Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

presiden.IfulAvatar border
TS
presiden.Iful
Berhubungan Seks dengan Anak-anak, Pemimpin Sekte Ditangkap di Meksiko
Mexico City - Kepolisian Meksiko tengah menyelidiki kasus kekerasan seksual yang menyeret seorang pemimpin sekte asal Spanyol. Pemimpin sekte ini disebut-sebut kerap memaksa berhubungan seks dengan anak-anak.

Ignacio Gonzales de Arriba yang mengklaim dirinya sebagai reinkarnasi Yesus Kristus ini, dibekuk kepolisian Meksiko di sebuah rumah di Nuevo Laredo, dekat perbatasan Meksiko dengan Amerika Serikat (AS). Polisi menangkap 14 warga asing, termasuk Gonzales de Arriba dan 10 warga Meksiko dalam penggerebekan yang dilakukan pekan lalu.

Keempat belas warga asing tersebut berasal dari sejumlah negara. Mereka adalah 6 orang berasal Spanyol, dua orang dari Brasil, dua orang dari Bolivia, dua orang dari Venezuela, seorang dari Argentina dan seorang lagi dari Ekuador. Gonzales de Arriba yang memimpin sekte bernama 'Defenders of Christ' ini dituding oleh mantan anggotanya sendiri, sering melakukan praktik seksual ilegal.

"(Dia) Mempromosikan praktik seks ilegal di mana dia juga memaksa anak-anak untuk ikut serta, dan kami masih menyelidiki hal tersebut," terang seorang sumber di kantor jaksa setempat kepada AFP, Kamis (31/1/2013).

Sementara itu, seorang sumber kepolisian lainnya menyatakan, pemimpin sekte tersebut diselidiki atas kasus perdagangan manusia.

Secara terpisah, Institut Migran Nasional setempat menyatakan, seluruh anggota sekte tersebut ditahan atas dakwaan yang berbeda, yakni menyandera sejumlah orang dan memaksa mereka kerja rodi dan membayar sejumlah uang kepada mereka yang disebut 'persepuluhan'.

Komunitas 'Support Network for Sect Victims' yang beranggotakan para mantan anggota sekte, menuturkan Gonzales de Arriba kerap melakukan perbuatan yang tidak lazim sebagai seorang yang mengaku-aku sebagai reinkarnasi Kristus.

Menurut mereka, Gonzales de Arriba kerap memaksa wanita menjadi budak seks, melarang para pengikutnya untuk mandi dan memaksa pengikutnya untuk makan daging hewan mentah, terutama organ dalam seperti jantung, hati dan bagian perut sapi.

Para pengikut sekte ini didoktrin dengan cara dipaksa menonton video pengajaran Gonzales de Arriba selama berjam-jam. Tidak hanya itu, para pengikut pria juga diperbolehkan memiliki istri lebih dari satu, sedangkan para pengikut wanita dipaksa melakukan praktik prostitusi.

"Para pengikut wanita dijadikan budak seks, itu sama saja dengan perdagangan manusia. Dia selalu meyakinkan pengikutnya bahwa dia Yesus Kristus," tutur Myrna Garcia yang merupakan salah satu penasihat Support Network for Sect Victims.
[URL="http://news.detik..com/read/2013/01/31/103201/2157291/1148/berhubungan-seks-dengan-anak-anak-pemimpin-sekte-ditangkap-di-meksiko"]Sumber[/URL]
ingat gan ini cuma sekte sesat dari ajaran agama kristen jadi jgn sara yaemoticon-Cendol (S)
0
1.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan