KASKUS

tidur dan terlihat seperti punya uang dan punya usaha sampingan yg paling
wah gw seh selalu cekak
makanya kalo gak ngurusin taneman ya ngamen aja dah

Wkwkwk kebetulan ane lagi bokek.
Ane ikutin saran agan nomor 1
Mantap ni trik nya.,..
Tp lg awal bulan masih kaya, kantong tebal., gkgkgk.,
Paling enak emang tidur sama pinjem uang gan

Mampir gan:

Quote:Pentingnya Rumah Singgah Untuk Membantu Anak Penderita Kanker
Asli ngakak baca trik dr TSnya...
Pepes cicaklah hahaha
Ngepet ae gan..
ane kalo lagi bokek sih diem di depan PC seharian
kalo ga main PC, ya tidur
Kalo ane bakal ke tempat teman
Kl ngepet harus bedua donk gan ?
ane nomer 5 gan
wkwkwk
parah amat ni agan bisa bokek, nabung dong
nomer 1 (tidur) itu foto TSnya ya? sambil ngodok pantat

Klo agan mau ngepet ane bersedia bantu jaga lilinnya gan "kaya dipelem2 gan"...heheheee
Quote:Original Posted By vendallow21
piara tuyul ama babi ngepet.


memang bisa ya bang
tuyul dipeliara
Bagus juga tuh tipsnya
ya kalo gitu mendingan cari kerjaan sampingan aja gan
jual apa aja yng ada fi rumah gan
asal jangan jual diri aja gan
kok kerja ga ada ya
kerja kan asik juga?