Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

autobandAvatar border
TS
autoband
Pemerintah Jepang Kucurkan Rp 72 Miliar Untuk Hancurkan Yakuza
Pemerintah Jepang Kucurkan Rp 72 Miliar Untuk Hancurkan Yakuza
Kabinet PM Jepang Shinzo Abe, saat sedang bersiap menyelenggarakan rapat anggaran di Tokyo, Rabu (30/1/2013).
Foto: JIJI
Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo, Jepang


TRIBUNNEWS.COM- Tidak tanggung-tanggung, anggaran Jepang untuk menghantam sindikat organisasi kejahatan Jepang atau yakuza untuk tahun fiskal 2013 sebesar 680 juta yen atau sekitar Rp 71 miliar (kurs Rp 106 per yen). Demikian diputuskan oleh kabinet PM Jepang Shinzo Abe, Rabu (30/01/2013) pagi. Demikian diberitakan Tribunnews.com, Kamis (31/1/2013).

Anggaran tersebut selain untuk menghantam yakuza, juga untuk menindak berbagai kejahatan di Jepang, termasuk penambahan jumlah personel polisi serta anti-teror dengan pembelian baju anti-pelurunya, persenjataan  dan perlengkapan polisi untuk mengantisipasi semua bentuk kejahatan tersebut.

Menjadi perhatian juga saat ini adalah kejahatan internet sehingga penambahan personel ahli internet juga ditambahkan di kepolisian Jepang. Khusus untuk penambahan personel polisi, seperlima dari jumlah penambahan polisi yang totalnya 545 orang, sekitar 100 orang akan ditambahkan ke kepolisian perfektur Fukuoka.

Satu bukti nyata adanya perang antar-geng Yakuza dan kerawanan akibat ulah Yakuza di Fukuoka bertambah sehingga jumlah personel polisi pun ditambahkan cukup banyak di sana.

Dari jumlah penambahan 545 orang tersebut, apabila dibagi menurut tugasnya, maka 201 orang akan difokuskan guna menghantam yakuza, 272 orang untuk menjaga keamanan keseluruhan, 17 orang untuk penanganan kejahatan internet, termasuk mengantisipasi hacker dan sisanya untuk  bagian kepolisian lain seperti otopsi mayat korban kejahatan, dan terkait keamanan serta anti kejahatan lain demi keselamatan masyarakat Jepang.


sumber

Hancurkan Yakuza sampe akar2nya boss emoticon-army
Karena percuma menghancurkan Yakuza di Jepang, sementara di negara2 lain msh hidup dan berkembang, nanti ujung2nya bs balik lg dan bikin onar yg lbh parah emoticon-army

Setahu ane preman internasional macam Yakuza duitnya jg banyak emoticon-Nohope



Eniwei, baca namanya PM Jepun jd ingat anjingnya ninja tohari emoticon-Ngakak (S)
0
6.6K
55
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan