khensin100Avatar border
TS
khensin100
pacar ane selingkuh gan
agan penghuni kaskus.. ane mw tanya pendapat agan semua ni.. ane pacaran ma cwek ane kurang lebih udah 4 tahun. Mungkin karena ane yang ga memperhatiin dia gan.. dan akhirnya ane sama dia pisah, karena hal spele.. cuman ane telat jemput dia waktu mw ke kampus.. karena kesibukan kuliah ane juga yang membuat hub. ane jadi renggang gan. mungkin ane yang salah selama ini. tapi ane sayang bgt sama doi.

pada saat ane pisah gan,, ane sama dia janji buat introspeksi diri dulu masing-masing. ane tunggu tenang dulu gan.. sekarang malah kebablasan ane sma doi malah tidak menjalin komunikasi sama sekali padahal ane satu kampus dan satu fakultas gan. ane sadar ga mungkin ngelepasin dia, padahal orang tua ane dan orang tua doi udah setuju sama hub ane bareng doi.ini yang membuat ane ajak doi balikan lagi tapi dia malah ga mau. nyokap si doi terus hubungin gua di nasehati supaya baik-baik jalanin hub. bareng doi ane ga enak sama nyokapnya yang udah baik banget sam ane gan.. ane ajak balikan terus dia tetep ga mau.

ane waktu itu punya niat untuk tidak cari cwek dulu gan karena ga mungkin ngerusak hub. ane yang lama ini gan. tapi apa yang ane lihat? perjanjian kita yang sebelumnya yang hanya buat instropeksi diri di langgar gan. dia pacaran sama orang lain gan walaupun long distance. pada saat itu ane ga tw gan. tetapi setelah dia menunjukkan foto dia sama pacarnya di depan ane itu yang membuat ane kaget sekaligus sakit hati.

oleh karena itu ane ambil sikap buat ngelupain dia dan cari pacar. rentang waktu sekitar 7 bualan ane sempet gonta ganti pacar. tapi cwek ane tetep sm cwok itu. ane masih sayang banget sama cwek ane gan tapi apa boleh buat dia yang memulai lebih dulu ya mw gimana lagi.

setelah punya pacar masing2, dia mulai menjalin komunikasi lagi sm ane tapi ane tanggepin seperti teman biasa aja gan. nah, suatu ketika ane putus sm pacar ane yang baru setelah jalan sekitar 5 bulan. dua bulan setelahnya mantan ane putus sm cwoknya.

setelah itu ane sm dia ketemu lagi gan, dan mutusin buat pacaran lagi. setelah pacaran lagi cwek ane mulai bahas mantan2 ane. maklum lah gan cwek. ane sih gak ambil pusing dia juga sudah mau jadi pacar ane lg ane sudah seneng gan.

setelah kita berdua tau klo pernah ML sama masing2 pacar. ini membuat ane sakit hati gan karena tau cwek ane ML sama pacarnya. begitu juga cwek ane dia sakit hati karena tw ane juga ML sama mantan2 ane.

cwek ane terus menerus buat bahas mantan2 ane. padah ane ga pernah bahas sama sekali mantannya dia.

kalo kata orang sih benang yang udah putus klo mau di sambung pasti ada bekasnya.

jadi gimana menurut agan ane tetap lanjut sm cwek ane atw ane akhiri saja? di satu sisi ane berat bgt ngelepasin dia. tapi sakit hati juga gan.. begitu juga sama cwek ane.

apa yang haru ane lakuin sm hub. ini gan?
0
6.3K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan