androllAvatar border
TS
androll
Curhatan Rani (Mahasiswi Panggilan Presiden PKS) ke supir taksi terkait (+Pic)
JAKARTA - Maharani, perempuan yang ditangkap bareng kurir suap Ahmad Fathana di Hotel Le Meridien, Selasa (29/1) malam lalu sempat kebingungan setelah dilepaskan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Rani -panggilan Maharani- yang keluar dari KPK menggunakan taksi, Kamis (31/1) dini hari, sampai tak berani pulang ke rumah.

Anwar, sopir taksi yang membawa Rani, mengungkapkan bahwa perempuan cantik itu sempat berkeluh kesah. "Saya bingung, Pak. Nama saya tercemar, keluarga saya. Ke mana ya saya?" kata Anwar menirukan perkataan Rani.

Anwar bahkan mengaku sempat ditanya Rani perihal kasus yang menyeretnya hingga terpaksa berurusan dengan KPK. Namun Anwar mengaku sama sekali tak tahu. Sebab, Anwar yang secara kebetulan melintas di jalan HR Rasuna Said, mendapat order membawa penumpang dari KPK yang ternyata Rani.

Menurut penuturan Anwar, Rani sempat menangis saat taksi baru sampai perempatan antara Jalan Gatot Subroto dengan Jalan HR Rasuna Said. Terlebih lagi sekeluarnya dari KPK, ada yang mengikuti taksi yang ditunggangi Rani.

Di dalam taksi, kata Anwar, Rani berusaha menelpon teman-temannya. "Dia telpon ke sana kemari. Tapi nggak ada temannya yang mau angkat," kata Anwar. "Ke mana yah saya, banyak yang nggak angkat telpon saya," lanjut Anwar kembali menirukan keluhan Rani.

Hingga akhirnya salah seorang yang ditelpon Rani bersedia mengangkat telpon. Suara lawan bicara Rani meminta agar mahasiswi di sebuah universitas swasta di Jakarta itu segera meluncur ke Apartemen Mediterania di di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Akhirnya ada yang angkat telponnya, disuruh ke apartemen. Tower E," ucap Anwar.

Sebagai informasi:
Komisi Pemberantasan Korupsi melepaskan gadis cantik bernama Maharani (19). Mahasiswi perguruan tinggi swasta di Jakarta itu dibekuk bersama pelaku kasus suap daging sapi impor di Hotel Le Meredien, Jakarta.
Sebelum tertangkap, Rani diketahui sedang bersama dengan Ahmad Fathanah, yang diduga kerabat dekat Luthfi Hasan. Bahkan dia juga sempat menerima imbalan Rp 10 juta dari Ahmad karena telah menemani di kamar hotel mewah itu.
Rani baru sadar bahwa uang Rp 10 juta yang diterimanya itu merupakan bagian dari uang suap yang diterima Ahmad sebesar Rp 1 miliar. "Ini saya kembalikan, tak sudi saya terima uang korupsi," tutur sumber itu menirukan Rani.
Foto2 Maharani saat dilepaskan olek KPK
Quote:


Cakeeep
Quote:


Sang Pelaku (Presiden PKS)
Quote:


Sumber: http://www.jpnn.com/read/2013/02/01/...e-Sopir-Taksi-
Diubah oleh androll 02-02-2013 04:38
0
18.2K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan