Rockafellaz.Inc
TS
Rockafellaz.Inc
apa wanita yang sudah bersuami masih mungkin memendam cinta kepada bekas ttmnya?
mo tnya dong bro & sis..
apa mngkin,seorang wanita yg sudah menikah dngn pria yg sudah dipacarinya selama bertaun2,msih memendam cinta pada pria lain tpi dia simpan di lubuk hatinya?

kasusnya,ada seorang wanita yg berhubungan dngn pria slma bertaun2. si wanita baru prtama kalinya pcaran. pda tahun ke-X,trnyta si wanita jatuh cnta lgi pada seseorang. dan kmudian si wanita itu mendekati si pria yg baru itu,dan trnyata pria baru itu mmberikan respon positif. akhirnya si wanita dengan pria yg baru hubungan tnpa status tnpa spengetahuan pcrnya. si wanita mendapatkan pengalaman baru yg gk prnah dia dpt dri pcarnya. si wanita jenuh dngn pacarnya krn sudah bertahun2 pacaran,oleh krn itu si wanita berani untuk menjalin hubungan baru secara diam2 dngn pria baru.
akan tetapi,karna dari sebelumnya si wanita dan pacarnya memang sdh ada rncana nikah,maka prnikahan pun berlngsung dan hubungan si wanita dengan ttmnya kandas dngn tidak baik2.

apa stelah si wanita itu menikah,dia msih mnyimpan rasa cintanya ke ttmnya?
apa rasa cinta itu bakal berlangsung lama?krna dia merasa jenuh dngn pacarnya tpi sudah jadi kewajiban untuk menikah dngnnya karena memang sudah direncanakan dan sudah diobrolkan dngn orang tua mereka,dan di sisi lain si ttm nya mmberikan warna & pengalaman baru untuk si wanita tsb. setelah menikah,kira2 bgaimana 'nasib' perasaan wanita tsb kpda ttm nya?
tata604
tata604 memberi reputasi
1
34.8K
213
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan