KASKUS

laporan gan!

Gan n sis.... Item yg gw pesen dr ebay, yaitu casing + swivel holster buat torch 9800 dah nyampe, dengan aman n slamet (tau deh knapa si aman n si slamet ngikut ngikut aja). Hehehehhee

Sdikit testi buat indoshopaholics:
1. Nice respon, cepet banget, awalnya lwt sms, lanjut pin message, trus email.
2. Playanan memuaskan, trmasuk perbandingan perhitungan biaya yang kudu gw kluarin, klo gw ada beberapa pilihan lapak yang isinya barang sejenis yg gw mau.
3. Follow upnya mantap, konstan sampe barang sampe. Tolong di feedback ke sellernya yah gan!
4. Recommended seller lah....

Thx gan n sis...
Quote:Original Posted By stiva
gan, PM dong kalo buku ini berapa?




Quote:Original Posted By yukanti
Gan n sis.... Item yg gw pesen dr ebay, yaitu casing + swivel holster buat torch 9800 dah nyampe, dengan aman n slamet (tau deh knapa si aman n si slamet ngikut ngikut aja). Hehehehhee

Sdikit testi buat indoshopaholics:
1. Nice respon, cepet banget, awalnya lwt sms, lanjut pin message, trus email.
2. Playanan memuaskan, trmasuk perbandingan perhitungan biaya yang kudu gw kluarin, klo gw ada beberapa pilihan lapak yang isinya barang sejenis yg gw mau.
3. Follow upnya mantap, konstan sampe barang sampe. Tolong di feedback ke sellernya yah gan!
4. Recommended seller lah....

Thx gan n sis...


thanks gan buat testinya
bisa tolong bantu bid gan??
maksudnya bid pake sniper itu gmn y??

ane pengen yg ini gan

wap.ebay.com/Pages/ViewItem.aspx?emvAD=420x519&aid= wap.ebay.com/Pages/ViewItem.aspx?emvAD=420x519&aid=140911627923&emvcc=0&nbcol=0%7Cnull &emvcc=0&nbcol=0%7Cnull
http://jungle-scs.co.jp/index_e.cgi?...tail&id=584332

brp gan? pake ongkir airmail registered
ini berapa-an gan?

http://www.amazon.com/Love-Plus-Japa...A2K4GFL8915SPF
gan tolong dong ini sampe indo kena berapa , kalo bisa kabarin segera hhe minat banget ..

nih linknya :

http://www.ebay.com/itm/Flip-Case-Ca...item5d3769a7fc
gan minta info sampai kupang ntt jd berapa ini barang

ebay
ebay
ebay

thx
gan ini sampe salatiga brp?
ksh rincian yg premium n standard yak..
thx

http://www.amazon.com/Forney-57054-R...g+Lens+-+Glass
kalau sampai kota depok berapa ya gan??

http://www.amazon.co.uk/Optimus-E400...tp_s2_edpp_url
Quote:Original Posted By SHAN ROCKS
bisa tolong bantu bid gan??
maksudnya bid pake sniper itu gmn y??

ane pengen yg ini gan

wap.ebay.com/Pages/ViewItem.aspx?emvAD=420x519&aid= wap.ebay.com/Pages/ViewItem.aspx?emvAD=420x519&aid=140911627923&emvcc=0&nbcol=0%7Cnull &emvcc=0&nbcol=0%7Cnull


Quote:Original Posted By duwin2008
http://jungle-scs.co.jp/index_e.cgi?...tail&id=584332

brp gan? pake ongkir airmail registered


Quote:Original Posted By holygod03
ini berapa-an gan?

http://www.amazon.com/Love-Plus-Japa...A2K4GFL8915SPF


Quote:Original Posted By febrialpharian
gan tolong dong ini sampe indo kena berapa , kalo bisa kabarin segera hhe minat banget ..

nih linknya :

http://www.ebay.com/itm/Flip-Case-Ca...item5d3769a7fc


Quote:Original Posted By orion98
gan minta info sampai kupang ntt jd berapa ini barang

ebay
ebay
ebay

thx


Quote:Original Posted By DAWN_228
gan ini sampe salatiga brp?
ksh rincian yg premium n standard yak..
thx

http://www.amazon.com/Forney-57054-R...g+Lens+-+Glass


Quote:Original Posted By inge_jifun
kalau sampai kota depok berapa ya gan??

http://www.amazon.co.uk/Optimus-E400...tp_s2_edpp_url


kalau yang ini bisa shipping ke indonesia ga gan??berapa total ke kota depok?

http://www.amazon.com/Piggy-Animal-D...g+l3+e400+case

tq
Quote:Original Posted By inge_jifun
kalau yang ini bisa shipping ke indonesia ga gan??berapa total ke kota depok?

http://www.amazon.com/Piggy-Animal-D...g+l3+e400+case

tq


cek PM gan
Quote:Original Posted By specialex
cek PM gan


http://www.ebay.com/itm/Quantum-Anti...item53f311c847

klo ini ampe jakarta jadi brp gan??
http://www.ebay.com/itm/SONY-CCD-Rear-View-Reverse-Parking-Backup-CAMERA-for-MITSUBISHI-RVR-ASX-US-/280765076977

Nyampe Jakarta berapa, bro?? PM yaa, thanks..
Quote:Original Posted By Ecusima
http://www.ebay.com/itm/Quantum-Anti...item53f311c847

klo ini ampe jakarta jadi brp gan??


Quote:Original Posted By valenpatrick
http://www.ebay.com/itm/SONY-CCD-Rear-View-Reverse-Parking-Backup-CAMERA-for-MITSUBISHI-RVR-ASX-US-/280765076977

Nyampe Jakarta berapa, bro?? PM yaa, thanks..


cek email gan
cs@indoshopaholics.com
thanks
Quote:Original Posted By joserizal
cek email gan
cs@indoshopaholics.com
thanks


×