KASKUS

Quote:Original Posted By thika_lusyana


STTB + ijazah sd ,smp ,sma siy ane legalisir gan,, akte,, transkrip nilai sm ijazah jg dilegalisir,, fotocopy KK n KTP,, siapin aja bbrp lembar,, kalo agan ada sertifikat kursus komputer atau keahlian lain bawa aja,,



Iya maksud ane,kalau sd smp sma ijazah plus sttb aja gak pake transkrip kan..? Nah baru S1 nya pake ijazah plus transkrip ttd dari Dekan..

Anyway,makasih ya sist infonya
Quote:Original Posted By thika_lusyana


Setau ane siy ijazah sd sampai perguruan tinggi sdh hrs di legalisir gan,, plus transkrip nilai s1,, klo skck harus baru,kmrn siy ane baru perpanjang skck ane,, disitu nanti di tulis untuk keperluan pendaftaran sipss..(Jgn lupa bawa foto 4x6,3x4 bbrp lembar,, backround merah buat skck ). akte jg harus dilegalisir di cttn sipil setempat,, jgn lupa nanti pas daftar bawa berkas yang asli plus fotocopy legalisir,, ane siy nyiapinnya 15 lembar,, siapa tau nanti dibutuhin ny banyak..



Lapor SD Sampe dengan SMA di legalisir juga ndak?? coz denger dri temen gw katanya ntar daftar syaratnya da Lapor SD sampe SMA yg udah di legalisir...

Quote:Original Posted By thextera


Lapor SD Sampe dengan SMA di legalisir juga ndak?? coz denger dri temen gw katanya ntar daftar syaratnya da Lapor SD sampe SMA yg udah di legalisir...


Raport..?
Kayaknya enggak deh gan..cukup ijazah STTB itu..sama ijazah S1 plus transkrip nilai seperti sistah yg dibilang tadi
Quote:Original Posted By philipdj


Raport..?
Kayaknya enggak deh gan..cukup ijazah STTB itu..sama ijazah S1 plus transkrip nilai seperti sistah yg dibilang tadi


trus gw cari deh di google, ketemu syarat pendaftaran SIPSS wilayah JABAR tahun 2011, kira2 semua provinsi setiap tahuan sama ngak yah...

Spoiler for JABAR:
Quote:Original Posted By thextera


trus gw cari deh di google, ketemu syarat pendaftaran SIPSS wilayah JABAR tahun 2011, kira2 semua provinsi setiap tahuan sama ngak yah...

Spoiler for JABAR:



Waduuhh,raport dimana yak...??? #panik
Yang syarat tahun 2012 gak nemu ya gan...?
Bikin deg-degan setiap tahun jurusannya berubah-ubah kaya pendidikan olahraga,agama,filsafat ditahun kemarin gak ada...yang pasti ada sih keliatannya HI,Hukum,Psikologi,kedokteran,Ekonomi akuntansi. Fiiiiuuhhh,semoga tahun ini gak berubah drastis..
Quote:Original Posted By philipdj



Waduuhh,raport dimana yak...??? #panik
Yang syarat tahun 2012 gak nemu ya gan...?
Bikin deg-degan setiap tahun jurusannya berubah-ubah kaya pendidikan olahraga,agama,filsafat ditahun kemarin gak ada...yang pasti ada sih keliatannya HI,Hukum,Psikologi,kedokteran,Ekonomi akuntansi. Fiiiiuuhhh,semoga tahun ini gak berubah drastis..


ngak nemu gan, di web penerimaan.polri.go.id juga ngak ada syarat yg jelas, cuman syarat secara umum aja.... au ahhh lihat nanti aja deh..
Quote:Original Posted By thextera


ngak nemu gan, di web penerimaan.polri.go.id juga ngak ada syarat yg jelas, cuman syarat secara umum aja.... au ahhh lihat nanti aja deh..




Ho oh,semoga persyaratan administrasinya gak begitu memberatkan..
Hmmppffff
ma nanya gan,klo dari jurusan ilmu sejarah biasanya ditmpatin dmn ya....
Quote:Original Posted By thextera


Lapor SD Sampe dengan SMA di legalisir juga ndak?? coz denger dri temen gw katanya ntar daftar syaratnya da Lapor SD sampe SMA yg udah di legalisir...



Gak perlu gan,, nilai raport hanya untuk akpol/bintara yg lulusan sma.. Itu juga cm nilai raport sma kelas 3 yg dipake..setau ane siy begitu,, kalo sipss cm sttb, ijazah sd sampe sma yang dilegalisir plus ijazah 1 n transkrip nilai ..
Quote:Original Posted By thika_lusyana


Gak perlu gan,, nilai raport hanya untuk akpol/bintara yg lulusan sma.. Itu juga cm nilai raport sma kelas 3 yg dipake..setau ane siy begitu,, kalo sipss cm sttb, ijazah sd sampe sma yang dilegalisir plus ijazah 1 n transkrip nilai ..


Sista,cek PM
Ada yang ingin ditanyakan
Quote:Original Posted By philipdj



Iya maksud ane,kalau sd smp sma ijazah plus sttb aja gak pake transkrip kan..? Nah baru S1 nya pake ijazah plus transkrip ttd dari Dekan..

Anyway,makasih ya sist infonya


Iyahhh gann sama2,,


legalisir ijazah s1 nya Ttd dari dekan

gan

gan klo pas tes akademik sipss materi bidang ilmu waktu kuliah di tes'in ga gan ?
Quote:Original Posted By baja.hitam1
gan klo pas tes akademik sipss materi bidang ilmu waktu kuliah di tes'in ga gan ?



Pakenya Test Potensi Akademik(TPA) setahu saya

nanya^^

disini ada agan agan yang dokpol ga? kalo ada,,bole doong ngobrol2^^
mudah2an SIPSS jurusan teknik informatika di buka,

disini yang mau daftar SIPSS berasal dari daerah mana aja?

klo ane dari jakarta barat, klo bisa di forum ini pada kenalan, jgn sampe ntar pas tes pada ga kenal klo sama2 dari kaskus
Quote:Original Posted By aryalah
mudah2an SIPSS jurusan teknik informatika di buka,

disini yang mau daftar SIPSS berasal dari daerah mana aja?

klo ane dari jakarta barat, klo bisa di forum ini pada kenalan, jgn sampe ntar pas tes pada ga kenal klo sama2 dari kaskus


Absen gan

Jakarta timur gan ,, salam kenal (>̯-̮<

Quote:Original Posted By aryalah
mudah2an SIPSS jurusan teknik informatika di buka,

disini yang mau daftar SIPSS berasal dari daerah mana aja?

klo ane dari jakarta barat, klo bisa di forum ini pada kenalan, jgn sampe ntar pas tes pada ga kenal klo sama2 dari kaskus




Lulus tingkat POLDA dulu gan,baru test dikumpulin jadi satu di Lemdikpol sukabumi (semoga gak salah nama.. Nanti kalau udah bener-bener positif disukabumi,baru kontak satu sama lain..semoga Lulus hingga tahap akhir...amin.


Quote:Original Posted By thika_lusyana


Absen gan

Jakarta timur gan ,, salam kenal (>̯-̮<





POLDA Jateng Hadirrrr

*cek PM sist*
misi gan , ada yg punya contoh soal psikotes ?
share dong gan
Quote:Original Posted By philipdj




Lulus tingkat POLDA dulu gan,baru test dikumpulin jadi satu di Lemdikpol sukabumi (semoga gak salah nama.. Nanti kalau udah bener-bener positif disukabumi,baru kontak satu sama lain..semoga Lulus hingga tahap akhir...amin.






POLDA Jateng Hadirrrr

*cek PM sist*



iya gan maksud ane pas tes di polda gan, sama2 gan moga lulus hingga tahap akhir . amin

ada ngak yah yg punya UU Kepolisian, boleh dong di bagi...