mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
[PROMOSI] Dedy Mizwar Bagi-bagi Sosis
TEMPO.CO, Cirebon - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedy Mizwar membagi-bagikan sosis di acara jalan santai. Ribuan kader PKS yang berbaur dengan masyarakat mengikuti kegiatan jalan santai tersebut.

Sejak Ahad pagi, 3 Februari 2013, ribuan warga Kota Cirebon dan sekitarnya sudah berkumpul di alun-alun Kejaksan Kota Cirebon. Dengan antusias, mereka menunggu dimulainya jalan santai gratis yang disponsori produk sosis dan susu dari sebuah perusahaan.

Tak berapa lama, sang bintang iklan, Dedy Mizwar, pun tiba di lokasi. Memakai baju putih dan kancing merah, Dedy Mizwar pun turut membagi-bagikan produk susu dan sosis yang dibintanginya kepada masyarakat yang mengikuti acara jalan santai. Ribuan kader PKS, partai pengusung pasangan Ahmad Heryawan-Dedy Mizwar, pun mengikuti acara tersebut.

"Saya hanya diundang di acara ini," kata Dedy Mizwar saat ditanya apakah acara tersebut termasuk dalam kampanye dirinya dalam pencalonan gubernur dan wakil gubernur di Jawa Barat.

Namun, sebelum melepas bendera start dan membagi-bagikan sosis gratis, Dedy Mizwar bersama ribuan kader PKS Kota dan Kabupaten Cirebon terlihat menggelar doa bersama untuk mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq, di Masjid At Taqwa, berdekatan dengan alun-alun Kejaksan.

"Hingga kini dan sampai kapan pun, kami tetap mencintai saudara kami, Luthfi Hasan Ishaaq," kata Ahmad Azrul Zuniarto, kader PKS yang juga calon Wali Kota Cirebon.

Sebagai kader PKS, mereka sangat berharap agar Luthfi Hasan Ishaaq bisa bebas dari semua tuduhan yang dilimpahkan kepadanya saat ini.

http://www.tempo.co/read/news/2013/02/03/058458720

Ini Pak Deddy Mau Kampanye Apa Promosi Produk Sosis Yang Iklannya Dibintangi Dia Sendiri? Jangan2 Habis Ini Obat Maag Juga Dibagiin Kali
0
2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan