk berhenti berakting.

Eva mengaku mendapat cobaan yang membuatnya sadar, karier di dunia film telah menghancurkan rumah tangganya. Ia bercerai dari suami pertamanya, Kiki Saelan.

Dari perceraian itu pun, perempuan kelahiran 14 Juli 1958 itu seperti mendapatkan pelajaran hidup. Sampai-sampai ia memutuskan untuk berhenti berakting.

"Tante dapat cobaan waktu itu. Tante cerai dari suami pertama. Waktu itu sekitar tahun 89-90-an. Dari situ tante merasa dapat hidayah dan mutusin stop akting," ungkap Eva yang pernah menikah empat kali itu , buset gan nikah aje sampe 4 kali, gedhe amat napsunye kali ye

Ia pun masih mengingat dua film yang terakhir dibintanginya. Kala itu, ia bermain dengan trio lawak Bagito dan juga dengan Rano Karno.

"Judulnya 'Barang Titipan', di situ main sama Bagito. Terus ada 'Perawan Metropolitan' main sama Rano Karno," kenangnya.

Spoiler for Tentang Eva Arnaz:


dulu






Spoiler for Adegan Eva Arnaz Tempo Doeloe:

Bulu keteknya kagak nahan gan

Sekarang





gan adegan yg

di film apa seh??? dari dolo gax taw judulnya,...
Wah udah taubat sekarang dia
to k t nya g nahan gansyukur lah udah tobat gan